Klaim garansi produk

Jika setelah melewati batas waktu pengembalian 15 hari Anda mengalami kendala penggunaan produk, Anda dapat mengajukan klaim garansi produk yang dilindungi garansi.

Silakan hubungi pihak service center secara langsung untuk mempercepat proses pengembalian. Anda juga dapat menghubungi pihak service center melalui kontak yang tertera pada kartu garansi.

Anda dapat melakukan melihat tipe garansi produk Anda pada tab spesifikasi di laman produk

Blibli.com-FAQ-Pengembalian-Garansi-Produk

Blibli.com-FAQ-Pengembalian-Garansi-Produk-Mobile

Blibli.com-FAQ-Pengembalian-Garansi-Produk-Apps

 

 

Anda dapat menghubungi pusat garansi (service center) secara langsung atau pihak penyedia produk yang tertera pada kartu garansi.

Anda juga dapat menghubungi Customer Care Blibli.com jika membutuhkan bantuan terkait proses klaim garansi.

Anda dapat melakukan pengecekan lokasi dan kontak pusat garansi di sini.

Jika produk Anda masih dalam masa garansi dan mengalami kerusakan mekanis/ pabrik maka Anda tidak perlu membayar biaya perbaikan.

Anda akan dikenakan biaya perbaikan jika kerusakan produk diakibatkan oleh kelalaian atau kesalahan pengguna (void warranty/ garansi batal).

Ya, jika produk Anda sudah melewati masa garansi maka Anda akan biaya perbaikan yang ditentukan oleh service center sesuai dengan kerusakan produk terkait.