Mengubah pesanan

Berikut cara membatalkan pesanan yang belum dibayar:

1. Masuk ke akun kamu, pilih menu “Pesanan” pada pojok kiri atas layar.

 

 

2. Pilih menu “Batalkan Pesanan“.

 

Blibli.com-FAQ-Batalkan-Pesanan

 

3. Pilih “Ya, batalkan pesanan” jika kamu ingin melakukan pembatalan.

 

1. Masuk ke akun kamu, pilih menu “Pesanan“.

 

Blibli.com-FAQ-Batalkan-Pesanan-Mobile

 

2. Pilih pesanan yang ingin dibatalkan kemudian pilih “Batalkan Pesanan“.

 

 

3. Pilih “Ya, batalkan pesanan” jika kamu ingin melakukan pembatalan.

 

 

1. Masuk ke akun kamu, pilih menu “Daftar Pesanan” dari menu “Akun“.

 

 

2. Pilih pesanan yang ingin dibatalkan kemudian pilih “Batalkan Pesanan” pada bagian bawah laman.

 

 

3. Pilih “Ya” jika kamu sudah yakin ingin melakukan pembatalan.

 

 

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengubah jumlah produk di dalam Bag kamu:

1. Geser kursor ke ikon Bag Blibli.com-FAQ-Cara-Belanja-Bag-Icon lalu pilih “Lihat/Ubah isi Bag“.

 

 

2. Kamu akan diarahkan ke laman Bag.

 

 

3. Klik jumlah angka yang tertera. Kamu dapat mengurangi atau menambah jumlah item yang sama atau klik “Hapus” untuk menghapus item.

 

 

1. Klik ikon Bag Blibli.com-FAQ-Cara-Belanja-Bag-Icon.

2. Kamu akan diarahkan ke laman Bag.

 

 

3. Klik jumlah angka yang tertera. Kamu dapat mengurangi atau menambah jumlah item yang sama atau klik icon keranjang sampah () untuk menghapus item.

3.1. Klik angka di bawah foto produk, lalu pilih jumlah yang diinginkan
3.2. Atau klik icon keranjang sampah untuk menghapus produk

 

1. Klik ikon Bag Blibli.com-FAQ-Cara-Belanja-Bag-Icon.

2. Kamu akan diarahkan ke laman Bag.

 

 

3. Klik jumlah angka yang tertera. Kamu dapat mengurangi atau menambah jumlah item yang sama atau klik icon keranjang sampah () untuk menghapus item.

3.1. Klik angka di bawah detail produk, lalu pilih jumlah yang diinginkan
3.2. Atau klik icon keranjang sampah untuk menghapus produk