Biaya layanan

Kamu akan dikenakan biaya layanan apabila menggunakan metode pembayaran kartu kredit cicilan 0% dengan tenor 6, 9, 12, 18 atau 24 bulan untuk pembelian produk Retail (tidak termasuk Travel, Tagihan & Isi Ulang, dan Blibli Instore).

Seluruh bank yang berpartisipasi dalam program cicilan 0% di Blibli.

Biaya layanan dihitung 1,5% sampai dengan 6% dari total pembayaran (termasuk biaya pengiriman). Selengkapnya dapat kamu lihat di bawah ini:

Tabel Biaya Layanan

 

Sebagai contoh, jika kamu berbelanja di Blibli sebesar Rp500.000, ditambah biaya pengiriman sebesar Rp10.000, dan kamu menggunakan metode kartu kredit cicilan 0% dengan tenor 6 bulan, maka:

contoh perhitungan biaya layanan

Jika seluruh transaksi dalam satu pembayaran yang menggunakan kartu kredit dibatalkan, maka biaya layanan tersebut akan dikembalikan ke limit kartu kredit kamu.

Namun apabila hanya sebagian transaksi dalam satu pembayaran yang menggunakan kartu kredit dibatalkan, maka biaya layanan tersebut akan dikembalikan secara prorata.

Jika cicilan hanya terproses sebagian karena limit kartu kredit kurang, maka selisih biaya layanan tidak dapat kami kembalikan.

Ya. Kamu bisa mengajukan perubahan pembayaran dari bayar penuh (full payment) menjadi cicilan melalui Customer Care kami paling lama 1 hari kerja sejak pesanan berhasil terbuat.

Jika cicilan yang kamu pilih dikenakan biaya layanan, Customer Care akan memberikan detail angka dan nomor rekening untuk pembayaran biaya layanan tersebut. Biaya layanan WAJIB dibayarkan pada hari yang sama dengan hari pengajuan perubahan pembayaran.

Tidak. Biaya layanan tidak akan dikembalikan meski kamu menukar produk dengan harga yang lebih murah.