me

5 Rekomendasi Game Steam Terbaik Sepanjang Masa!

Apr 05, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

eraspace.com
Ini dia 5 rekomendasi game steam terbaik untukmu!

Rekomendasi Game Steam Terbaik — Game menjadi salah satu hal yang menyenangkan untuk digunakan karena bisa menghilangkan rasa penat dan pengusir kebosanan. Salah satu jenis game yang sedang banyak diperbincangkan adalah game steam terbaik thaun ini. Sebenarnya sebutan ini sesuai dengan nama platform penyedia gamenya yang ada banyak pilihan permainan menarik di dalamnya. 

Baca Juga: 


Kamu tertarik untuk mencoba bermain game steam namun bingung harus main yang mana? Jangan khawatir karena bisa langsung cek dulu rekomendasi steam game yang ada di bawah ini!

1. Counter Strike: Global Offensive

Counter Strike Global Offensive
blog.counter-strike.net

Rekomendasi game steam pertama yang bisa kamu coba adalah Counter Strike: Global Offensive. Bisa dibilang judul fame ini memang legendaris dan menjadi salah satu jenis game steam yang gratis untuk dimainkan namun nggak kalah seru tentunya. Game dengan tipe FPS ini memiliki konsep tactical FPS dan langsung mengajak pemain untuk bisa kerja sama dalam memenangkan permainannya. 

Di dalam game ini kamu bakalan memainkan peran terrorist dan nantinya bisa saling adu strategi bagusnya permainan ini bisa dimainkan bersama teman. Tentu saja komunikasi dan kerjasama memang penting banget diperhatikan untuk kunci mendapatkan kemenangan. Di sini kamu memang nggak boleh egois dan harus bisa mengendalikan diri biar bisa mendapatkan kemenangan. 

2. Dota 2

Dota 2
store.steampowered.com

Rekomendasi game steam terbaik kedua yang bisa kamu mainkan adalah Dota 2. Siapa yang nggak kenal dengan game yang satu ini karena menjadi salah satu game legendaris Valve yang selalu bertambah terus penggemarnya. Game ini tipenya adalah MOBA yang memberikan gebrakan baru pada dunia game pada kala itu dan merupakan sumber inspirasi dari banyaknya game baru yang dibuat. 

Salah satu game yang memang terinspirasi langsung dari konsep Dota 2 adalah Mobile Legends namun bukan berarti Dota 2 sudah kehilangan kepopulerannya. Game Dota 2 ini menarik sekali karena mempersilahkan pemain untuk bisa langsung memilih sendiri hero yang diinginkan sesuai dengan tipe permainan yang sudah dipilih. 

Tentu saja heronya beragam dengan kelebihannya masing-masing jadi jangan lupa untuk memilih hero yang memang cocok dengan gaya permainanmu. Game ini dimainkan secara berkelompok sekitar lima orangan sehingga kamu bisa langsung memainkannya bersama dengan tim game kesayanganmu untuk menyusun strategi kemenangan yang menyenangkan. 

3. The Sims 4

The Sims 4
store.steampowered.com

Rekomendasi game steam yang ketiganya adalah The Sims 4. Kalau mendengar namanya kamu pasti sudah nggak asing lagi karena game ini menjadi salah satu game terkenal dari EA yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Jika kedua game sebelumnya memang mengajak kita untuk mendapatkan kemenangan namun game ini lebih mengajak ke simulasi kehidupan. 

Pemain bisa dibebaskan sendiri untuk mengatur kehidupan tokoh yang ada di dalam game seperti membangun keluarga kecil dan juga mewariskan nama keluarga pada game. Di sini kamu bisa membangun dan menata masa depan tokoh dengan menyenangkan. Begitu juga dengan penataan rumah dan ruang sesuai dengan bayanganmu. 

Banyak orang yang mengusir rasa penat dengan memainkan game ini terlebih untuk lari dari kenyataan hidup yang monoton. Awalnya game ini memang berbayar namun lambat laun EA mengubah konsepnya menjadi game yang gratis dan bebas dimainkan oleh siapa saja yang menyukainya. 

4. Brawlhalla

Brawlhalla
store.steampowered.com

Rekomendasi game steam keempat yang bisa kamu mainkan adalah Brawlhalla. Game yang satu ini memiliki ukuran file yang lebih ringan dan kecil sehingga lebih menyenangkan untuk dimainkan. Bagusnya kamu bisa memainkannya bersama teman dengan cara multiplayer jadi jangan khawatir bakalan kesepian saat memainkannya. 

Di dalam game ini terdapat setidaknya empat orang pemain yang nantinya saling berlawanan menjadikan game ini sebagai tempat untuk mencari kemenangan secara kompetitif. Kamu bebas untuk memilih karakter yang diinginkan. Di setiap level permainannya ada tantangan kesulitan yang perlu kamu hadapi. 

5. Apex Legends

Apex Legends
store.steampowered.com

Rekomendasi gam steam kelima yang bisa kamu mainkan adalah Apex Legends. Game ini termasuk dalam jenis battle royale yang menarik banget untuk dimainkan. Kamu bakalan diajak untuk melawan pemain lain sehingga permainan ini cocok dimainkan secara multiplayer. Kamu perlu tahu kalau bagusnya permainan ini ada komunitas besar yang juga banyak mengadakan turnamen bergengsi. 

ESL sendiri banyak mengadakan turnamen dengan nama Apex Legends. Kamu bisa bebas memilih karakter sesuai dengan gaya permainan yang kamu inginkan. Beberapa jenis karakter yang bisa kamu pilih adalah Scout, Defence, Support dan Assault. Game ini memang disukai oleh hampir semua gamers yang cocok dengan tipe permainannya. 

Mengenal Game Steam 

Mengenal Game Steam
eraspace.com

Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan game steam? Sebelum menuju ke sana kamu perlu tahu dulu kalau steam merupakan platform yang menyediakan banyak jenis game bahkan di dalamnya ada yang gratis dan ada juga yang berbayar. Tentu saja steam ini banyak digunakan oleh pengembang game untuk menjual game yang sudah diciptakannya. 

Jadi di sini kamu bisa bebas memilih jenis game mana saja yang ingin dimainkan. Jadi maksud dari game steam adalah game apapun yang berada di platform tersebut untuk dimainkan. Game yang ada di dalam platform steam memang memiliki potensi lebih mudah dikenal karena aksesnya yang mudah juga untuk dijangkau siapapun yang menginginkannya. 

Cara Beli Game Steam Melalui Vocer Steam Wallet blibli

Cara Beli Game Steam Melalui Vocer Steam Wallet blibli
about.blibli.com

Bagaimana cara beli game di steam? Salah satu cara yang paling mudahnya adalah langsung melakukan pembelian di Blibli saja. Adapun untuk langkah-langkahnya bisa langsung cek dulu semuanya lengkap di bawah ini!

  • Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah buka dulu aplikasi Blibli atau akses langsung melalui browser. Jika sudah kamu bisa masuk menggunakan akun atau Email milikmu. 
  • Lanjut di halaman utama kamu bisa memilih menu “Voucher” barulah kamu bisa memilih tipe voucher yang akan dibeli. 
  • Tersedia dalam dua pilihan tipe vucher kamu bisa memilih “Voucher Game”. Jika sudah pilih dulu voucher steam apa saja yang diinginkan sesuai dengan pilihan yang tersedia. 
  • Lanjut pilih nominal dari voucher yang diinginkan sesuai dengan pilihan nominal yang tersedia. 
  • Pastikan kedua informasi ini sudah lengkap dan benar jika sudah kamu bisa langsung melanjutkan pembayaran. 
  • Mudahnya menggunakan Blibli kamu bisa memilih metode pembayaran apapun yang diinginkan jadinya lebih praktis menyesuaikan dengan saldo yang dimiliki. 
  • Selesai, voucher langsung masuk ke dalam game steam yang bakalan kamu mainkan dengan begitu kamu bisa memainkan game dengan lebih puas dan banyak fitur tentunya mengingat ada juga tipe game berbayar di steam. 

Baca Juga: 

Kamu tertarik untuk membeli voucher steam wallet? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung membelinya lengkap hanya di Blibli saja. Ada banyak diskon dan potongan harga menarik hanya untukmu. Kamu bisa langsung cek dan beli semuanya sekarang juga!

Tag: