Telepon & IndiHome

Nomor pelanggan digunakan untuk menentukan total tagihan yang harus kamu bayar. Ketika kamu ingin mengecek tagihan telepon di Blibli, pastikan kamu telah memasukan nomor pelanggan yang tepat agar pembayarannya dapat diproses. Hubungi Customer Care kami apabila nomor pelanggan kamu tidak ditemukan.

Jika kamu melakukan pembayaran tagihan telepon, namun transaksi dinyatakan gagal, maka uang yang terpotong akan dikembalikan melaui metode pembayaran yang kamu pilih saat membayar. Kamu dapat memastikan kembali jumlah tagihan sesuai dengan apa yang telah kamu bayarkan.

1. Pilih tab “Lainnya” di atas banner promo utama di Blibli.com.

 

 

2. Kamu akan diarahkan ke laman web Isi Ulang & Pembayaran Tagihan. Pilih “Tagihan Telepon” untuk pembayaran tagihan telepon. Isi nomor ID pelanggan yang ingin dibayar. Lalu klik “Lihat Tagihan“, tunggu sesaat hingga tagihan kamu keluar, kemudian klik “Lihat Tagihan”.

 

 

3. Kamu akan diarahkan ke laman pembayaran untuk menyelesaikan proses pembayaran kamu.

1. Klik “Lihat Selengkapnya” di bagian “Isi Ulang & Pembayaran”.

 

 

2. Kamu akan diarahkan ke laman web baru, kemudian klik “Tagihan Telepon”.

 

 

3. Isi nomor telepon atau ID pelanggan yang ingin dibayar. Tunggu sesaat hingga tagihan kamu keluar, kemudian klik “Lihat Tagihan”.

 

 

3. Kamu akan diarahkan ke laman pembayaran untuk menyelesaikan proses pembayaran kamu.

1. Klik “Tagihan Telepon” di bawah banner promo utama di Blibli.com.

 

 

2. Kamu akan diarahkan ke laman web baru untuk pembayaran tagihan telepon. Isi nomor telepon atau ID pelanggan yang ingin dibayar. Tunggu sesaat hingga tagihan kamu keluar, kemudian klik “Lihat Tagihan”.

 

 

3. Cek Nominal, kemudian klik “Bayar Sekarang

4. Kamu akan diarahkan ke laman pembayaran untuk menyelesaikan proses pembayaran kamu.

Pembayaran tagihan telepon akan selesai dalam waktu 5 menit. Jika dalam waktu 24 jam tagihan telepon masih belum terbayar, kami akan mengirimkan email dan SMS konfirmasi serta mengembalikan dana kamu.