Belanja

Langkah mudah penuhi segala kebutuhan di Blibli

Sub Topik

Kamu bisa bertransaksi di seller Grand Indonesia melalui halaman blibli.com/promosi/grand-indonesiaSetiap transaksi yang berhasilkamu berhak mendapatkan poin GCARD. Pastikan Blibli App kamu versi 7.5.8 ke atas, ya.

 

Ada 2 cara yaitu: 

  1. Kunjungi mal Grand Indonesia 
    1. Datang ke Card Counter di West Mall lantai 2/3A, East Mall lantai LG atau G Card Lounge di East Mall lantai 5. 
    2. Tunjukkan detail pesanan yang berlabel “Bisa dapat poin G Card” ke Customer Service Grand Indonesia. 
    3. Customer Service Grand Indonesia akan memperbarui poin G Card kamu maksimum dalam 3 hari.  
  2. Melalui email 
    1. Screenshot detail pesanan yang berlabel “Bisa dapat poin G Card”. 
    2. Kirim screenshot beserta namanomor HP yang terdaftar di Grand Indonesia, dan foto member G Card ke GCard@Grand-Indonesia.com. 
    3. Cantumkan subject email“Earning Point”

Contoh Screenshot detail daftar pesanan 

Setiap pembelian dari seller Grand Indonesia dan melalui halaman blibli.com/promosi/grand-indonesia yang pembayarannya selesai, maka bisa mendapatkan poin G Card. 

Penukaran poin G Card tidak berlaku untuk pembelian voucher belanja/gift card, isi ulang saldoemasperhiasan, tur dan travel.

  1. Kunjungi mal Grand Indonesia dan datang ke G Card Counter di West Mall lantai 2/3A, East Mall lantai LG atau G Card Lounge di East Mall lantai 5. 
  2. Tunjukkan detail pesanan yang berlabel “Bisa dapat poin G Card” ke Customer Service Grand Indonesia. 
  3. Customer Service Grand Indonesia akan memperbarui poin G Card kamu maksimum dalam 3x24 jam. 

Yakamu bisa mengirimkan via email. Berikut caranya: 

  1. Screenshot detail pesanan yang berlabel “Bisa dapat poin G Card”. 
  2. Kirim screenshot beserta namanomor HP yang terdaftar di Grand Indonesia, dan foto member G Card ke GCard@Grand-Indonesia.com. 
  3. Cantumkan subject email: “Earning Point” 

Klaim poin G Card maksimum H+1 dari pembayaran selesai. 

Customer Service Grand Indonesia akan memperbarui poin G Card kamu maksimum dalam 3x24 jam.

Tidak bisaKamu hanya bisa mendapatkan poin G Card jika kamu mencari produkmenambahkan ke Bag, dan menyelesaikan pembayaran pada 1 platform yang sama. 

Asuransi Liabilitas Produk adalah Asuransi yang dirancang oleh PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) dan PT Asuransi Wahana Tata khusus Tertanggung Blibli.com untuk melindungi Anda dengan memberikan kompensasi bila kamu mengalami:

  • Kerugian karena tidak dapat menggunakan produk yang telah dibeli karena alasan medis
  • Sakit, alergi, cidera badan secara fisik, akibat penggunaan produk yang dibeli di Blibli dan dapat dibuktikan secara medis oleh dokter.

Kamu dapat membeli Asuransi Liabilitas Produk di Blibli saat kamu melakukan check-out pesanan di aplikasi atau situs web Blibli.

Biaya premi asuransi ditentukan berdasarkan harga Liabilitas Produk yang kamu beli di Blibli. Harga yang kamu bayar dalam formulir pemesanan merupakan harga premi asuransi dan biaya administrasi serta bersifat final.

Tidak. Manfaat Asuransi Liabilitas Produk kamu merupakan manfaat yang tetap dan tidak dapat ditambah/ditingkatkan.

Silakan lihat pada Syarat & Ketentuan bagian Manfaat Asuransi.

Tidak. Asuransi Liabilitas Produk kamu hanya dapat dibeli bersamaan dengan pembelian Liabilitas Produk di Blibli.

Apabila pengembalian unit masih dalam waktu 15 hari sejak konfirmasi barang diterima sesuai dengan ketentuan Blibli.com dan tidak melakukan klaim, maka premi asuransi dapat dikembalikan. Apabila sudah melewati ketentuan 15 hari pengembalian maka premi asuransi tidak dapat dikembalikan (non-refundable).

Silakan lihat pada Syarat & Ketentuan bagian Bantuan Klaim.

Pelaporan klaim paling lambat 5 (lima) hari kalender sejak tanggal insiden terjadi.

Asuransi Liabilitas Produk yang telah dibeli Tertanggung tidak dapat dipindahtangankan. Pengecualian hanya ditetapkan jika pengguna yang mengalami kerugian atas pemakaian produk adalah anak dari Tertanggung yang dapat dibuktikan dengan Kartu Keluarga.

Pembayaran klaim akan diproses dalam waktu maksimum 5 (lima) hari kerja sejak adanya kesepakatan tertulis antara Aswata dan Tertanggung mengenai jumlah ganti rugi yang harus dibayar.