me

10 Daftar Games PlayStation Plus Deluxe, Dijamin Seru!

Feb 20, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

psegameshop.com
Daftar game PlayStation Plus Deluxe apa saja, sih?

Daftar Games PlayStation Plus Deluxe — Sudah nggak asing dengan layanan PlayStation Plus yang ada di konsol PS4 maupun PS5? Layanan yang satu ini memang bisa dijadikan solusi buat para gamer yang mengeluhkan harga game yang mahal. Ini karena layanan PlayStation Plus akan memungkinkan pengguna untuk memainkan beragam game cuma dengan membayar biaya langganan. Keren, kan?

Di Tanah Air terdapat tiga paket pilihan PlayStation Plus, salah satunya PlayStation Plus Deluxe. Paket ini merupakan kasta tertinggi karena semua manfaat di paket lainnya (Essential dan Extra) bisa kamu nikmati. Dengan paket PlayStation Plus Deluxe bisa juga, lho memainkan game-game PS yang klasik alias jadul. Biar nggak penasaran berikut daftar game PlayStation Plus Deluxe yang bisa dicoba.

Baca Juga:   


1. Humanity

Daftar Games PlayStation Plus Deluxe
psu.com

Game yang bisa dimainkan di PS4 maupun PS5 ini merupakan game puzzle unik. Humanity mengusung konsep menempatkan kamu sebagai Shiba Inu yang bisa memberi perintah khusus dan akan diikuti oleh gerombolan manusia yang berbaris. Kamu bisa membuat mereka untuk melayang, berbelok, melompat, memanjat, berenang dan lainnya dengan tujuan utama setiap akhir level.

Bisa dibilang bermain game Humanity kamu seperti jadi penggembala manusia. Bermain game ini secara bertahap juga akan memperkenalkan banyak mekanisme unik. Kemudian akan menggabungkan satu sama lain dengan elemen yang baru. Sudah pasti tantangan yang harus dilalui juga nggak mudah, intinya kudu kreatif dengan solusi yang kamu ambil.

2. Guardians of The Galaxy

Daftar Games PlayStation Plus Deluxe
uhdpaper.com

Game Guardians of The Galaxy memiliki durasi permainan sekitar 20 jam yang fokus menghadirkan gameplay single player. Jadi nggak ada yang namanya misi-misi co-op, multiplayer dan microtransaction yang membebani pemain. Namun dalam game ini pemain nggak ada kesempatan untuk mengendalikan karakter lain, jadi sepenuhnya hanya mengendalikan Star Lord.

Masing-masing karakter lainnya tetap bisa memberikan support yang berbeda pada Star Lord. Misalnya, karakter Drax spesialis memberikan efek stun pada satu musuh. Gamora spesialis memberikan damage besar untuk satu orang musuh dan lainnya. Game ini juga menuntut gamer aktif memberikan komando pada karakter-karakter lain.

3. Ratchet & Clank: Rift Apart

Daftar Games PlayStation Plus Deluxe
playstation.com

Konon game Ratchet & Clank: Rift Apart yang bisa dimainkan di PS5 ini akan membawamu ke dimensi lain. Perjalanan kamu akan tersebar ke berbagai planet yang punya tema masing-masing. Ada kota super sibuk yang penuh neon seperti Nefarious City. Ada juga planet yang menawarkan padang luas yang menantang untuk di jelajah.

Setiap planet yang dikunjungi menawarkan tantangan yang berbeda untuk menghalangi aksi Ratchet & Clank yang berusaha menghentikan Nefarious. Seru dan menghibur!

4. Watch Dogs Legion

Daftar Games PlayStation Plus Deluxe
playstation.com

Game mengambil setting di London di era futuristik yang didominasi oleh teknologi. Mengambil fokus dari sudut pandang kelompok grup hacker DedSec yang berusaha merebut kekuasaan dan menjatuhkan Albion. Nah, Albion merupakan kelompok militer yang menguasai London.

Kamu bakalan bisa mendapatkan pengalaman yang kaya akan replayability terlebih dengan memainkan peran dari berbagai Operative yang berbeda. Coba, deh!

5. Thymesia

Daftar Games PlayStation Plus Deluxe
gog.com

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai karakter misterius yang bernama Corvus. Ia punya kemampuan mengendalikan ‘plague’ untuk dipakai sebagai senjata. Kamu akan memulainya di kerajaan yang dipenuhi wabah serta kematian.

Dengan kemampuan unik yang dimilikinya, Corvus mampu menghadapi ancaman dari makhluk aneh yang ada di banyak tempat. Corvus juga berusaha mengungkap misteri tentang tragedi yang terjadi di kerajaan tersebut.

6. Bus Simulator 21: Next Stop

Bus Simulator 21 Next Stop
youtube.com

Bus Simulator 21: Next Stop lebih memperluas peta dengan area yang lebih luas di utara. Dengan area baru pemain akan disuguhi pemandangan desa yang indah, hutan serta danau. Halte bus baru, misi baru dan terdapat fitur baru dalam bentuk penyeberangan hewan liar, jadi lebih berhati-hatilah saat berkendara di pedesaan. Bus Simulator 21: Next Stop cocok buat yang suka game santai.

7. Lake

Lake
store.playstation.com

Mengambil latar waktu sekitar tahun 1986 yang mana pada saat itu masih berkomunikasi dengan surat. Mengisahkan tentang Meredith Weiss seorang programmer yang pulang ke Providence dan mengisi hari-harinya sebagai pengantar surat dan paket.

Cerita dalam game bisa berkembang sepanjang hari dan pemain akan terus bertemu dengan beragam karakter. Kamu juga bisa berbincang penduduk lokal, membantu penduduk setempat dan menjalin asmara dengan pria yang ada di kota tersebut. Tertarik dengan game yang dekat dengan kehidupan sehari-hari ini?

8. The Evil Within 2

The Evil Within 2
store.playstation.com

Merupakan sekuel dari The Evil Within ke 1. Memainkan seorang detektif yang terjebak di dalam mimpi buruk yang mencekam. Terkuak juga organisasi misterius Mobius yang punya teknologi dan bisa sebagai pengendali pikiran bernama STEM Engine yang berbahaya.

Sebastian Castellanos berusaha berjuang untuk membuka tabir tersebut pada publik. Anak perempuan Sebastian yang dikira sudah meninggal ternyata masih hidup di dalam STEM Engine milik Mobius. Lalu apa Sebastian mampu menyelamatkan anaknya? Jawabannya bisa didapat saat memainkan game ini.

9. Rain World

Rain World
gog.com

Pemain akan menggunakan senjata untuk bisa mempertahankan diri dari serangan para pemangsa atau musuh. Pemain juga bakalan diberi panduan dan bebas menjelajah dari segala arah. Ada kalanya pemain juga harus memasuki pipa dan merangkak.

Kamu bisa melompat, memanjat tiang, berenang dan lainnya untuk menghindari musuh. Namun jika nggak bisa sampai ke tempat perlindungan sebelum siklus hari, hujan akan turun dan bisa menenggelamkanmu. Selain itu jika nggak dapat cukup makan sampai di penghujung hari, permainan nggak bisa disimpan dan akan kesulitan saat melempar senjata ke arah musuh.

10. Shadow of the Tomb Raider

Shadow of the Tomb Raider
virtuosgames.com

Dalam game ini Lara Croft akan menjelajah daerah tropis di Amerika yakni di kota legenda Paititi. Lara Croft akan melawan organisasi paramiliter Trinity serta akan menghentikan kiamat Maya. 

Dalam menjalankan misinya Lara Croft akan dibantu sahabatnya Jonah yang juga mempunyai rencana untuk mendapatkan belati Chak Chel yang juga diincar Trinity. Berbagai rintangan yang harus dihadapi Lara Croft juga bisa mempengaruhi mental Lara sebagai manusia biasa.

Demikian daftar game PlayStation Plus Deluxe yang bisa kamu mainkan. Supaya lebih mudah mengakses fitur PlayStation Plus yang memberikan banyak keuntungan, disarankan berlangganan PlayStation Plus dengan cara membeli voucher. Dengan begitu kamu bisa lebih leluasa bermain tanpa ada jeda maupun kendala seperti fitur standarnya.


Baca Juga:   

Dengan voucher PlayStation Plus, partner bermain juga lebih luas. Untuk beli vouchernya gampang banget, kok karena tinggal berkunjung ke Blibli dan pilih jenis voucher yang ingin dibeli, lakukan pembayaran dan selesai. Harga voucher bervariasi, jika pemula dan ingin trial bisa memilih voucher durasi satu bulan. Tunggu apalagi, segera ke Blibli sekarang!