Pengembalian Produk dan Dana

Pelajari cara melakukan pengembalian produk dan pengembalian dana

Sub Topik

Syarat dan ketentuan pengembalian Click & Collect mengacu pada syarat & ketentuan pengembalian masing-masing toko. Silakan hubungi pihak toko untuk informasi lebih lanjut

Semua transaksi Click & Collect yang terjadi di Blibli.com merupakan transaksi final dan saat ini kami tidak memberlakukan kebijakan pembatalan

Setelah melakukan pengambilan pesanan, kami menyarankan Anda untuk selalu memeriksa produk sebelum meninggalkan toko.

Jika Anda menemukan kecacatan atau kerusakan produk, mohon segera hubungi pihak toko dan bawa bukti pembayaran Anda dalam waktu 7-14 hari setelah pengambilan produk.

Selain dari itu, kecacatan atau kerusakan produk hanya dapat ditanggung oleh garansi masing-masing produk.

 

Produk dalam Promo Combo dan Promo Grosir tidak dapat dikembalikan untuk alasan berubah pikiran dan penukaran produk. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.

Bila Anda menerima produk dalam keadaan rusak atau tidak sesuai dengan pesanan Anda, maka solusi yang akan diberikan oleh Blibli.com adalah penggantian produk. Solusi pengembalian dana/refund akan diberikan hanya bila stok produk terkait kosong.

Selengkapnya seputar pengembalian di Blibli.com

Selengkapnya seputar promo Combo & Grosir

 Catatan: Segala produk yang mudah rusak/meleleh seperti coklat dan permen tidak bisa dikembalikan. Jika Anda menerima produk sudah dalam keadaan meleleh, silakan masukkan ke dalam lemari es minimal 30 menit.

Produk dalam kategori BlibliMart tidak dapat dikembalikan untuk alasan berubah pikiran dan penukaran produk. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.

Bila Anda menerima produk dalam keadaan rusak atau tidak sesuai dengan pesanan Anda, maka solusi yang akan diberikan oleh Blibli.com adalah penggantian produk. Solusi pengembalian dana/refund akan diberikan hanya bila stok produk terkait kosong.

 Catatan: Segala produk yang mudah rusak/meleleh seperti coklat dan permen tidak bisa dikembalikan. Jika Anda menerima produk sudah dalam keadaan meleleh, silakan masukkan ke dalam lemari es minimal 30 menit.

Anda dapat memilih 5 opsi metode pengembalian berikut:

  1. Pengembalian melalui Pos Indonesia (Gratis)
    • Anda dapat mendatangi Kantorpos terdekat.
    • Klik di sini untuk mengetahui Kantorpos terdekat di kota Anda.
    • Kantorpos yang bisa menerima layanan pengembalian produk dari Anda adalah seluruh Kantorpos: Kantorpos Pemeriksa, Kantorpos Cabang Dalam Kota, Kantorpos Cabang Luar Kota, Loket Ekstensi, Mobile Processing Service, dan Kantorpos Desa.
    • Petugas Loket Pos Indonesia akan memberikan tanda bukti/resi pengiriman kepada Anda tanpa dipungut biaya pengiriman (gratis).
  2. Pengembalian melalui PopBox/ Drop di loker PopBox (Gratis)
    • Anda dapat mendatangi lokasi loker PopBox terdekat.
    • Ukuran paket yang bisa dikirimkan melalui loker PopBox:
      1. XS : 48 x 19 x 18 cm, contoh: kardus hp
      2. S : 48 x 34 x 10 cm, contoh: laptop, dokumen
      3. M : 48 x 34 x 18 cm, contoh: kotak sepatu
      4. L : 48 x 34 x 31 cm, contoh: kardus mie instan
    • Pilih menu “Mengembalikan Barang” dan lanjutkan proses untuk meletakkan paket di loker.
    • Setelah pintu loker ditutup, Anda akan mendapatkan SMS bukti pengiriman. Kurir PopBox akan mengambil paket dan mengantar paket ke alamat pengembalian Blibli.com (gratis).
    • Klik di sini untuk panduan lengkap pengembalian produk melalui PopBox.
  3. Pengembalian menggunakan Alfatrex melalui toko Alfa Group di Wilayah Jabodetabek (Gratis)
    • Anda dapat mendatangi seluruh toko Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan yang berada di wilayah Jabodetabek.
    • Klik di sini untuk mengetahui toko Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan terdekat.
    • Ukuran paket yang dapat dikirimkan maksimal dengan berat 20 kg dan panjang salah satu sisi paket maksimal 1 meter.
    • Petugas toko (kasir) Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan akan menanyakan kode booking. Berikan nomor pengembalian produk (Nomor RMA, contoh: RMA12345) sebagai kode booking Anda.
    • Petugas toko (kasir) Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan akan memberikan struk sebagai tanda bukti/resi pengiriman kepada Anda tanpa dipungut biaya pengiriman (gratis).
    • Kurir Alfatrex akan mengambil paket dan mengantar paket ke alamat pengembalian Blibli.com.
  4. Pengembalian menggunakan Jasa Penjemputan Blibli.com (Gratis)
    • Anda dapat menentukan kapan produk akan dijemput dengan memilih tanggal di kolom “Pilih Tanggal Jemput”.
    • Anda juga dapat menentukan alamat penjemputan produk.
    • Penjemputan hanya akan dilakukan pada hari Senin –Sabtu. Penjemputan akan dilakukan oleh logistic partners kami paling lambat 3 hari setelah tanggal yang Anda pilih.
    • Wilayah cakupan penjemputan: Jabodetabek, Kota/Kab. Bandung, Kota Denpasar, Kota Malang, Kota Medan, Kota Semarang, Kota Solo, Kota Surabaya, dan Kota Yogyakarta.
    • Bila wilayah pengiriman Anda berada dalam wilayah yang tidak bisa kami jemput, akan muncul notifikasi bahwa alamat Anda tidak dapat dijemput oleh Blibli.com.
    • Petugas penjemputan akan memberikan tanda bukti/resi pengiriman kepada Anda tanpa dipungut biaya pengiriman (gratis).
  5. Pengembalian produk menggunakan Jasa Pengiriman Lain
    • Anda tetap dapat memanfaatkan jasa pengiriman lain yang terdekat dari lokasi Anda, dan Blibli.com akan mengembalikan biaya pengiriman.
    • Anda hanya perlu mengirimkan email bukti resi pengiriman ke customer.care@blibli.com dengan subjek email: AWB–[nomor pesanan]. Contoh: AWB-1234567.

Anda akan mendapatkan solusi atas pengembalian produk dalam satu hari setelah kami menerima produk Anda.

Selengkapnya mengenai cara melakukan pengembalian produk dapat Anda lihat pada artikel berikut.

Jika tagihan sudah terbayar, maka dana tidak dapat kami kembalikan. Refund hanya diberikan jika tagihan BPJS Anda gagal terbayar.

Pada periode libur Lebaran (1 – 30 Juni 2018) dan Natal (15 Desember 2018 – 15 Januari 2019), kami memberikan perpanjangan waktu pengembalian produk ke kantor Blibli.com menjadi 30 hari setelah produk Anda terima.

Libur Lebaran (1 – 30 Juni 2018):

  • Bila Anda menerima produk pada 20 Juni 2018, maka Anda masih dapat mengembalikan produk hingga 20 Juli 2018.

Libur Natal (15 Desember 2018 – 15 Januari 2019):

  • Bila Anda menerima produk pada 14 Januari 2019, maka Anda masih dapat mengembalikan produk hingga 13 Februari 2019.

Selengkapnya mengenai cara pengembalian produk dapat Anda lihat pada bagian “Bagaimana Cara Melakukan Pengembalian Produk (Retur).”

Jika paket data sudah terisi, maka dana tidak dapat kami kembalikan. Refund hanya diberikan jika paket data Anda gagal terisi.

Jika token PLN sudah terisi, maka dana tidak dapat kami kembalikan. Refund hanya diberikan jika token PLN Anda gagal terisi.

Jika voucher game sudah terkirim, maka dana tidak dapat kami kembalikan. Refund hanya diberikan jika voucher game belum terkirim.

Jika pembayaran tagihan sudah berhasil, maka dana tidak dapat kami kembalikan. Refund hanya diberikan jika pembayaran tagihan air Anda gagal.

Penggantian biaya kirim hanya berlaku bila Anda memilih metode pengembalian produk menggunakan Jasa Pengiriman Lain.

Untuk mendapatkan penggantian biaya pengiriman produk yang Anda kembalikan, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Foto bukti resi pengiriman produk yang Anda kembalikan.
  2. Kirim bukti resi tersebut ke customer.care@blibli.com.
  3. Subjek email: Informasi Rekening untuk Pengembalian Biaya Kirim (Nomor RMA Anda). Contoh: Informasi Rekening untuk Pengembalian Biaya Kirim (RMA12345).
  4. Sertakan informasi berikut pada badan email.

Nomor Rekening:

Nama Pemilik Rekening:

Nama Bank:

Nama Cabang Bank:

Pastikan bahwa Anda masih berada dalam periode pengembalian produk yaitu 15 hari, dihitung dari produk diterima hingga tanggal kirim

Pengembalian produk bisa dilakukan dalam waktu 15 hari sejak produk diterima, dihitung dari produk diterima hingga tanggal kirim.

Misalnya, bila Anda menerima produk tanggal 15 Agustus 2017 maka Anda mempunyai waktu untuk mengirim produk sampai dengan 30 Agustus 2017.

Perhitungan akan didasarkan pada tanggal Anda mengirimkan produk tersebut.

 

Pengembalian produk dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1.  Lengkapi formulir pengembalian produk

Masuk ke tab profile akun Blibli.com Anda, lalu pilih tab “Pengembalian Produk” dan pilih “Ajukan Pengembalian Produk”. Kemudian pada tab ““Pesanan Selesai”” pilih produk yang ingin Anda kembalikan, pilih ““Pengembalian Produk”” dan lengkapi form pengembalian produk.

 

1.1. Klik “Pengembalian Produk” pada produk yang ingin dikembalikan

 

1.2. Beri tanda centang pada produk yang ingin dikembalikan

 

1.3. Klik “Lanjutkan”

 

1.4. Pilih Alasan Pengambilan Produk, Ekspektasi Solusi Pengembalian, dan Metode Pengembalian Produk

 

1.5. Tulis detail permasalahan Anda pada kolom “Deskripsikan Keluhan Anda” dan unggah bukti foto produk yang ingin Anda kembalikan. Beri tanda centang pada bagian persetujuan Syarat & Ketentuan, kemudian pilih “Konfirmasi Pengajuan”.

 

1.6. Anda akan mendapatkan informasi nomor pengembalian (RMAxxxx). Anda dapat mengunduh label pengembalian produk Anda pada “Cetak Label Pengiriman Produk Di Sini”.

 

1.  Lengkapi formulir pengembalian produk

Masuk ke tab profile akun Blibli.com Anda, lalu pilih tab “Pengembalian Produk” dan pilih “Ajukan Pengembalian Produk”. Kemudian pada tab ““Pesanan Selesai”” pilih produk yang ingin Anda kembalikan, pilih ““Pengembalian Produk”” dan lengkapi form pengembalian produk.

1.1. Klik “Pengembalian Produk” pada produk yang ingin dikembalikan
1.2. Beri tanda centang pada produk yang ingin dikembalikan, klik “Lanjutkan”
1.3. Pilih Alasan Pengambilan Produk, Ekspektasi Solusi Pengembalian, dan Metode Pengembalian Produk
1.4. Tulis detail permasalahan Anda pada kolom “Deskripsikan Keluhan Anda” dan unggah bukti foto produk yang ingin Anda kembalikan. Beri tanda centang pada bagian persetujuan Syarat & Ketentuan, kemudian pilih “Konfirmasi Pengajuan”
1.5. Anda akan mendapatkan informasi nomor pengembalian (RMAxxxx). Anda dapat mengunduh label pengembalian produk Anda pada “Cetak Label Pengiriman Produk Di Sini”.

 

1.  Lengkapi formulir pengembalian produk

Masuk ke tab profile akun Blibli.com Anda, lalu pilih tab “Pengembalian Produk” dan pilih “Ajukan Pengembalian Produk”. Kemudian pada tab ““Pesanan Selesai”” pilih produk yang ingin Anda kembalikan, pilih ““Pengembalian Produk”” dan lengkapi form pengembalian produk.

1.1. Klik “Pengembalian Produk” pada produk yang ingin dikembalikan
1.2. Pilih produk yang ingin Anda kembalikan dan pilih jumlah yang ingin Anda kembalikan.
1.3. Pilih Alasan Pengambilan Produk, Ekspektasi Solusi Pengembalian, dan Metode Pengembalian Produk
1.4. Tulis detail permasalahan Anda pada kolom “Deskripsikan Keluhan Anda” dan unggah bukti foto produk yang ingin Anda kembalikan. Beri tanda centang pada bagian persetujuan Syarat & Ketentuan, kemudian pilih “Konfirmasi Pengajuan”
1.5. Anda akan mendapatkan informasi nomor pengembalian (RMAxxxx). Anda dapat mengunduh label pengembalian produk Anda pada “Cetak Label Pengiriman Produk Di Sini”.

2. Kirim produk yang ingin dikembalikan

Kemas dan kirim produk yang ingin dikembalikan ke kantor Blibli.com. Pastikan produk terbungkus rapi lengkap dengan pelindung dan beri label pengiriman berikut:

 PT. GLOBAL DIGITAL NIAGA

UP: Return Management

Jl. Dewi Sartika No 184 Kramat Jati – Cawang

Jakarta Timur 13630

No. Pengembalian: [no. pengembalian Anda]

No. Handphone: [no. handphone Anda]

Anda akan mendapatkan solusi atas pengembalian produk dalam satu hari setelah kami menerima produk Anda.

Selengkapnya mengenai metode pengembalian produk ke Blibli.com dapat Anda lihat pada artikel berikut.

 

Tonton video berikut untuk melihat ilustrasi proses pengembalian produk

Saat ini layanan tukar langsung belum tersedia. Pengembalian dan penukaran produk hanya dapat diproses setelah produk dikirimkan kembali ke kantor Blibli.com dan setelah status disetujui dalam proses pengecekan standar kualitas.

Catatan:

Saat ini kami memiliki fasilitas “Return Spot” yang berlokasi di Jl. Dewi Sartika No 184 Kramat Jati – Cawang, Jakarta Timur (buka pukul 10.00 – 18.00). Anda dapat membawa produk yang ingin Anda kembalikan ke Return Spot Blibli.com, tim kami akan melakukan pemeriksaan/pengecekan standar kualitas pada produk Anda dan solusi akan kami berikan berdasarkan hasil pengecekan tersebut.

Solusi yang diberikan bukan pemberian barang/pengembalian uang secara langsung, namun informasi bahwa kami sudah membuatkan order baru (penggantian/tukar produk) atau mengajukan pengembalian dana ke Tim Finance.

Berikut jenis produk yang dapat dikembalikan berdasarkan kategorinya:

  • BlibliMart: Semua produk dalam kategori ini tidak dapat dikembalikan.
  • Handphone & Tablet: Semua produk dalam kategori ini dapat dikembalikan.
  • Olahraga & Aktivitas Luar Ruang: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Baju Renang Pria & Wanita, Sport Bra, Helm Sepeda, Kaos Kaki, Legging, dan Tiket. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Komputer & Laptop: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Software,Toner, Inkjet, CD & DVD. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Kamera: Semua produk dalam kategori ini dapat dikembalikan.
  • Mainan & Video Games: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Gift Voucher/Network Card/Pre-paid Game Cards. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Peralatan Elektronik: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Rokok Elektrik dan TV Berbayar. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Fashion Pria: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Aksesoris, Aksesoris Jam Tangan, Perhiasan Emas, Berlian & Logam Mulia, Jam Tangan, Jas Hujan, Pakaian Dalam & Tidur, Dasi, Kacamata, Tali pinggang, Ikat pinggang, Topi, Bandana, Softlens/Contact Lens, dan Parfum. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Home & Living: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Perlengkapan & Perawatan Rumah Tangga, dan Software Musik. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Fashion Wanita: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Aksesoris, Aksesoris Jam Tangan, Perhiasan Emas, Berlian & Logam Mulia, Jam Tangan, Jas Hujan, Pakaian Dalam & Tidur, Kacamata, Tali pinggang, Ikat pinggang, Topi, Bandana, Softlens/Contact Lens, Parfum, Syal, dan Stocking. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Ibu & Anak: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Susu Formula & Makanan Bayi, Popok Bayi (termasuk krim ruam popok dan alas ganti), Pakaian Dalam, Kaos Kaki, Aksesoris, Jam Tangan Anak, Nutrisi & Vitamin, Corset, Maternity BeltMaternity Bra, Pompa ASI. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Tiket & Voucher: Semua produk dalam kategori ini tidak dapat dikembalikan.
  • Kesehatan & Kecantikan: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Make-up, Kutek & Perawatan Kuku, Pengharum & Parfum, Perawatan tubuh & Spa, Perawatan wajah, Farmasi & Suplemen Kesehatan (termasuk Obat Kesehatan & Klinik, Pembalut & Produk Kewanitaan, Kesehatan Seksual, Minuman Kesehatan, Makanan Sehat, Multivitamin & Suplemen Kesehatan, Suplemen Pembakar Lemak, Suplemen Penambah Energi, Amino Acid, Penambah Berat Badan, Gym & Fitnes Suplemen), Perawatan Pria (kecuali Perlengkapan Bercukur), dan Peralatan & Perlengkapan Medis. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Otomotif: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Ban, Suku Cadang Motor, Suku Cadang Mobil, Velg Mobil, Velg Motor, Apparel Motor (termasuk Helm, Jacket & Decker, Jas Hujan & Sarung Motor, Manset, Sarung Tangan, Kacamata Pengendara Motor, Topi & Pelindung Kepala), Parfum, Pembersih & Perawatan Mobil. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.

Berikut jenis produk yang tidak dapat dikembalikan:

  • Produk BOPIS (Buy Online Pick Up In Store), yaitu produk yang harus diambil oleh customer di tempat tertentu, umumnya berupa tiket.
  • Big product, yaitu produk dengan berat lebih dari 50 kg dan/atau memerlukan instalasi atau treatment khusus.
  • Produk dari luar negeri, yaitu produk yang dikirimkan langsung dari merchant di luar Indonesia.
 Catatan: Segala produk yang mudah rusak/meleleh seperti coklat dan permen tidak bisa dikembalikan. Jika Anda menerima produk sudah dalam keadaan meleleh, silakan masukkan ke dalam lemari es minimal 30 menit.

Ya, berikut ketentuan pengembalian berdasarkan alasan pengembalian:

  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Produk terkena cacat produksi atau akibat proses pengiriman, bukan karena kesalahan penggunaan seperti: jatuh, masuk air, tergores, kesalahan instalasi, produk sudah dibongkar, bencana alam, tersambar petir, perubahan tegangan listrik, dan sebagainya.
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Produk baru
  • Tidak rusak
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Produk baru dan tersegel
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Pengajuan yang termasuk kategori ini adalah jika produk yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan, mencakup jumlah, tipe, dan ukuran.
  • Produk baru
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Pengajuan yang termasuk kategori ini adalah jika spesifikasi produk yang diterima berbeda dengan spesifikasi yang tercantum pada website, atau kelengkapan produk yang diterima tidak sesuai dengan informasi kelengkapan yang tercantum pada website.
  • Produk baru dan tersegel
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Dilengkapi label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Customer tidak perlu mengirimkan produk ke Blibli.com
  • Produk tersegel
  • Dilengkapi label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Customer tidak perlu mengirimkan produk ke Blibli.com
  • Produk baru dan tersegel
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Produk baru dan tersegel
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Produk dinyatakan melewati batas waktu pengiriman apabila produk sampai lebih lama dari estimasi tanggal produk diterima seperti yang tertera di laman DETAIL PEMESANAN.

Note: tidak berlaku untuk produk pre-order/promo launching, karena estimasi pengirimannya disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk pengembalian karena alasan produk yang diterima melewati batas waktu pengiriman, produk harus dalam keadaan baru, belum digunakan, segel belum dibuka, dan dilengkapi tag label (jika ada).

  • Produk baru dan tersegel
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Produk baru dan tersegel
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Anda dapat membatalkan transaksi karena produk yang dikirimkan tidak sesuai dengan harapan.

Kami hanya menghubungi Anda ketika klaim tidak sesuai dengan kondisi produk yang kami terima. Selebihnya status pengembalian dapat Anda cek di akun Blibli.com Anda.

Jika status pengembalian telah disetujui dan Anda belum mengirimkan produk, silakan kirimkan produk ke Blibli.com.

Silakan pantau status pengembalian Anda di akun Blibli.com Anda.