Estimasi pengiriman

Kamu bisa mengetahui status pesanan kamu melalui menu Pesanan di akun Blibli kamu. Status pesanan akan berubah menjadi “Pesanan Dalam Pengiriman” jika pesananmu sudah dalam proses pengiriman.

Blibli.com juga akan mengirimkan email dari blibli.com jika pesananmu sudah dalam proses pengiriman.

Lihat panduan lengkap cara memeriksa status pesanan dan melihat estimasi tanggal pengiriman

Saat ini Blibli dan partner logistik tetap berusaha memproses pengiriman pesanan sebaik mungkin untuk mendukung pengalaman belanja #DiRumahAja yang aman dan nyaman.

Blibli selalu menjaga sanitasi fasilitas operasional, memastikan kesehatan karyawan, melakukan pengiriman tanpa kontak, dan menjamin ketersediaan produk.

Namun, pengiriman ke beberapa area akan mengalami perubahan karena keterbatasan akses, seperti:

  • Pengiriman dari dan ke provinsi Maluku, Maluku Utara, dan Papua Barat untuk sementara ditutup.
  • Pengiriman dari dan ke provinsi lain di luar Pulau Jawa akan mengalami tambahan waktu pengiriman sekitar 2 sampai 4 hari dari kondisi normal.

Kami akan memperbarui halaman ini secara berkala jika ada penambahan area yang pengirimannya mengalami kendala keterlambatan.

Untuk melacak pesanan setelah produk dikirimkan melalui jasa mitra logistik, kamu membutuhkan nomor resi yang bisa kamu temukan pada menu Daftar Pesanan (nomor resi akan muncul setelah status pesanan menjadi Pesanan Dalam Pengiriman.)

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan nomor resi:

1. Masuk ke menu Pesanan.

 

Blibli.com-FAQ-Profil-Pesanan

 

2. Klik tombol “Detail Pesanan” pada nomor pesanan yang ingin kamu lacak.

 

Blibli.com-FAQ-Pengiriman-Pesanan-Detail

 

3. Kamu dapat melihat status pengiriman dan jasa pengiriman serta nomor resi yang dapat kamu gunakan untuk melacak pesanan kamu.

Klik “Lacak Posisi Pengiriman” untuk mengetahui detail posisi produk pengiriman kamu.

 

Blibli.com-FAQ-Lacak-Pengiriman-Resi

 

Kamu juga dapat mengetahui detail status pengiriman dari mitra logistik dengan mengklik nomor resi.

 

Blibli.com-FAQ-Lacak-Pengiriman

 

1. Masuk ke menu Pesanan.

 

Blibli.com-FAQ-Batalkan-Pesanan-Mobile

 

2. Klik tombol “Detail Pesanan” pada nomor pesanan yang ingin kamu lacak.

 

 

3. Kamu dapat melihat status pengiriman dan jasa pengiriman serta nomor resi yang dapat kamu gunakan untuk melacak pesanan kamu.

Klik “Lacak Posisi Pengiriman” untuk mengetahui detail posisi produk pengiriman kamu.

 

1. Masuk ke menu Akun lalu pilih Daftar Pesanan

 

 

2. Masuk ke “Detail Pesanan” pada pesanan yang ingin kamu lacak.

 

 

3. Kamu dapat melihat status pengiriman dan jasa pengiriman serta nomor resi yang dapat kamu gunakan untuk melacak pesanan kamu.

 

 

 

Klik “Lacak Pengiriman” untuk mengetahui detail posisi produk pengiriman kamu.

 

 

Kamu dapat melihat detail biaya pengiriman dan estimasi tanggal produk diterima di laman Pengiriman dan Pembayaran pada kolom Informasi Pengiriman setelah kamu memilih jasa logistik.

 

Blibli.com-FAQ-Cara-Belanja-Estimasi

Blibli.com-FAQ-Cara-Belanja-Estimasi-Mobile

Blibli.com-FAQ-Cara-Belanja-Estimasi-Apps

 

Selengkapnya mengenai cara pantau dan lacak status pesanan, klik di sini.

Produk makanan beku dari yang dikirimkan dari Blibli akan dikirim paling cepat 1 hari setelah pemesanan. Untuk produk makanan beku yang dikirimkan dari merchant, hari pengiriman mengikuti kebijakan masing-masing merchant.