Asuransi pengiriman

Pengiriman pesananmu secara otomatis dilindungi dengan asuransi pengiriman.

Kamu tidak perlu khawatir karena Blibli melindungi pesananmu selama pengiriman agar kamu dapat menerima pesananmu dengan baik.

Asuransi pengiriman akan melindungi paket kamu dari kendala yang mungkin terjadi saat proses pengiriman, yaitu rusak dan hilang.

Apabila paket kamu mengalami kerusakan atau hilang di perjalanan, kamu tidak perlu khawatir karena kamu akan menerima penggantian sebesar nilai paket yang rusak atau hilang

Biaya asuransi sudah termasuk dalam ongkos kirim sehingga kamu tidak perlu membayar biaya tambahan

Asuransi diberikan untuk seluruh metode pengiriman.

Asuransi pengiriman melindungi paket dari kendala berikut.

  1. Paket yang rusak di perjalanan secara keseluruhan atau sebagian.
  2. Paket yang hilang di perjalanan secara keseluruhan atau sebagian.
  • Jika kamu tidak menerima paket, kamu bisa menghubungi Customer Care Blibli untuk mengganti paketmu yang terkendala.
  • Jika kamu sudah menerima paket dari kurir dan menemukan kerusakan, kamu dapat mengajukan pengembalian dengan mengisi form pengembalian.
  • Proses klaim ke pihak asuransi akan dilakukan oleh Blibli sehingga kamu hanya perlu menunggu solusi dari Blibli.

Selengkapnya mengenai solusi pengembalian.

Kamu dapat memilih 4 macam solusi, yaitu penggantian produk, kirim kekurangan produk, refund, dan voucher belanja.

Selengkapnya mengenai solusi pengembalian.