Pos Indonesia

1. Pilih metode pembayaran “Pos Indonesia” pada kolom Pilih Metode Pembayaran di laman Pembayaran.



 

2. Klik “Bayar Sekarang” dan selesaikan proses belanja Anda. Pada laman Terima Kasih Anda akan mendapatkan kode pembayaran Pos Indonesia yang bisa Anda tunjukkan pada petugas kantor/agen Pos Indonesia.

 

 

3. Kunjungi kantor/agen Pos Indonesia yang terdekat dari lokasi Anda lalu tunjukkan kode pembayaran tersebut dan lakukan pembayaran sesuai nominal pembelanjaan.

4. Petugas kantor/agen Pos akan memberikan bukti pembayaran yang bisa Anda simpan jika dibutuhkan.

Tidak, saat ini kami hanya menerima pembayaran secara tunai.

Silakan lakukan pembayaran selambat-lambatnya dalam 1 hari kerja. Jika sampai melewati periode tersebut pembayaran belum diselesaikan maka pesanan Anda akan dibatalkan secara otomatis.

Anda dapat menyelesaikan pembayaran di seluruh kantor Pos Indonesia serta di ribuan agen Pos yang tersebar diseluruh Indonesia.

Untuk menghindari hal tersebut, kami sarankan Anda cek terlebih dahulu jadwal operasional kantor/agen Pos Indonesia yang akan Anda datangi. Namun jika hal tersebut terjadi, kami menunggu proses pembayaran Anda selambat-lambatnya dalam 1 hari kerja. Jika sampai melewati periode tersebut pembayaran belum diselesaikan maka pesanan Anda akan dibatalkan secara otomatis. Anda dapat melakukan pemesanan ulang jika Anda masih menginginkan produk yang Anda pesan.

Tidak ada biaya lain di luar total pembelanjaan yang tertera pada ringkasan pemesanan.

Pos Indonesia dapat melayani pembayaran dengan jumlah minimum Rp 10.000 tanpa batas maksimum.

Anda tidak perlu mengirimkan bukti pembayaran kepada kami. Status pesanan akan segera berubah menjadi Pembayaran Diterima segera setelah Anda melakukan pembayaran di kantor/agen Pos Indonesia.