Tanda yang Muncul Cuma di Indonesia Kalo Mau Bulan Puasa

Gak kerasa yah bentar lagi udah mau puasa aja. Makin gede, saya makin paham kalo di Indonesia tuh tanda-tanda puasa gak cuma diliat dari...

Ikutan Bukber Sama Temen Lama Biar Panjang Rejeki

Bentar lagi udah masuk bulan Ramadan. Kebiasaan yang ada dari saya sekolah sampe kerja, biasanya pada ngajakin bukber. Udah pada rame belum grup alumni...

Rekomendasi Film Indonesia buat Ngerayain Hari Kartini

Ada banyak cara buat ngerayain hari Kartini, salah satunya nobar film soal kehebatan Kartini dan cewek lainnya. Gak cuma film Kartini, ada banyak film...

4 Pengusaha Wanita Sukses yang Gak Kenal Kata Nyerah

Adanya emansipasi wanita ngebangkitin semangat cewek buat dapetin kesempatan biar bisa sukses. Jadi kebanggaan buat diri sendiri sama keluarga kalo bisa ngeraih kesuksesan. Tapi,...

4 Cara Jualan Online Biar Makin Cuan

Jualan online bisa dibilang udah jadi tren yang mendunia. Semua toko offline pasti masarin produknya lewat online juga. Ini bukan tanpa alesan soalnya jualan...

Skill yang Kudu Banget Dipunya Buat Freshgraduate

Saya nih ya dulu pengen banget lulus kuliah tepat waktu, wisuda pake selendang cumlaude, dapet kerjaan di perusahaan yang gede. Jadi cita-cita banget sih...

Nostalgia 5 Jajanan SD yang Bikin Kangen

Pak, pernah gak sih tiba-tiba ngebayangin masa pas masih muda? Itu tuh… pas bapak lagi ngerasa ganteng banget trus deketin istri pas jaman sekolah...

Alesan Kenapa Produk Lokal Makin Naik Daun

Sekarang banyak produk lokal yang muncul dari beberapa kategori, mulai dari fashion sampe skincare. Kualitasnya gak kalah bagus sama produk luar makanya makin naik...

Ritual Mandi Ala Sultan Buat yang Kulitnya Sensitif

Kalo lagi kejebak sama rutinitas harian yang super padet, paling enak rehat bentar buat ngelepasin stres. Percuma juga kan maksa ngelakuin sesuatu yang ujung-ujungnya...

Ngulik Kemenangan WGM Irene vs Dewa Kipas ala Anabel

Duel akbar catur antara WGM Irene dan Dewa Kipas alias Pak Dadang sebenernya gak perlu ditanggepin serius-serius amat alias santuy. Soalnya, mau sekeras apa...

Stay Connected

8,609,544FansLike
482,329FollowersFollow
265,000SubscribersSubscribe

Popular

Clubhouse

Apa Itu Clubhouse? Yuk, Cari Tahu Lagi Ramai Dibicarakan ini!

Kalau Blibli Friends perhatikan, ada yang lagi trending banget saat ini. Sedang ramai diperbincangkan sebuah aplikasi yang bernama Clubhouse. Apa itu Clubhouse? Clubhouse adalah...