me

5 Rekomendasi Game Nintendo Switch yang Seru Banget!

Apr 05, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

nintendo.com
Ini dia 5 rekomendasi game Nintendo Switch yang bisa kamu coba mainkan!

Rekomendasi Game Nintendo Switch — Bermain game di Nintendo memang menarik banget karena cenderung lebih praktis dan banyak banget pilihan yang bisa kamu mainkan. Nggak hanya itu mengenai tingkat kesulitannya juga beragam bahkan ada yang cocok dimainkan untuk anak-anak. Jangan lupa untuk menyesuaikan dengan tingkat kesulitan dari game Nintendo switch yang kamu akan mainkan. 

Baca Juga: 


Kamu tertarik untuk memainkan game Nintendo Switch terbaik? Jangan khawatir karena bisa langsung cek semua rekomendasi lengkapnya di bawah ini!

1. The Legend of Zelda™: Tears of the Kingdom

The Legend of Zelda™ Tears of the Kingdom
nintendo.com

Rekomendasi game pertama yang bisa kamu coba adalah The Legend of Zelda™: Tears of the Kingdom. Game ini mampu memberikan kemampuan imajinasi tanpa batas dalam negeri Hyule. Kelebihan yang diberikan oleh game ini adalah cenderung open world sehingga bebas mengambil sendiri jalur yang diinginkan. 

Hanya saja kekurangan dari game ini adalah framerate yang dimilikinya memang kurang bagus jika dibanidngkan dengan game versi sebelumnya. Game ini dikenal sebagai game yang menghadirkan gameplay yang tanpa batas. Cocok banget untukmu yang suka menentukan sendiri jalan ketika bermain gamenya sampai tuntas. 

Kamu nggak hanya bisa memilih jelajah jalan melalui pulau misterius di atas langit namun juga bisa terbang dan lompat maupun memanjat menempuh negeri yang sangat jauh. Semenjak perilisannya game ini memang sudah banyak orang yang menantikannya. 

2. Metroid Prime™ Remastered

Metroid Prime™ Remastered
nintendo.com

Rekomendasi game kedua yang bisa kamu mainkan adalah Metroid Prime™ Remastered. Bisa dibilang game ini adalah remake dari game versi lamanya sehingga menjamin memberikan pengalaman bermain yang lebih baik untuk dilakukan. Kelebihan dari game ini adalah visualnya dibuat lebih nyata dibandingkan dengan game versi lamanya. 

Kemudian tantangan yang diberikan juga lebih banyak dan seru dimainkan apalagi untuk jangka waktu yang lama. Hanya saja kekurangan dari game ini adalah banyak pemain yang merasa sistem backtracking di dalam game ini memang cenderung lebih melelahkan. Kamu di sini diharuskan untuk melawan musush yang nantinya menciptakan senjata yang jahat. 

Uniknya di sini kamu nantinya akan bertemu dengan banyak jenis alien dan selama perjalanan juga akan menginvestihasi rahasia dari senyawa Phazon yang menjadi inti dari permainannya. 

3. Pokémon™ Scarlet Violet

Pokémon™ Scarlet Violet
nintendo.com

Rekomendasi game ketiga yang nggak kalah seru untuk dimainkan adalah Pokémon™ Scarlet Violet. Game ini memiliki kelebihan bisa belajar lebih dalam mengenai Pokemon dan cara menangkap banyak jenis Pokemon baru yang lebih menyenangkan. Kemudian kelebihan keduanya adalah minigames di dalamnya sangat menarik yamni membuat sandwich yang sangat nyata. 

Hanya saja kekurangan dari game ini adalah masih banyaknya bug yang ada di dalamnya sehingga mengganggu proses permainan game. Game ini memungkinkan pemain bakalan bertindak atau role playing sebagai seorang siswa yang ada di Akademi Naranja atau Uva. Kemudian di dalam game ini kamu juga akan banyak bertemu dengan Pokemon. 

Kamu yang suka dengan suasana lingkungan sekolah tentu bakalan cocok dengan jalan cerita dari game ini. Di dalam game ini Pokemon bisa menjadi musuh sehingga harus dilawan apalagi Pokemonnya juga punya kemampuan unik seperti memiliki Terastal. 

4. Animal Crossing: New Horizons

Animal Crossing New Horizons
nintendo.com

Rekomendasi game keempat yang bisa kamu mainkan adalah Animal Crossing: New Horizons. Game ini bakalan cocok untukmu yang suka dengan perkebunan atau suasana perkebunan dalam bermain game. Kamu bakalan bertemu dengan banyak kegiatan menarik mulai dari membangun tempat tinggal sampai dengan menata furniture menarik di dalamnya. 

Kelebihan yang diberikan oleh game ini adalah kamu diberikan kebebasan untuk mendekorasi pulau dengan bentuk rumah maupun perkebunan landskap sesuai dengan kreasimu. Kemudian untuk kekurangannya adalah game ini cenderung membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan gamenya jadi kamu memang harus rutin dan lebih telaten untuk memainkannya. 

Bagusnya di sini gamenya memang cukup interaktif karena kamu bisa mengunjungi tempat tinggal dari pemain lainnya. Kamu bisa memainkan game ini sendiri atau berbagi bersama teman sehingga bakalan lebih seru banget untuk menikmati permainannya. 

5. Nintendo Switch™ Sports

Nintendo Switch™ Sports
nintendo.com

Rekomendasi game kelima yang bisa kamu coba mainkan adalah Nintendo Switch™ Sports. Bisa dibilang game ini memang sangat menyenangkan apalagi bisa dimainkan bersama keluarga. Game ini memang sangat ringan dengan penampilan grafis yang menarik banget sehingga sangat memanjakan mata ketika memainkannya. 

Kelebihan yang diberikan oleh game ini adalah di dalamnya sudah tersedia tujuh bidang olahraga yang bisa dimainkan kapan saja secara bebas. Kemudian karakter di dalamnya bisa dikustomisasi atau diatur sedemikian rupa dengan bebas. Kekurangannya adalah untuk memainkan game ini kamu perlu menggunakan Joy-Con tambahan sehingga makin banyak orang yang bisa memainkannya. 

Apa itu Steam?

selular.id

Steam merupakan sebuah platform yang digunakan untuk mengakses lebih banyak game baik secara gratis maupun berbayar jadi kamu nggak perlu khawatir untuk mencobanya. Di sini semua genre dan tipe game ada bahkan kebanyakan memang bisa dimainkan secara multiplayer sehingga kamu nggak bakalan kesepian dalam memainkannya. 

Dibandingkan mengakses game secara manual memang lebih mudah langsung mengaksesnya melalui steam. Nggak heran kalau banyak pengembang game juga mengunggah game mereka di platform ini untuk menjangkau lebih banyak pemain yang nantinya bakalan menyukai gamenya. 

Cara Beli Game Melalui Vocer Nintendo Eshop Blibli 

Cara Beli Game Melalui Vocer Nintendo Eshop Blibli
blibli.com

Kamu tertarik untuk bermain lebih banyak game Nintendo? Jangan lupa untuk membeli vocer Nintendo Eshop yang bisa kamu akses secara lebih mudah langsung di Blibli saja. Adapun untuk langkah-langkahnya bisa langsung cek semuanya lengkap di bawah ini!

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah akses Blibli baik melalui browser atau aplikasinya kemudian masuk menggunakan Email atau akunmu sendiri biar kegiatan transaksi nantinya menjadi tetap aman. 
  • Kemudian ketika sudah masuk ke laman utama kamu bisa langsung pilih “Voucher” kemudian bakalan dibawa masuk ke laman lainnya. 
  • Di sini kamu bisa memilih “Voucher Game” kemudian klik bagian jenis voucher dan pilih pilihan sesuai yang tersedia pada drop downnya. Jangan sampai salah untuk memilih voucher Nintendo. 
  • Lanjut di bagian bawahnya kamu bakalan diminta untuk memilih nominal voucher yang diinginkan. Lebih mudahnya kamu bisa langsung klik kemudian cek pilihannya di bagian drop down untuk menyesuaikan nominal yang diinginkan. 
  • Jika sudah kamu bisa langsung lanjutkan pembayaran dengan memilih metode pembayaran yang diinginkan. Bagusnya ketika menggunakan Blibli kamu mendapatkan lebih banyak pilihan metode pembayaran sehingga bakalan lebih menguntungkan. 
  • Selesai, voucher yang kamu beli sudah bisa digunakan untuk bermain game sehingga kamu bisa lebih puas memainkannya. 

Baca Juga: 

Kamu tertarik untuk membeli Vocer Nintendo eShop? Lebih mudah memang langsung membelinya di Blibli saja karena harga lebih murah dan banyak promo menarik yang menunggumu! Cek dan beli semuanya sekarang juga!