me

Tip Mix & Match Baju Pattern Buat Gaya Kasual

Jul 31, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Opsi baju pattern alias motif enggak pernah gagal bikin gaya kasual terlihat lebih atraktif. Kamu bisa kelihatan stylish tanpa mengorbankan aspek kenyamanan. Berikut ini adalah beberapa item busana bermotif, dari kimono hingga rok, yang bisa kamu coba mix and match untuk tampil lebih gaya. Yuk, disimak!

 Kimono Luaran

Kimono luaran berbahan chiffon dari Magnolia Collection ini adalah opsi yang cocok untuk kesempatan semi formal. Selain nyaman dikenakan, aksen tali pada bagian pinggangnya juga bisa dimanfaatkan untuk menonjolkan siluet tubuh. Kamu bisa memadankannya dengan kaus dan celana slim fit berwarna netral. Kamu juga bisa mengombinasikannya dengan rok. Selain warna netral, kamu juga memadankannya dengan opsi busana dari palet warna yang ada pada kimono tersebut.

Kamu bisa mendapatkan pilihan keren dari Magnolia Collection atau busana bermotif lain di Blibli.com. Belanja di Blibli.com, keamanan transaksinya terjamin. Semua barangnya 100% original. Kamu juga bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim lho!

CEK OPSI BUSANA BERMOTIF LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Celana

Celana bermotif hibiscus dari Ease ini punya siluet relaks yang nyaman untuk dikenakan. Palet warna cerah pada motifnya juga membuat tampilanmu dijamin bakal menarik atensi. Kamu bisa mengombinasikan celana berbahan lenzing viscose  ini dengan kaus atau kemeja linen. Agar tampilan enggak berkesan terlalu ramai dan bersinggungan, ada baiknya kamu menjatuhkan pilihan pada rona warna netral atau cerah.

CARI TAHU KOLEKSI KAUS WANITA YANG ADA DI BLIBLI.COM

Kemeja

Kemeja lengan pendek koleksi dari Ease ini mengusung desain yang chic dan kerah bergaya notch. Pada sisi depannya juga dilengkapi saku. Kemeja berbahan lenzing viscose ini cocok untuk jadi salah satu outfit untuk liburan. Kamu bisa mengombinasikannya dengan celana denim pendek atau celana khaki. Pilihlah padanan yang bergaya polos atau minim tekstur agar tidak membuat penampilanmu jadi terlalu ramai.

LIHAT KOLEKSI CELANA DENIM PENDEK YANG ADA DI BLIBLI.COM

Rok

Rok beraksen lipit dari Berrybenka ini cocok untuk kamu yang gemar tampil dengan gaya feminin. Desainnya begitu chic dengan aksen elastic waist bandyang menomorsatukan kenyamanan pemakainya. Rok berbahan polyester ini cocok dipadankan dengan kaus atau blouse yang berwarna netral. Selain untuk gaya kasual saat liburan, kamu juga bisa mengandalkan rok ini saat bersantai di akhir pekan.

CEK KOLEKSI BLOUSE YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Vest & Rok

Vest tanpa lengan dan rok bermotif sama koleksi Gaudi ini dijual secara terpisah. Kamu bisa menggunakan sekaligus atau satu item saja. Untuk padanan busananya, kamu bisa mengombinasikan dengan kaus atau blouser berwarna netral. Yang enggak boleh dilupakan, opsi alas kakinya! Kamu bisa menggunakan sepatu flats yang cantik.

CARI TAHU KOLEKSI SEPATU FLATS YANG ADA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia tips mix and match busana bermotif untuk gaya kasual yang bisa kamu coba. Semua rekomendasi busananya bisa kamu temukan di Blibli.com. Blibli.com emang paling tahu semua yang kamu mau! Yuk, klik dan langsung belanja sekarang juga.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya