Blibli Tiket Rewards

Kenali tier keanggotaan dan benefit dari Blibli Tiket Points kamu.

Sub Topik

Ikuti langkah berikut untuk menggunakan poin saat bertransaksi:

1. Saat checkout, hidupkan tombol untuk menggunakan poin

MicrosoftTeams-image (34) MicrosoftTeams-image (35)

2. Klik “lanjutkan” untuk melanjutkan pembayaran.

 

Ketentuan penggunaan poin:

  • Minimum total poin yang kamu punya adalah 10.000 poin dan maksimum penggunaan per transaksi adalah 50% dari total poinmu.
  • Minimum total harga produk untuk penggunaan poin adalah Rp50.000 dan minimum total pembayaran setelah potongan voucher/kode promo adalah Rp10.000.
  • Total harga produk setelah dipotong poin hanya boleh menjadi Rp0 (gratis) atau menyisakan di atas Rp10.000. Apabila sisa total harga adalah Rp1 sampai Rp10.000, maka poin yang bisa digunakan akan dikurangi 10.000 poin.
  • Poin dapat digunakan untuk pembayaran seluruh produk retail dan digital, kecuali:
    1. Tagihan PayLater
    2. Tagihan kartu kredit
    3. Multifinance
    4. E-money
    5. Voucher game
    6. Voucher entertainment
    7. Zakat
    8. Fundraising
    9. Donasi
    10. Invoicing

Cek info selengkapnya tentang Blibli Tiket Rewards

Kamu dapat cek info lengkap dengan membuka voucher Deals yang telah kamu tukarkan. 

Untuk Deals yang bisa digunakan dalam transaksi, kamu bisa memasukkan kode voucher untuk memotong total pembayaranmu. 

Sesuai dengan Syarat dan Ketentuan berlaku, Deals tidak dapat digabungkan dengan voucher atau promo lain.

Deals yang sudah ditukar bisa kamu temukan di menu Deals Kamu pada halaman Blibli Tiket Rewards.

MicrosoftTeams-image (28)

Kamu bisa mengakses halaman Blibli Tiket Rewards dari:

1. Beranda, dengan klik jumlah poin.

1 photo added

2. Akun, dengan klik bagian Tier atau Poin.

MicrosoftTeams-image (29)

Tier-mu diperbarui tanggal 1 Januari setiap tahunnya. Untuk mempertahankan/menaikkan tier Blibli Tiket Rewards, kamu perlu mengumpulkan poin sesuai jumlah minimal yang diperlukan sebelum 31 Desember.   

Berikut adalah minimal poin yang diperlukan masing-masing tier: 

  1. Silver (tanpa minimal poin) 
  2. Gold (minimal 10.000 poin) 
  3. Platinum (minimal 25.000 poin) 
  4. Diamond (minimal 75.000 poin) 

Kamu bisa menaikkan tier-mu dengan mengumpulkan poin dari transaksi. Progres tier-mu tidak akan berkurang jika poin dipakai untuk memotong jumlah transaksi atau ditukarkan dengan Deals. Supaya tier-mu tidak turun, kumpulkan jumlah poin yang diperlukan untuk menaikkan atau mempertahankan tier-mu sebelum tanggal 31 Desember.

Ya, tier Blibli Tiket Rewards-mu bisa turun jika jumlah poin yang dikumpulkan hingga 31 Desember tidak mencapai minimal yang diperlukan.

Ikuti langkah berikut untuk melihat riwayat Blibli Tiket Points:

1. Pada halaman Blibli Tiket Rewards, klik tanda “>” di sebelah jumlah poinmu.

2 photos added

 

2. Kamu bisa cek info lengkap tentang poinmu, mulai dari riwayat, poin yang akan aktif, dan akan kedaluwarsa.

2 photos added (1)

Maksimal Blibli Tiket Points yang bisa didapatkan dalam 1 transaksi adalah sebanyak 15.000 poin.

Jumlah poin yang kamu dapatkan tergantung pada nilai transaksi dan persentase nilai yang berbeda untuk masing-masing kategori produk. 

Sebagai ilustrasi, pelanggan A membeli produk X sebesar Rp500.000, maka pelanggan A akan mendapatkan 50 poin (500.000 x 0,01%).

Jika pesanan dibatalkan karena belum melakukan pembayaran, maka poin atau voucher belanja akan dikembalikan (refund) ke akun kamu.

Blibli Tiket Points tidak dapat diuangkan. Poin hanya bisa digunakan untuk memotong jumlah pembayaranmu saat bertransaksi atau untuk ditukarkan dengan Deals.

Cek info selengkapnya tentang Blibli Tiket Rewards

Apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran terhadap Syarat & Ketentuan Blibli, maka Blibli secara sepihak dapat menindaklanjutinya dengan cara: 

  1. Membatalkan pesanan 
  2. Membatasi pemberian points, diskon, cashback, atau promosi dalam bentuk lainnya 
  3. Menarik kembali pemberian points, diskon, cashback, atau promosi dalam bentuk lainnya yang telah diterima Pengguna 
  4. Menahan proses pengembalian points, dana/refund kepada Pengguna 
  5. Memotong pembayaran yang telah dibayarkan Pengguna pada saat proses pengembalian dana/refund 
  6. Menonaktifkan points atau vouchers
  7. Menonaktifkan dan menutup akun Pengguna dan akun-akun lain yang saling terkait.