TV Kabel & Internet

Nomor pelanggan digunakan untuk menentukan total tagihan yang harus kamu bayar. Ketika kamu ingin mengecek tagihan TV kabel di Blibli, pastikan kamu telah memasukan nomor pelanggan yang tepat agar pembayarannya dapat diproses. Hubungi Customer Care kami apabila nomor pelanggan kamu tidak ditemukan.

Jika pembayaran tagihan kamu sudah dinyatakan berhasil oleh pihak Blibli, namun tagihannya masih muncul, silakan hubungi penyedia TV kabel yang kamu gunakan agar dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut.

Email yang menyatakan bahwa transaksi kamu telah berhasil akan kamu terima dalam 1×24 jam.

Pembayaran tagihan First Media melalui aplikasi di perangkat iOS sedang dalam optimalisasi sistem. Namun jangan khawatir, kamu masih bisa melakukan pembayaran tagihan First Media via web, mobile web, atau aplikasi pada perangkat Android.

Pembayaran tagihan TV kabel akan selesai dalam waktu 5 menit. Jika dalam waktu 24 jam tagihan TV kabel masih belum terbayar, kami akan mengirimkan email dan SMS konfirmasi serta mengembalikan dana kamu.

Jika pembayaran TV Kabel sudah berhasil, maka dana kamu tidak dapat kami kembalikan. Pengembalian (refund) hanya diberikan jika pembayaran TV Kabel gagal.