Pengiriman makanan beku

1. Berlaku khusus produk BlibliMart yang dikirimkan oleh Blibli.com (tidak termasuk produk grosir)

2. Khusus untuk area pengiriman KOTA JADETABEK

3. Khusus untuk pesanan yang pembayarannya diterima Blibli.com sebelum pukul 13.00 WIB ( Senin – Jumat )

4. Khusus untuk paket yang berat aktual / volumetriknya kurang dari 30 kg

5. Tidak berlaku untuk metode pembayaran Transfer & COD

6. Tidak berlaku untuk Produk Grosiran

7. Tidak berlaku pada hari libur nasional / tanggal merah

8. Tidak berlaku untuk pembelian minyak goreng kartonan

Selengkapnya seputar BlibliMart

Makanan beku adalah klasifikasi produk kuliner beku yang termasuk dalam kategori jenis produk Dangerous Goods yang membutuhkan penanganan khusus dan atau hanya tersedia untuk wilayah tertentu.

Saat ini, pengiriman makanan beku hanya bisa dilakukan di wilayah DKI Jakarta oleh Blibli Express. Pengiriman akan dilakukan melalui mekanisme khusus, yaitu pemesan akan dihubungi oleh Tim Operasional Blibli.com untuk memastikan waktu penerimaan produk.

Gratis ongkir berlaku untuk minimum pembelian lebih dari Rp 100.000, di bawah itu akan dikenakan biaya pengiriman.

Produk makanan beku dari yang dikirimkan dari Blibli.com akan dikirim paling cepat 1 hari setelah pemesanan. Untuk produk makanan beku yang dikirimkan dari merchant, hari pengiriman mengikuti kebijakan masing-masing merchant.

Makanan beku akan diantarkan ke alamat penerima dalam sebuah styrofoam box, sehingga makanan beku akan tahan selama kurang lebih 6 jam.

Produk makanan beku tidak dapat dikembalikan kecuali produk ditemukan: berjamur, berbau dan berbelatung, kedaluwarsa, asam dan lengket, dan atau asam dan bau saat diterima.

 Catatan: Segala produk yang mudah rusak/meleleh seperti coklat dan permen tidak bisa dikembalikan. Jika Anda menerima produk sudah dalam keadaan meleleh, silakan masukkan ke dalam lemari es minimal 30 menit.