Pengembalian Produk dan Dana

Pelajari cara melakukan pengembalian produk dan pengembalian dana

Sub Topik

Dana pengembalian atau refund akan Anda terima sesuai metode pembayaran yang Anda gunakan saat melakukan pemesanan. Berikut informasi metode pengembalian dana:

NoMetode Pembayaran yang digunakan saat PemesananMetode RefundJangka Waktu Refund
1Bayar di Tempat (COD)Blipay1-3 hari kerja
2Internet Banking (Mandiri Clickpay, Klik BCA, E-pay BRI, CIMB Clicks, BCA Klikpay (Tabungan/Klik BCA), BCA Oneklik, Sakuku)Blipay1-3 hari kerja
3BCA Klikpay (Tabungan/Klik BCA)Blipay1-3 hari kerja
BCA Klikpay (Kartu Kredit/BCA Card) - Full PaymentSaldo limit5-10 hari kerja
BCA Klikpay (Kartu Kredit/BCA Card) - Cicilan 0%Saldo limit5-10 hari kerja
4Kartu Kredit - Full PaymentSaldo limit5-10 hari kerja
5Kartu Kredit - Cicilan 0%Saldo limit5-10 hari kerja
6Kartu Debit OnlineBlipay1-3 hari kerja
7Cicilan Tanpa Kartu Kredit - AkulakuSaldo limit5-10 hari kerja
Cicilan Tanpa Kartu Kredit - KredivoSaldo limit5-10 hari kerja
Cicilan Tanpa Kartu Kredit - Home CreditRekening Customer1-3 hari kerja
8Transfer (BCA, Bank Mandiri, Bank Lainnya ATM, Bank Lainnya Non ATM)Blipay1-3 hari kerja
9Uang Elektronik (XL Tunai, Sakuku, Mandiri E-Cash)Blipay1-3 hari kerja
10Bayar di Toko (Alfa Group, Indomaret, Pospay)Blipay1-3 hari kerja
11Voucher Refund Pengembalian ProdukVoucher Refund1 hari
12BlipayBlipay1-3 hari kerja

 

Jangka waktu pengembalian dana (refund) dihitung setelah customer memperoleh persetujuan dari pihak Blibli.com.

Masing-masing metode refund memiliki jangka waktu yang berbeda. Khusus untuk metode refund melalui transfer ke rekening bank Anda, jangka waktu pengembalian dana akan dihitung setelah Anda memberikan nomor rekening kepada pihak Blibli.com.

Berikut jangka waktu pengembalian dana berdasarkan metode pembayaran:

NoMetode Pembayaran yang digunakan saat PemesananMetode RefundJangka Waktu Refund
1Bayar di Tempat (COD)Blipay1-3 hari kerja
2Internet Banking (Mandiri Clickpay, Klik BCA, E-pay BRI, CIMB Clicks, BCA Klikpay (Tabungan/Klik BCA), BCA Oneklik, Sakuku)Blipay1-3 hari kerja
3BCA Klikpay (Tabungan/Klik BCA)Blipay1-3 hari kerja
BCA Klikpay (Kartu Kredit/BCA Card) - Full PaymentSaldo limit5-10 hari kerja
BCA Klikpay (Kartu Kredit/BCA Card) - Cicilan 0%Saldo limit5-10 hari kerja
4Kartu Kredit - Full PaymentSaldo limit5-10 hari kerja
5Kartu Kredit - Cicilan 0%Saldo limit5-10 hari kerja
6Kartu Debit OnlineBlipay1-3 hari kerja
7Cicilan Tanpa Kartu Kredit - AkulakuSaldo limit5-10 hari kerja
Cicilan Tanpa Kartu Kredit - KredivoSaldo limit5-10 hari kerja
Cicilan Tanpa Kartu Kredit - Home CreditRekening Customer1-3 hari kerja
8Transfer (BCA, Bank Mandiri, Bank Lainnya ATM, Bank Lainnya Non ATM)Blipay1-3 hari kerja
9Uang Elektronik (XL Tunai, Sakuku, Mandiri E-Cash)Blipay1-3 hari kerja
10Bayar di Toko (Alfa Group, Indomaret, Pospay)Blipay1-3 hari kerja
11Voucher Refund Pengembalian ProdukVoucher Refund1 hari
12BlipayBlipay1-3 hari kerja

 

Keterangan:

Refund ke Blipay merupakan salah satu fasilitas yang kami berikan untuk Anda agar Anda dapat mempercepat proses refund  atau pengembalian dana Anda.

Refund ke Blipay hanya akan diproses untuk seluruh akun yang sudah melakukan verifikasi nomor handphone. Jika akun ada belum terverifikasi, proses pengembalian dana/refund akan diproses melalui rekening bank Anda.

Pengembalian dana (refund) tidak berlaku untuk transaksi yang menggunakan voucher (voucher akan dikembalikan dalam bentuk voucher pengganti).

Voucher Refund merupakan pengembalian dana dalam bentuk voucher yang Anda dapatkan saat Anda mengembalikan produk dengan alasan pembatalan pesanan (Berubah Pikiran, Ukuran Kebesaran/Kekecilan). Pengembalian dengan metode Voucher Refund diproses dalam waktu 1-3 hari kerja

Anda akan mendapatkan SMS/WhatsApp ketika proses refund telah dilakukan. Jangka waktu pengembalian berbeda-beda sesuai metode refund (transfer ke rekening: 1-3 hari kerja dan refund kartu kredit: 5-10 hari kerja). Selengkapnya

Berikut langkah yang dapat Anda lakukan jika belum menerima notifikasi status pengembalian dana (refund) mau pun informasi pengembalian dana lainnya:

  • Pengembalian Blipay: Periksa Saldo Blipay serta riwayat transaksi Blipay Anda
  • Pengembalian Limit Kartu Kredit: Periksa tagihan kartu kredit Anda di bulan berikutnya atau hubungi Customer Service masing-masing bank penerbit kartu
  • Pengembalian Limit Kredit Cicilan Tanpa Kartu: Hubungi layanan penyedia cicilan terkait (hubungi Akulaku/ hubungi Kredivo)
  • Pengembalian Voucher: Periksa laman Voucher di akun Blibli.com Anda

Jika membutuhkan bantuan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Care Blibli.com

 

Dana pengembalian (refund) yang Anda terima adalah proporsional sesuai nilai uang dan voucher yang telah dibayarkan

Contoh:

Nilai Pembelian: Harga Produk A Rp 100.000
Harga Produk B Rp 200.000
—————-
Total Harga Rp 300.000
Nilai  Voucher – Rp 50.000
—————-
Total pembayaran Rp 250.000

Jika produk A dibatalkan, maka perhitungan pengembalian dana adalah sebagai berikut:

Pengembalian Voucher:

(Harga Produk A/Total Harga)*Nilai Voucher

(100.000/300.000) *50.000 = Rp 16.667

Pengembalian Dana:

Harga Produk A – Pengembalian Voucher

100.000 –16.667 = Rp 83.333

Pengembalian dana (refund) ke Saldo Blipay dilakukan untuk mempercepat proses pengembalian. Dengan Saldo Blipay, Anda dapat langsung menerima dana pengembalian tanpa perlu melewati proses konfirmasi manual. Dana pengembalian juga langsung dapat Anda gunakan untuk berbelanja di Blibli.com

Pengembalian dana akan diproses ke Saldo Blipay apabila pesanan Anda dibayarkan dengan jenis pembayaran Blipay, Transfer, Online Banking, Kartu Debit, COD, Gerai Tunai, dan Uang Elektronik.

Dana pengembalian akan otomatis masuk ke Saldo Blipay Anda segera setelah pengajuan pengembalian dana disetujui.

Untuk mengaktifkan serta menikmati layanan Blipay, Anda cukup melakukan Verifikasi No. Handphone

Untuk menggunakan layanan Blipay, Anda harus melakukan Verifikasi Nomor Handphone.

Bila Anda menerima informasi pengembalian dana (refund) namun belum melakukan verifikasi, maka dana pengembalian Anda akan diproses melalui tranfer bank. Kami akan menghubungi Anda untuk meminta no. rekening bank Anda melalui email maupun telepon.

Jika produk Anda masih dalam masa garansi dan mengalami kerusakan mekanis/ pabrik maka Anda tidak perlu membayar biaya perbaikan.

Anda akan dikenakan biaya perbaikan jika kerusakan produk diakibatkan oleh kelalaian atau kesalahan pengguna (void warranty/ garansi batal).

Ya, jika produk Anda sudah melewati masa garansi maka Anda akan biaya perbaikan yang ditentukan oleh service center sesuai dengan kerusakan produk terkait.

Ya, berikut ketentuan pengembalian berdasarkan alasan pengembalian:

  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Produk terkena cacat produksi atau akibat proses pengiriman, bukan karena kesalahan penggunaan seperti: jatuh, masuk air, tergores, kesalahan instalasi, produk sudah dibongkar, bencana alam, tersambar petir, perubahan tegangan listrik, dan sebagainya.
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Produk baru
  • Tidak rusak
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Produk baru dan tersegel
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Pengajuan yang termasuk kategori ini adalah jika produk yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan, mencakup jumlah, tipe, dan ukuran.
  • Produk baru
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Pengajuan yang termasuk kategori ini adalah jika spesifikasi produk yang diterima berbeda dengan spesifikasi yang tercantum pada website, atau kelengkapan produk yang diterima tidak sesuai dengan informasi kelengkapan yang tercantum pada website.
  • Produk baru dan tersegel
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Dilengkapi label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Customer tidak perlu mengirimkan produk ke Blibli.com
  • Produk tersegel
  • Dilengkapi label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Customer tidak perlu mengirimkan produk ke Blibli.com
  • Produk baru dan tersegel
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Produk baru dan tersegel
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Produk dinyatakan melewati batas waktu pengiriman apabila produk sampai lebih lama dari estimasi tanggal produk diterima seperti yang tertera di laman DETAIL PEMESANAN.

Note: tidak berlaku untuk produk pre-order/promo launching, karena estimasi pengirimannya disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk pengembalian karena alasan produk yang diterima melewati batas waktu pengiriman, produk harus dalam keadaan baru, belum digunakan, segel belum dibuka, dan dilengkapi tag label (jika ada).

  • Produk baru dan tersegel
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Produk baru dan tersegel
  • Dilengkapi hadiah gratis, aksesoris, dus asli, kartu garansi, buku petunjuk, dan label produk/tagging produk
  • Tidak rusak
  • Bersih dari username/password/pin untuk produk elektronik atau handphone
  • Anda dapat membatalkan transaksi karena produk yang dikirimkan tidak sesuai dengan harapan.
  • Produk lengkap, sesuai dengan kelengkapan saat Anda terima, termasuk kartu garansi (jika ada), buku panduan produk (jika ada), label produk/ tagging (jika ada), aksesoris yang ada dalam paket penjualan, kardus dalam keadaan baik, tanpa coretan, kerusakan, atau penyok (untuk kasus selain produk rusak karena pengiriman).
  • Kelengkapan produk termasuk bonus/hadiah/voucher/produk bundling* yang disertakan pada produk yang ingin Anda kembalikan.
  • Produk belum digunakan dan pastikan IMEI pada produk sama dengan yang tertera di kardus.
 * Yang dimaksud produk bundling adalah produk yang sama dijual dalam satu paket. Kadang produk bundling bisa juga terdiri dari beberapa produk yang berbeda.

Misalnya Anda membeli produk sampo Buy 1 Get 1. Bila salah satu unit sampo rusak, maka Anda harus mengembalikan kedua unit sampo tersebut (meskipun 1 unit lainnya tidak rusak).

Begitu pula bila Anda membeli paket yang terdiri dari sabun cair, sampo, dan body lotion. Bila sampo rusak, maka Anda juga harus mengembalikan sabun cair dan body lotion (meskipun kedua produk ini tidak rusak).

 

  • Ketentuan Pengemasan Produk Retur:
    • Produk retur dikemas menggunakan kardus tambahan di luar kemasan/kotak asli serta pembungkus produk tambahan seperti bubble wrap
    • Kardus/box harus dapat tertutup rapat sesuai dengan bentuk kardus/box tersebut (tidak dipaksakan tertutup)
    • Pastikan produk tidak terguncang saat di dalam kemasan (untuk menghindari produk pecah di jalan)
    • Berikan petunjuk arah (tanda panah “↑“) untuk menandai penanganan kardus/box tersebut
    • Jika produk yang dikirimkan mudah rusak, pastikan Anda menuliskan kata “FRAGILE” pada kardus/box
    • Pastikan kardus/box dalam keadaan tertutup dan direkatkan dengan baik. Rekatkan penutup kardus secara menyeluruh dengan menggunakan selotip dengan lebar minimal 4 cm
    • Tempelkan Stiker Alamat (berisi alamat tujuan pengiriman) / stiker pengembalian produk yang ada saat pengiriman produk pada bagian kardus/box yang mudah terlihat oleh Kurir Jasa Logistik
    • Lindungi paket Anda dari cuaca, terkena air, atau perihal lain yang dapat menyebabkan paket Anda rusak atau hilang pada saat mengirimkan produk ke logistik.

 

  • Hal-hal yang harus DIHINDARI pada proses pengemasan produk retur:
    • Berat dan ukuran barang atau produk retur melebihi kapasitas dan ukuran kardus/box
    • Menempelkan selotip atau benda lain yang dapat mengotori box asli produk
    • Menata produk secara tidak beraturan di dalam kardus/box; (produk diletakkan miring, terbalik, atau tidak sesuai ketentuan pengemasan)
    • Catatan: Jika produk kami terima dalam keadaan rusak (kardus / fisik produk) maka kami tidak dapat melanjutkan proses pengembalian.

Penggantian biaya kirim hanya berlaku bila Anda memilih metode pengembalian produk menggunakan Jasa Pengiriman Lain.

Berikut ketentuan untuk mendapatkan pengganti biaya pengiriman produk pengembalian:

  1. Biaya pengiriman pengembalian produk dibayarkan oleh Anda terlebih dahulu.
  2. Biaya pengiriman di bawah Rp 10.000 akan dikembalikan dalam bentuk voucher Blibli.com.
  3. Blibli.com akan mengganti biaya pengiriman pengembalian produk apabila produk dinyatakan rusak dan spesifikasi ataupun kelengkapan yang diterima tidak sesuai.
  4. Biaya pengiriman pengembalian produk akan diganti sesuai dengan tarif reguler jasa logistik yang Anda gunakan.
  5. Blibli.com tidak akan mengganti biaya pengiriman pengembalian produk yang diakibatkan oleh pembatalan transaksi dan barang yang dikembalikan tidak layak untuk diproses lebih lanjut.

Proses pengembalian dana (refund) melalui saldo Blipay akan lebih cepat karena dilakukan secara real time. Anda juga dapat melakukan penarikan dana ke rekening bank pilihan Anda sendiri.

Penggantian biaya kirim hanya berlaku bila Anda memilih metode pengembalian produk menggunakan Jasa Pengiriman Lain.

Untuk mendapatkan penggantian biaya pengiriman produk yang Anda kembalikan, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Foto bukti resi pengiriman produk yang Anda kembalikan.
  2. Kirim bukti resi tersebut ke customer.care@blibli.com.
  3. Subjek email: Informasi Rekening untuk Pengembalian Biaya Kirim (Nomor RMA Anda). Contoh: Informasi Rekening untuk Pengembalian Biaya Kirim (RMA12345).
  4. Sertakan informasi berikut pada badan email.

Nomor Rekening:

Nama Pemilik Rekening:

Nama Bank:

Nama Cabang Bank:

Jika tidak ada bukti pengiriman, kami tidak dapat memberi pengganti biaya kirim

Pastikan bahwa Anda masih berada dalam periode pengembalian produk yaitu 15 hari, dihitung dari produk diterima hingga tanggal kirim.

Berikut jenis produk yang dapat dikembalikan berdasarkan kategorinya:

  • Handphone & Tablet: Semua produk dalam kategori ini dapat dikembalikan.
  • Olahraga & Aktivitas Luar Ruang: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Baju Renang Pria & Wanita, Sport Bra, Helm Sepeda, Kaos Kaki, Legging, dan Tiket. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Komputer & Laptop: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Software,Toner, Inkjet, CD & DVD. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Kamera: Semua produk dalam kategori ini dapat dikembalikan.
  • Mainan & Video Games: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Gift Voucher/Network Card/Pre-paid Game Cards. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Peralatan Elektronik: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Rokok Elektrik dan TV Berbayar. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Fashion Pria: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Aksesoris, Aksesoris Jam Tangan, Perhiasan Emas, Berlian & Logam Mulia, Jam Tangan, Jas Hujan, Pakaian Dalam & Tidur, Dasi, Kacamata, Tali pinggang, Ikat pinggang, Topi, Bandana, Softlens/Contact Lens, dan Parfum. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Home & Living: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Perlengkapan & Perawatan Rumah Tangga, Software Musik, serta makanan/minuman/vitamin/obat/suplemen hewan. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Fashion Wanita: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Aksesoris, Aksesoris Jam Tangan, Perhiasan Emas, Berlian & Logam Mulia, Jam Tangan, Jas Hujan, Pakaian Dalam & Tidur, Kacamata, Tali pinggang, Ikat pinggang, Topi, Bandana, Softlens/Contact Lens, Parfum, Syal, dan Stocking. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Ibu & Anak: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Susu Formula & Makanan Bayi, Popok Bayi (termasuk krim ruam popok dan alas ganti), Pakaian Dalam, Pakaian Renang Anak, Kaos Kaki, Aksesoris, Jam Tangan Anak, Nutrisi & Vitamin, Corset, Maternity BeltMaternity Bra, Pompa ASI. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Kesehatan & Kecantikan: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Make-up, Kutek & Perawatan Kuku, Pengharum & Parfum, Perawatan tubuh & Spa, Perawatan wajah, Farmasi & Suplemen Kesehatan (termasuk Obat Kesehatan & Klinik, Pembalut & Produk Kewanitaan, Kesehatan Seksual, Minuman Kesehatan, Makanan Sehat, Multivitamin & Suplemen Kesehatan, Suplemen Pembakar Lemak, Suplemen Penambah Energi, Amino Acid, Penambah Berat Badan, Gym & Fitnes Suplemen), Perawatan Pria (kecuali Perlengkapan Bercukur), dan Peralatan & Perlengkapan Medis. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.
  • Otomotif: Semua produk kecuali pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran dan penukaran produk untuk Ban, Suku Cadang Motor, Suku Cadang Mobil, Velg Mobil, Velg Motor, Apparel Motor (termasuk Helm, Jacket & Decker, Jas Hujan & Sarung Motor, Manset, Sarung Tangan, Kacamata Pengendara Motor, Topi & Pelindung Kepala), Parfum, Pembersih & Perawatan Mobil. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.

Berikut jenis produk yang tidak dapat dikembalikan:

  • Semua produk di kategori BlibliMart
  • Semua produk di kategori Tiket & Voucher
  • Produk BOPIS (Buy Online Pick Up In Store), yaitu produk yang harus diambil oleh customer di tempat tertentu, umumnya berupa tiket.
  • Big product, yaitu produk dengan berat lebih dari 50 kg dan/atau memerlukan instalasi atau treatment khusus.
  • Produk dari luar negeri, yaitu produk yang dikirimkan langsung dari merchant di luar Indonesia.
 Catatan: Segala produk yang mudah rusak/meleleh seperti coklat dan permen tidak bisa dikembalikan. Jika Anda menerima produk sudah dalam keadaan meleleh, silakan masukkan ke dalam lemari es minimal 30 menit.

Produk dalam kategori BlibliMart tidak dapat dikembalikan untuk alasan berubah pikiran dan penukaran produk. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.

Bila Anda menerima produk dalam keadaan rusak atau tidak sesuai dengan pesanan Anda, maka solusi yang akan diberikan oleh Blibli.com adalah penggantian produk. Solusi pengembalian dana/refund akan diberikan hanya bila stok produk terkait kosong.

 Catatan: Segala produk yang mudah rusak/meleleh seperti coklat dan permen tidak bisa dikembalikan. Jika Anda menerima produk sudah dalam keadaan meleleh, silakan masukkan ke dalam lemari es minimal 30 menit.

Produk dalam Promo Combo dan Promo Grosir tidak dapat dikembalikan untuk alasan berubah pikiran dan penukaran produk. Penukaran produk meliputi penukaran ukuran/warna/produk lain.

Bila Anda menerima produk dalam keadaan rusak atau tidak sesuai dengan pesanan Anda, maka solusi yang akan diberikan oleh Blibli.com adalah penggantian produk. Solusi pengembalian dana/refund akan diberikan hanya bila stok produk terkait kosong.

Selengkapnya seputar pengembalian di Blibli.com

Selengkapnya seputar promo Combo & Grosir

 Catatan: Segala produk yang mudah rusak/meleleh seperti coklat dan permen tidak bisa dikembalikan. Jika Anda menerima produk sudah dalam keadaan meleleh, silakan masukkan ke dalam lemari es minimal 30 menit.

Syarat dan ketentuan pengembalian Click & Collect mengacu pada syarat & ketentuan pengembalian masing-masing toko. Silakan hubungi pihak toko untuk informasi lebih lanjut