Pendidikan

Kami selalu berusaha untuk melengkapi daftar institusi pendidikan yang biayanya dapat dibayarkan melalui Blibli. Namun, penambahan atau pengurangan institusi pendidikan tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Institusi pendidikan yang tertera pada halaman produk Pendidikan.

  • Semua biaya pendidikan yang resmi ditagihkan oleh administrasi institusi pendidikan kamu akan ditampilkan di daftar tagihan.
  • Nominalnya juga dapat beragam sesuai yang diinginkan oleh institusi pendidikan.
  • Kamu juga dapat melihat rincian dari tagihanmu saat kamu melakukan pengecekan tagihan di Blibli.
  • Mohon periksa kembali Nomor Induk Siswa (NIS)/Nomor Pokok Mahasiswa/nomor tagihan.
  • Bila masih mengalami kendala, harap hubungi institusi pendidikan terkait tagihanmu. Jika memang terjadi kesalahan input tagihan dari pihak institusi pendidikan, daftar tagihan yang kami tampilkan akan mengikuti.
  • Tagihan kamu sudah lunas.

Nomor pembayaran didapatkan dari universitas atau institusi pendidikan kamu, baik itu berupa nomor mahasiswa atau nomor tagihan.

Proses verifikasi kami membutuhkan waktu maksimal 1×24 jam. Bila setelah 1×24 jam tagihanmu masih muncul, silakan hubungi Customer Care Blibli.

  • Mohon periksa kembali Nomor Induk Siswa (NIS)/Nomor Pokok Mahasiswa/nomor tagihan dan lihat cara bayar sesuai channel pembayaran yang ingin kamu gunakan.
  • Kemungkinan terjadi gangguan koneksi saat kami meneruskan pembayaranmu. Bila ini terjadi, uang yang kamu bayarkan akan kami refund. Kamu bisa mencoba lagi proses pembayaran biaya pendidikanmu setelah beberapa saat.

Saat ini kamu hanya bisa membayar tagihan sekaligus untuk setiap kali pembayaran. Namun, tenang saja, kami sedang dalam tahap pengembangan untuk memudahkan kamu yang ingin membayar tagihan satu per satu.

Jika transaksi kamu berhasil, kamu akan mendapatkan invoice dari Blibli dalam bentuk email. Invoice tersebut merupakan bukti bayar yang sah atas transaksi tersebut.

Kamu bisa mengecek histori transaksi sebelumnya melalui menu “Daftar Pesanan”, kemudian pilih “Pendidikan”.