Penggantian biaya pengiriman

Penggantian biaya kirim hanya berlaku bila Anda memilih metode pengembalian produk menggunakan Jasa Pengiriman Lain.

Berikut ketentuan untuk mendapatkan pengganti biaya pengiriman produk pengembalian:

  1. Biaya pengiriman pengembalian produk dibayarkan oleh Anda terlebih dahulu.
  2. Biaya pengiriman di bawah Rp 10.000 akan dikembalikan dalam bentuk voucher Blibli.com.
  3. Blibli.com akan mengganti biaya pengiriman pengembalian produk apabila produk dinyatakan rusak dan spesifikasi ataupun kelengkapan yang diterima tidak sesuai.
  4. Biaya pengiriman pengembalian produk akan diganti sesuai dengan tarif reguler jasa logistik yang Anda gunakan.
  5. Blibli.com tidak akan mengganti biaya pengiriman pengembalian produk yang diakibatkan oleh pembatalan transaksi dan barang yang dikembalikan tidak layak untuk diproses lebih lanjut.

Penggantian biaya kirim hanya berlaku bila Anda memilih metode pengembalian produk menggunakan Jasa Pengiriman Lain.

Untuk mendapatkan penggantian biaya pengiriman produk yang Anda kembalikan, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Foto bukti resi pengiriman produk yang Anda kembalikan.
  2. Kirim bukti resi tersebut ke customer.care@blibli.com.
  3. Subjek email: Informasi Rekening untuk Pengembalian Biaya Kirim (Nomor RMA Anda). Contoh: Informasi Rekening untuk Pengembalian Biaya Kirim (RMA12345).
  4. Sertakan informasi berikut pada badan email.

Nomor Rekening:

Nama Pemilik Rekening:

Nama Bank:

Nama Cabang Bank:

Jika tidak ada bukti pengiriman, kami tidak dapat memberi pengganti biaya kirim