Biaya IPL

  1. Masuk ke akun Blibli kamu atau daftar akun baru.
  2. Di halaman utama, pilih Tagihan & Isi Ulang, kemudian pilih Biaya IPL.
  3. Pilih nama properti dan masukkan nomor pelanggan dari properti yang ingin kamu bayar.
  4. Klik tombol “Lihat tagihandan periksa kembali info tagihanmu. Jika semuanya sudah sesuai, klik tombol “Bayar sekarang”.
  5. Pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan.
  6. Klik tombol “Bayar sekarang dan selesaikan pembayaran

Kamu dapat menghubungi kantor pengelola dari properti kamu untuk mendapatkan nomor pelanggan.

Biaya IPL yang kamu bayar di Blibli biasanya sudah termasuk biaya keamanan, biaya kebersihan, tagihan air, dan biaya denda (jika ada). Namun, setiap pengelola properti memiliki kebijakan masing-masing yang bisa saja berbeda satu sama lainnya. Silakan hubungi kantor pengelola properti kamu untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai rincian biaya IPL dari properti yang kamu bayar.

Untuk sementara, Blibli hanya mendukung pembayaran biaya IPL untuk BSD City (kecuali The Breeze, QBIG, Ps. Intermoda, Aprt. Asatti, E-UTJ, Township BSD). Jika properti kamu belum tersedia, jangan khawatir – Blibli selalu berupaya meningkatkan layanan dengan terus menambah pilihan properti untuk pembayaran biaya IPL.

Jika status transaksi biaya IPL kamu sudah berhasil di Blibli tetapi tagihan kamu masih muncul, silakan melakukan konfirmasi ke kantor pengelola properti kamu dengan menyertakan bukti pembayaran kamu di Blibli.
Jika kamu memerlukan bantuan lebih lanjut, kamu juga bisa menghubungi Customer Care Blibli yang siap membantu kamu 24 jam setiap harinya melalui telepon 0804-1-871-871, email customer.care@blibli.com, dan fitur chat yang ada di aplikasi/web Blibli.

Jangan khawatir, Blibli akan mengembalikan dana kamu sesuai ketentuan di sini. Kamu bisa coba membayar ulang biaya IPL kamu. Jika pembayarannya masih gagal, silakan hubungi Customer Care Blibli untuk info dan bantuan lebih lanjut. Customer Care Blibli siap membantu kamu 24 jam setiap harinya melalui telepon 0804-1-871-871, email customer.care@blibli.com, dan fitur chat yang ada di aplikasi/web Blibli.