Tiket & Voucher

Seputar transaksi tiket atau voucher hiburan, tur, dan atraksi

Sub Topik

Kamu tidak bisa membatalkan pesanan Tur & Atraksi. Hanya penyedia tur yang dapat membatalkan.

Tidak masalah selama kamu bisa menunjukkan identitas resmi berserta foto yang sesuai dengan data pada tiket Tur & Atraksi kamu.

Jika ada kesalahan ejaan, titel, atau usia kamu dapat menghubungi Customer Care Blibli.com agar kami beri catatan kepada penyedia tur mengenai koreksi yang kamu ajukanDalam hal inikamu tetap bisa menggunakan tiket yang sudah kamu terima. 

Hal ini tidak bisa dilakukan pada semua jenis pesanan. Silakan hubungi Customer Care Blibli untuk kami bantu lebih lanjut.

Silakan hubungi Customer Care Blibli agar kami dapat memproses pengembalian dana kamu.

Hanya pemesan utama yang harus menunjukkan bukti identitas resmi berserta fotonya.

Ya, kamu perlu membawa KTP, Paspor, atau SIM agar penyedia tur dapat mengidentifikasi kamu sebagai pemesan yang sudah divalidasi untuk melindungi transaksi kamu.

Jika kamu berhalangan hadir pada hari H kunjungan, maka voucher kamu akan hangus.

Kamu dapat memesan masing-masing pilihan secara terpisah. Contohnya, jika kamu bepergian berdua dengan teman dan ingin pergi ke tempat yang berbeda, maka kamu bisa pesan Tur 1 dengan pilihan A. Setelah melakukan pembayaran, maka kamu bisa pesan Tur 2 dengan pilihan B.

Kamu dapat membuka tautan tersebut dengan menyalin dan membukanya di browser baru. Silakan hubungi Customer Care Blibli untuk kami bantu lebih lanjut.