Bisa. Kamu dapat mengubah metode pengembalian produk dari Layanan Penjemputan Instant menjadi metode pengembalian lain.
Perubahan ini hanya dapat dilakukan sebanyak satu kali dan hanya dari Layanan Penjemputan Instant menjadi metode pengembalian lain.
Kamu dapat mengubah metode pengembalian melalui halaman “Detail Pengembalian” dan klik “Ubah Metode“.
Selengkapnya mengenai cara menggunakan Layanan Penjemputan Instant.
Bila kamu melakukan pencarian kurir dan kurir tidak dapat ditemukan (Driver Not Found), maka kamu dapat melakukan upaya pencarian kurir kembali dengan klik tombol “Cari Kurir Lagi”.
Bila kamu sudah berkali-kali melakukan pencarian kurir namun kurir tetap tidak dapat ditemukan, maka kamu dapat melakukan perubahan metode penjemputan.
Bila kurir membatalkan penjemputan dan status penjemputan kamu berubah menjadi “Paket berhasil terkirim” maka kamu dapat melakukan upaya pencarian kurir kembali dengan klik tombol “Cari Kurir Lagi”.
Bila kondisi seperti ini terjadi, kamu juga dapat langsung melakukan perubahan metode penjemputan.
Tidak bisa. Setelah kamu menemukan kurir, kamu tidak bisa melakukan pembatalan.
Bila terjadi kondisi ini, kamu dapat menunggu hingga kurir tiba dan menyampaikan bahwa produk tidak berada di tangan kamu. Pembatalan hanya dapat dilakukan oleh kurir.
- « Previous
- 1
- 2