Syarat dan Ketentuan Pengembalian Produk

Pastikan bahwa Anda masih berada dalam periode pengembalian produk: 15 hari sejak produk diterima hingga tanggal kirim.

Pengembalian produk bisa dilakukan dalam waktu 15 hari sejak produk diterima, dihitung dari produk diterima hingga tanggal kirim.

Misalnya, bila Anda menerima produk tanggal 15 Agustus 2017 maka Anda mempunyai waktu untuk mengirim produk sampai dengan 30 Agustus 2017.

Perhitungan akan didasarkan pada tanggal Anda mengirimkan produk tersebut.

 

Berikut jenis produk yang dapat dikembalikan berdasarkan kategorinya:

  • Handphone & Table: Semua produk
  • Olahraga & Aktivitas Luar Ruang: Semua produk kecuali pembatalan transaksi oleh customer untuk produk Baju Renang Pria & Wanita, Sport Bra
  • Komputer & Laptop: Semua produk kecuali pembatalan transaksi oleh customer untuk produk Software, Toner, Inkjet
  • Kamera: Semua produk
  • Mainan & Video Games: Semua produk kecuali pembatalan transaksi oleh customer untuk produk Gift voucher/Network Card/Pre-paid Game Cards
  • Peralatan Elektronik: Semua produk
  • Fashion Pria: Semua produk kecuali pembatalan transaksi oleh customer untuk produk Jam Tangan, Aksesoris Pria, Perhiasan, Pakaian Dalam & Tidur
  • Home & Living: Semua produk kecuali pembatalan transaksi oleh customer untuk produk Perlengkapan Rumah Tangga
  • Fashion Wanita: Semua produk kecuali pembatalan transaksi oleh customer untuk produk Jam Tangan, Aksesoris Wanita, Perhiasan, Pakaian Dalam & Tidur
  • Ibu & Anak: Semua produk kecuali pembatalan transaksi oleh customer untuk produk Susu Formula & Makanan bayi, Popok bayi, Pakaian dalam
  • Tiket & Voucher: Produk tiket tidak dapat dikembalikan
  • Kesehatan & Kecantikan: Semua produk kecuali pembatalan transaksi oleh customer untuk produk Make-up, Parfum, Perawatan tubuh & Spa, Perawatan wajah, Farmasi & Suplemen Kesehatan
  • Otomotif: Semua produk kecuali pembatalan transaksi oleh customer untuk produk Ban, Suku Cadang Motor, Velg Mobil, Apparel Motor (Helm, Jaket & Decker, Jas Hujan & Sarung Motor, Manset, Sarung Tangan), Parfum, Pembersih Mobil, Oli & Pelumas Mobil
  • Kuliner: Semua produk kecuali pembatalan transaksi oleh customer untuk produk Makanan, Minuman, Bahan Pokok

Berikut jenis produk yang tidak dapat dikembalikan:

  • Produk BOPIS (Buy Online Pick Up In Store), yaitu produk yang harus diambil oleh customer di tempat tertentu, umumnya berupa tiket.
  • Big product, yaitu produk dengan berat lebih dari 50 kg dan/atau memerlukan instalasi atau treatment khusus.
  • Produk dari luar negeri, yaitu produk yang dikirimkan langsung dari merchant di luar Indonesia.

Retur Anda ditolak karena tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan pengembalian produk Blibli.com. Kami akan memberi alasan serta konfirmasi melalui email atau telpon.

• Produk yang dikembalikan akan melewati tahap pengecekan standar kualitas dari pihak Blibli.com. Pihak Blibli.com berhak mengirimkan kembali produk Anda yang tidak sesuai dengan standar kualitas pengembalian produk.

• Keputusan dan Kebijakan Blibli.com mengenai persetujuan pengembalian produk dan/atau pengembalian uang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Blibli.com berhak untuk menolak pengajuan pengembalian Anda jika pengajuan pengembalian tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.