me

7 Ide Mix and Match Rok Plisket Hitam

Apr 26, 2024.By Nadine
Bagikan

freepik.com/author/bristekjegor
Intip ide mix and match rok plisket hitam ini dulu sebelum belanja baju baru!

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Rok plisket kerap jadi favorit anak muda karena biasanya terbuat dari bahan yang nyaman dan adem. Rok plisket sengaja didesain flowy supaya tercipta siluet yang cantik, karena itu enak dipakai. Nah, kalau Blibli Friends punya rok plisket warna hitam, sebaiknya pakai atasan apa, ya? Nggak perlu bingung, simak ide mix and match rok plisket hitam di bawah ini!

Baca juga :


Kemeja Hitam dan Rok Plisket Polkadot Hitam

Kemeja Hitam dan Rok Plisket Polkadot Hitam
blibli.com

Rok plisket hitam nggak harus polos, lho, kamu bisa pilih rok plisket motif dan padukan dengan atasan polos. Salah satu merek fashion yang selalu hadir dengan koleksi kekinian adalah 9 to 12. Khusus untuk rok plisket, 9 to 12 hadir dengan rok plisket dalam berbagai macam motif. Salah satunya 9 to 12 Pretty Pleats Print Skirt Rok Plisket Maxi Wanita motif Polkadot Hitam yang harganya Rp 149 ribuan. 

Rok plisket ini warna dasarnya hitam dengan motif polkadot putih kecil-kecil. Panjangnya di atas mata kaki, kamu bisa padukan dengan kemeja hitam kalau ingin dapat tampilan yang formal. Jangan lupa pakai alas kaki yang kece dan sewarna juga supaya makin keren. Yang pasti, ukuran roknya All Size Fit to XL dengan karet pinggang elastis yang nyaman. 

Blus Putih dan Rok Plisket Bunga-bunga Hitam

Blus Putih dan Rok Plisket Bunga-bunga Hitam
blibli.co

Warna hitam dan putih adalah paduan warna klasik yang nggak pernah salah. Cocok dipakai untuk formal maupun kasual, dua warna basic ini pasti keren! Nah, untuk rok plisket yang kedua ini masih dari  9 to 12 Official Store, ada rok plisket yang dasarnya hitam dengan motif bunga peony putih dan krem. Yuk, pilih 9 to 12 Pretty Pleats Print Skirt Rok Plisket Maxi Wanita motif Peony Black yang cantik. 

Lengkapi penampilanmu dengan rok plisket dari 9 to 12 yang modelnya maxi ini. Bahannya terbuat dari pleated knit yang teksturnya halus dengan kesan flowy yang chic. Nyaman banget dipakai, karena karet pinggangnya lembut dan elastis. Ukurannya All Size Fit to XL, padukan dengan blus putih cantik kamu supaya semakin feminin. 

Blus Teal dan Rok Plisket Hitam Polos

Blus Teal dan Rok Plisket Hitam Polos
blibli.com

Paduan warna hitam dan teal atau biru kehijauan yang gelap juga cantik banget, lho. Keduanya mengeluarkan kesan seimbang yang harmoni, jadi dilihatnya nyaman banget. Blibli Friends bisa pilih rok plisket hitam polos panjang seperti NEXXA – Rok Plisket / Rok Plisket Premium / Rok Panjang / Rok Plisket Jumbo / Rok Payung / R.722 yang harganya Rp 73 ribuan. 

Untuk acara kasual, pilih blus warna teal yang santai, sementara itu untuk acara formal pilihlah yang modelnya resmi. Jangan lupa sesuaikan juga alas kakinya dengan acara yang bakal kamu hadiri supaya nggak salah kostum. 

Kemeja Merah Muda Loose dan Rok Plisket Hitam Polos

Kemeja Merah Muda Loose dan Rok Plisket Hitam Polos
blibli.com

Nggak perlu ragu memadukan warna merah muda yang lembut dengan hitam. Kedua warna ini kalau digabungkan jadi elegan sekaligus tampak muda. Kamu bisa pilih rok plisket hitam polos yang berkualitas seperti LEZAHRASIGNATURE Long Skirt Plisket Ana – Rok Panjang Plisket Muslim Wanita yang dipasarkan dengan harga Rp 164 jutaan. 

Rok panjang ini terbuat dari bahan pilihan yang nyaman dan ringan. Di pinggangnya ada detail karet yang nyaman karena elastis dan nggak bikin sakit. Untuk tampilan semi formal, bisa pilih kemeja merah muda yang lembut banget dan padukan dengan sepatu hitam supaya matching. 

Blus Abu-abu dan Rok Plisket Hitam Polos

Blus Abu-abu dan Rok Plisket Hitam Polos
blibli.com

Warna abu-abu berasal dari campuran hitam dan putih, jadi sudah pasti cocok kalau dipadukan dengan hitam. Kalau suka paduan warna monokrom, kamu bisa pilih paduan abu-abu dan hitam, sebagai pengganti putih. Untuk rok plisketnya pilih yang polos, NEXXA – Rok Plisket / Rok Payung / Rok Plisket Velvet yang harganya Rp 138 ribuan. 

Bahan roknya terbuat dari Velvet yang lembut dan nggak panas. Jahitannya pun rapi dengan pinggang karet yang nyaman. Padukan dengan blus abu-abu muda atau tua, sesuai selera. Untuk sepatunya, bisa pilih warna hitam atau sepatu sneakers putih untuk tampilan kasual. 

Blus Hitam dan Rok Plisket Span Hitam Polos

Blus Hitam dan Rok Plisket Span Hitam Polos
blibli.com

Mau datang ke pesta dengan rok plisket yang modelnya bukan A-line, ada nggak sih? Pasti ada, dong. Sekarang kamu juga bisa temukan rok model span dari bahan plisket. Untuk pesta, Blibli Friends bisa padukan dengan blus hitam juga supaya terlihat elegan dan berkelas. 

Untuk roknya bisa pilih NEXXA – Rok Plisket / Rok Span Panjang / Rok Plisket Span / R.340 yang dipasarkan dengan harga Rp 71 ribuan. Bahannya terbuat dari Serena Premium yang teksturnya lembut dan nyaman di kulit. Selain itu, bahannya adem dan menyerap keringat, jadi nyaman dipakai meski berlama-lama. 

Padukan dengan blus hitam dengan model yang sesuai dengan selera kamu. Bisa pilih model nggak berlengan, lengan pendek, lengan sesiku, atau lengan panjang. Khusus untuk ke pesta, bisa padukan dengan sepatu berhak tinggi warna hitam. 

Blus Kuning Kunyit dan Rok Plisket Midi Hitam Polos

Blus Kuning Kunyit dan Rok Plisket Midi Hitam Polos
blibli.com

Tahu nggak sih, warna hitam kalau dipadukan dengan warna kuning bakal menghasilkan dua warna yang kontras banget? Kedua warna ini nggak bakal kalah dengan satu sama lain, tapi berpadu dengan cantik. Kalau Blibli Friends nggak suka warna kuning yang terlalu ngejreng, bisa pilih blus warna kuning kunyit yang lebih lembut. Jadi padukan blus kuning kunyit kamu dengan rok plisket hitam polos. 

Untuk yang suka rok model midi dengan panjang sebetis, kamu bisa pilih NEXXA – Rok Plisket / Rok Plisket Premium / Rok 7/8 / Rok Plisket Jumbo yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 69 ribuan. Bahannya terbuat dari Serena Premium yang adem dan lembut, yang pasti nggak panas jadi nyaman banget dipakai. 

Untuk atasan blus warna kuning kunyitnya bisa pilih model sesuai selera. Bisa pilih lengan pendek, lengan sesiku, 7/8, atau lengan panjang. Sesuaikan saja dengan acara yang kamu hadiri. Jangan lupa pakai sepatu hitam supaya semakin matching!


Baca juga :

Nah, itu dia 7 ide mix and match rok plisket hitam dan atasan warna-warni yang bisa bikin penampilanmu lebih anggun dan kekinian. Untuk rok plisketnya, kamu bisa dapatkan ketujuhnya di laman Fashion Wanita Blibli sekarang juga! Pilihannya lengkap, ongkos kirimnya gratis pula jadi belanja pun terasa lebih hemat!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya