me

Daftar Menu Mie Gacoan Lengkap dan Harganya 2024

Apr 19, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

Berikut menu Mie Gacoan paling favorit yang wajib kamu coba sekarang juga.

Menu Mie Gacoan sangat beragam nih. Oh iya, Mie Gacoan adalah restoran populer yang menjual menu unggulannya yaitu mie sejak awal tahun 2016 di kota Malang. Mie Gacoan merupakan anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi dan terus memberikan mie paling lezat buat pelanggan. Blibli Friends sudah coba menu terbaik Mie Gacoan? Yuk, cari tahu menunya di sini.

Baca juga:


Tentang Mie Gacoan

Tentang Mie Gacoan
miegacoan.com

Sebelum cari tahu ada menu apa saja di Mie Gacoan, kenalan dulu yuk sama restoran satu ini. Mie Gacoan adalah merek dagang kuliner yang merupakan anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi. Nah, Mie Gacoan hadir berupa restoran mie pedas yang diklaim merupakan nomor 1 di Indonesia.

Jadi, kalau kata Mie Gacoan di website resminya, mereka adalah restaurant mie pedas no. 1 di Indonesia. Saat ini, restoran Mie Gacoan tersebar di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Bali. Mie Gacoan mengusung konsep bersantap modern dengan harga terjangkau dan selalu melayani puluhan ribu pelanggan di setiap bulan. 

Oh iya, nama “Mie Gacoan” berasal dari kata “gaco” dalam Bahasa Jawa yang berarti jagoan atau andalan. Nah, benar saja, masyarakat Indonesia pada suka sama menu Mie Gacoan, terutama pelajar, mahasiswa, dan keluarga.

Nggak heran karena Mie Gacoan menghadirkan konsep restoran yang menarik, keren dan tempatnya melegakan, terus lengkap dengan fasilitas yang bikin semua pengunjung betah dan pasti ingin balik lagi. Di samping itu, menu di Mie Gacoan juga komplit dan setiap menunya memiliki ciri khas masing-masing. Coba deh lihat, ada menu apa saja yang tersedia di Mie Gacoan.

Menu Mie Gacoan

berita.99.co
  • Mie Suit: Rp9.500
  • Mie Hompimpa Level 1-4: Rp9.500
  • Mie Hompimpa Level 6-8: Rp10.500
  • Mie Gacoan Level 0-4: Rp9.500
  • Mie Gacoan Level 6-8: Rp10.500
  • Siomay: Rp8.600
  • Udang Rambutan: Rp8.600
  • Udang Keju: Rp8.600
  • Lumpia Udang: Rp8.600
  • Pangsit Goreng: Rp9.500
  • Es Gobak Sodor: Rp9.100
  • Es Teklek: Rp5.900
  • Es Sluku Bathok: Rp5.900
  • Es Petak Umpet: Rp9.100
  • Es Tea: Rp4.100
  • Orange: Rp5.000
  • Lemon Tea: Rp5.900
  • Mineral: Rp4.100
  • Milo: Rp8.200
  • Vanilla Latte: Rp8.200
  • Teh Tarik: Rp6.400

*Harga belum termasuk pajak dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Rekomendasi Menu Mie Gacoan Best Seller

Nah, di Mie Gacoan ada sederet menu yang paling favorit. Menu ini selain menyajikan hidangan dengan tampilan menarik, juga tentunya menghidangkan cita rasa penuh kelezatan.

Bisa dibilang, makanan dan minuman inilah yang menjadi ciri khasnya Mie Gacoan. Yuk, lihat ada pilihan menu apa saja yang best seller dari Mie Gacoan. Siapa tahu kamu belum coba, waktunya pesan menu berikut ini:

1. Mie Suit

Rekomendasi Menu Mie Gacoan Best Seller - Mie Angel
orami.co.id

Mie Gacoan memang terkenal dengan mie pedasnya, apalagi dengan adanya level pedas yang bisa kamu pilih sesuai selera. Akan tetapi, bagi kamu yang nggak suka pedas, bisa banget kok tetap menikmati menu Mie Gacoan. Ada mie yang nggak pedas, yaitu menu Mie Suit.

Cap 3 Ayam Mie Telor Kuning

Rentang harga: Rp4.000 – Rp5.000

Nah, mie ini cocok buat siapa saja yang nggak kuat pedas atau bisa buat anak-anak karena rasa mie-nya gurih. Jadi, menu Mie Suit berupa mie putih yang polosan aja nggak pakai cabai, rasa mie-nya gurih dan asin, terus disajikan pakai taburan daging ayam dan pangsit sebagai topping.

2. Mie Hompimpa

Mie Setan
fnbpreneur.id

Nah, Mie Hompimpa beda lagi, nggak seperti Mie Suit. Menu Mie Hompimpa juga menjadi salah satu yang paling populer dari Mie Gacoan. Kalau Mie Hompimpa ini diracik dengan bumbu asin dan pedas. Sementara, buat tingkat pedasnya ada level yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu sendiri.

Jadi, tersedia level kepedasan mulai dari 1 sampai 8. Semakin tinggi level pedasnya maka semakin pedas rasanya. Kalau menu Mie Hompimpa ini pas banget buat kamu yang memang penggemar rasa pedas. Rasa pedas mie-nya berasa meledak loh di mulut, apalagi kalau kamu pilih level pedas tinggi.

3. Mie Gacoan

Rekomendasi Menu Mie Gacoan Best Seller - Mie Iblis
visiteliti.com

Menu Mie Gacoan yang satu ini juga pedas nih. Nah, tapi ada bedanya sama Mie Hompimpa sebelumnya. Jadi, kalau Mie Gacoan ini dimasak dan dihidangkan dengan rasa pedas. Hanya saja, Mie acoan tersaji dengan perpaduan rasa pedas manis. Jadi, nggak pedas asin seperti temannya tadi.

Hadir dengan tingkat kepedasan seperti standar, kamu bisa pilih level pedas mulai dari 1 sampai 8 sesuai dengan selera kamu. Mie Gacoan yang pedas manis ini juga disajikan pakai taburan daging ayam yang gurih. Terus, nggak lupa diberi taburan pangsit yang renyah, pangsitnya ini berisi ayam. Nikmat deh.

4. Udang Rambutan

Rekomendasi Menu Mie Gacoan Best Seller - Udang Rambutan
ascomaxx.com

Nggak lengkap kalau kamu beli mie gacoan tanpa dilengkapi dimsum. Maka dari itu, banyak orang yang suka banget sama salah satu menu favorit, yaitu udang rambutan. Benar banget, ini adalah salah satu menu paling disuka dari Mie Gacoan, bentuknya pun unik, seperti rambutan gitu.

Nah, kalau menu udang rambutan ini dibikin dari bola daging kemudian diberi balutan kulit pangsit yang sudah diiris tipis-tipis. Untuk cita rasanya, udang rambutan terasa garing renyah di luar, tapi di dalam, dagingnya lembut dan juga juicy. Wah, kelezatan maksimal pokoknya.

5. Udang Keju

Rekomendasi Menu Mie Gacoan Best Seller - Udang Keju
riaumakmur.com

Menu yang ini juga sama lezatnya seperti udang rambutan. Tentu saja, udang keju juga punya keunikannya sendiri. Seperti namanya, menu ini berupa udang yang berbalut tepung roti, sementara di dalamnya berisi keju yang lumer. Tentunya ini menu yang cocok banget buat para pencinta keju.

Nah, kalau kamu lagi kulineran di Mie Gacoan, bisa banget kamu lengkapi menu yang kamu pesan dengan udang keju. Kamu dapat menjadikannya tambahan sekaligus teman dari mie yang bercita rasa lezat. Terlebih, udangnya bikin hidangan ini gurih sekaligus lembut. Wajib deh buat dicoba.

6. Es Gobak Sodor

Rekomendasi Menu Mie Gacoan Best Seller - Es Genderuwo
idntimes.com

Nggak cuma makanan, di Mie Gacoan juga ada menu minuman favorit yang jadi best seller. Minuman favorit tersebut yaitu Es Gobak Sodor. Memang namanya mungkin terdengar menyeramkan, tapi rasanya menyegarkan banget loh. Es Gobak Sodor bahkan disajikan dengan tampilan yang menggugah selera.

Nah, minuman ini berupa es buah yang dilengkapi dengan cincau lembut, terus ditambah dengan susu kental manis. Rasa minuman es ini manis sehingga cocok banget deh buat jadi pendamping saat kamu lagi menikmati Mie Hompimpa atau Mie Gacoan dengan cita rasa yang pedas. 

Baca juga:


Nah, itu tadi berbagai pilihan menu Mie Gacoan yang paling favorit. Buruan cobain kalau ada yang belum kamu cicipi. Atau, mungkin kamu lagi belum sempat keluar karena banyak kerjaan di rumah. Bikin saja masakan mie sendiri, terus dikasih rasa pedas ala Mie Gacoan. Kamu bisa beli bahannya seperti mie telor dan bumbunya lengkap di Blibli.

Tag: