me

8 Rekomendasi Blouse Plisket untuk Kerja

Apr 26, 2024.By Nadine
Bagikan

blibli.com
Intip 8 rekomendasi blouse plisket untuk kerja ini dulu sebelum beli yang baru!

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Kain plisket memberikan siluet yang cantik, nggak heran kalau selalu jadi favorit para wanita. Bukan cuma rok dan celana saja yang bisa dibuat dari bahan plisket, tapi blus pun ada yang terbuat dari bahan plisket. Mau tahu rekomendasi blouse plisket untuk kerja yang berkualitas? Sebelumnya, simak beberapa kelebihan bahan plisket, yuk.

Pakaian yang terbuat dari kain yang sudah diplisket biasanya nyaman karena kain yang dipilih nggak terlalu gerah. Kainnya juga cenderung bertekstur halus, pasti nyaman dipakai seharian. Tampilannya juga cantik, seolah memberi motif pada kain yang polos. 

Baca juga :


Kardigan Plisket Panjang

Kardigan Plisket Panjang
blibli.com

Pilihan yang pertama datangnya dari merek lokal, 9 to 12, yang selalu hadir dengan produk fashion kekinian. Untuk blus plisket yang cocok buat dipakai ke kantor, salah satunya bisa pilih 9 to 12 Pretty Pleats Outer Plisket Premium Cardigan Wanita A01 yang harganya Rp 129 ribuan. Kardigan ini lengannya panjang dengan panjang baju standar. 

Bahan kardigan ini terbuat dari kain Pleated Knit yang ringan dan lembut, jadi nyaman dipakai untuk kerja sepanjang hari. Bahannya juga nggak gerah, karena bisa menyerap keringat dengan baik. Pilihan warnanya ada 6, mulai dari Matcha, Mauve, Navy, Brown, Broken White, dan Black. Kamu bisa pasangkan kardigan plisket ini dengan rok maupun celana panjang, pasti sama-sama menarik!

Kardigan Plisket Pendek

Kardigan Plisket Pendek
blibli.com

Pilihan yang kedua masih bisa Blibli Friends dapatkan dari 9 to 12 Official Store. Kali ini modelnya juga kardigan tapi bagian bawahnya lebih pendek, yang sesuai dengan tren sekarang, crop top. Yuk, coba 9 to 12 Pretty Pleats Outer Plisket Bangkok Crop Premium Cardigan Wanita A02 yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 129 ribuan. 

9 to 12 selalu menghadirkan gaya yang trendi dan chic, dengan padu padan yang tepat bisa kita gunakan untuk ke tempat kerja. Bahan kardigan ini terbuat dari Pleated Knit yang lembut dan nyaman di kulit, nggak masalah kalau mau dipakai selama berjam-jam. 

Pilihan warnanya juga ada 6 tapi beda dari sebelumnya. Kamu bisa pilih warna Fuchsia, Taupe, Baby Pink, Baby Blue, Dark Brown, dan Black. Kamu bisa padukan dengan celana panjang model lebar seperti kulot, palazzo, atau bell bottom. Oke juga kalau dipasangkan dengan rok model A-line yang panjangnya selutut atau sekalian panjang. 

Blus Plisket Pita

Blus Plisket Pita
blibli.com

Mau pakai blus plisket yang lengannya sepanjang siku? Pilih yang modelnya agak longgar supaya terlihat lebih rapi. Kamu bisa pilih Blus Plisket Pita – Voerin Pleat Blouse yang dibanderol dengan harga Rp 199 ribuan. 

Terbuat dari bahan poliester yang bisa melar, di bagian pinggang ada detail pitanya. Pilihan warnanya ada 6, yaitu Cokelat, Abu-abu, Hijau, Pink, Putih, dan Ungu. Padukan dengan celana yang modelnya longgar supaya terlihat rapi. 

Tunik Plisket

Tunik Plisket
blibli.com

Suka pakai blus yang panjang? Yuk, pilih tunik plisket yang cocok banget untuk dipakai ke tempat kerja. Salah satu yang oke banget adalah Top Blouse Plisket Jumbo Size Tunik Plisket 11883 yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 238 ribuan. 

Blusnya nyaman dipakai karena terbuat dari kaos plisket impor premium yang bisa melar. Tekstur kainnya halus dan lembut, jadi pasti nyaman dipakai seharian. Ukurannya All Size Fit to XL, dengan lingkar dada 120 cm dan panjang baju 87 cm. Modelnya simpel dan elegan, padukan dengan celana panjang model slim fit supaya terlihat rapi. 

Blus Plisket Lengan Balon

Blus Plisket Lengan Balon
blibli.com

Untuk yang bertubuh kecil dan kepingin terlihat lebih berisi, kamu bisa pilih blus plisket dengan detail lengan balon seperti AMORA PLISKET BLOUSE PLISKET IMPORT PREMIUM yang harganya Rp 170 ribuan. Blus ini modelnya lurus dengan detail lengan balon dan manset. 

Bahannya terbuat dari kain plisket lidi premium yang teksturnya lembut dan nyaman dipakai. Ukurannya All Size dengan lingkar leher 20 cm, panjang bahu ke lengan 58 cm, lingkar dada 106 cm, panjang baju 60 cm, dan lingkar pinggang 104 cm.  

Blus Plisket Batwing

Blus Plisket Batwing
blibli.com

Blus model batwing juga biasanya disukai karena bisa muat untuk segala ukuran tubuh. Kalau menggunakan bahan plisket, model batwing jadi makin cantik karena terlihat siluet yang bikin penampilanmu makin anggun. Yuk, pilih Top Blouse PLISKET Korean Style 12035 yang dipasarkan dengan harga Rp 301 ribuan. 

Blus plisket model batwing ini dihiasi dengan ikat pinggang yang sewarna, bisa diserut sesuai ukuran tubuh masing-masing. Padukan dengan celana panjang putih model slim fit atau bell bottom supaya terlihat lebih rapi dan cocok untuk ke kantor. 

Terinspirasi dari fashion ala Korea, blus ini bahannya terbuat dari kaos plisket impor premium. Bahannya bisa melar dengan tekstur yang halus dan lembut. Ukurannya All Size Fit to XL dan terlihat mewah. Pilihan warnanya ada 3, Navy, Lilac, dan Khaki. 

Blus Plisket Asimetris

blibli.com

Untuk baju kerja di hari Jumat, biasanya boleh pakai yang sedikit santai. Untuk Blibli Friends yang kerja di lingkup kerja lebih santai, boleh juga pakai rekomendasi yang ketujuh ini. Ada Top Blouse Plisket Fashion 11650, blus asimetris yang harganya Rp 216 ribuan. Lengannya sepanjang siku dan ada detail serut di bagian pinggang yang memperindah tampilannya.

Blus plisket warna kuning kunyit ini cantik dipadukan dengan celana panjang warna krem. Ukurannya AllSize Fit to XL, blus ini terbuat dari bahan plisket kaos impor premium yang teksturnya halus, adem, dan nggak menerawang. Dijamin nyaman dipakai seharian selama di kantor!

Blus Plisket Motif

Blus Plisket Motif
blibli.com

Ketujuh rekomendasi di atas semuanya terbuat dari bahan plisket yang polos. Nah, pilihan yang terakhir ini terbuat dari bahan plisket bermotif. Yuk, pilih ALIF ATASAN BLOUSE WANITA PLEATS PLISKET MOTIF yang harganya Rp 94 ribuan. Blus lengan panjang ini berlengan panjang dengan kerah bulat. Kamu bisa juga jadikan blus ini untuk dalaman blazer. 

Pilihan warnanya beragam, mulai dari yang gelap seperti Deep Teal dan Mykonos Blue, sampai yang agak terang seperti Rose Tan. Bahannya terbuat dari kain rajut yang teksturnya lembut dan ringan. Yang pasti bahannya nggak menerawang. 


Baca juga :

Nah, dari 8 rekomendasi blouse plisket untuk kerja di atas ada yang kamu suka? Blibli Friends bisa langsung meluncur ke laman Fashion Wanita Blibli dengan mudah. Masih banyak pilihan lainnya di Blibli, jadi nggak perlu menunda-nunda lagi. Yuk, segera ke Blibli sekarang juga dan pilih blus plisket favoritmu!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya