me

7 Rekomendasi Dress Plisket Sesuai Musim: Bikin Cantik Setiap Hari

Apr 26, 2024.By Nadine
Bagikan

lulus.com
7 rekomendasi dress plisket yang bikin hari-harimu makin cantik

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Kamu suka gaya anggun yang kekinian? Dress plisket bisa menjadi salah satu referensi buat kamu bergaya. Fashion wanita emang nggak pernah ada habisnya dari masa ke masa selalu banyak model yang muncul. Model plisket sebenarnya juga termasuk model lama yang ngehits lagi saat ini. Model ini cukup cocok dipakai buat berbagai acara dan berbagai musim.

Ornamen plisket pada bagian dress bikin style kamu jadi makin cantik, simple tapi berkelas. Dress plisket juga bikin badan kamu nampak lebih tinggi. Jadi model ini pilihan pas banget buat kamu yang ingin tampil lebih terlihat jenjang. Buat Blibli Friends yang lagi cari baju model dress plisket, berikut beberapa referensi produknya, ya:

Baca juga :


1. Voerin Zenata Dress Plisket Kombinasi

Voerin Zenata Dress Plisket Kombinasi
blibli.com

Rekomendasi dress plisket pertama ada dari Voerin. Dress ini terbuat dari material polyester dengan pilihan warna maroon dan navy yang bikin kamu kelihatan lebih berani.Model cutting nya berbentuk regular fit dengan detail memakai resleting belakang. Bentuk lengan nya pendek dengan ukuran lingkar dada 100cm, lingkar pinggang 90cm dan panjang 122 cm (model tiga per empat).

Model ini tersedia free size dan cocok buat acara pesta malam terutama di musim panas. Bahannya yang jatuh bikin terasa adem di badan. Harganya pun reasonable, dibanderol mulai harga Rp 389 ribu saja kamu sudah bisa dapetin baju dengan tampilan yang anggun dan mewah. Kalau kamu belanja di Blibli ada garansi retur 30 hari untuk semua alasan, lho! Menarik kan?

2. Alif Dress Pleats Plisket Motif – Kaleidoscope Collection

Alif Dress Pleats Plisket Motif - Kaleidoscope Collection
blibli.com

Buat dress plisket dari merek Alif ada banyak pilihan warna yang pas banget buat masing-masing kepribadianmu. Warnanya kekinian banget antara lain black coffee, granite green, moonit ocean, navy blue, pressed rose dan smoked pearl.  Cocok buat kamu yang hijab karena bahannya yang nyaman dan pas buat musim dingin karena bahannya yang agak tebal.

Model ini menampilkan desain cutting A-line yang nyaman dipakai, dengan detail ruffle pada bagian kerah dan terbuat dari bahan Polyester bertekstur pleats motif ukuran kecil, lembut, mengkilap, dan ringan. Produk ini punya hiasan ruffle di bagian kerah gaya shanghai dengan model resleting belakang. Tidak tembus pandang dan nyaman saat dikenakan. DIbanderol dengan harga Rp 240 ribu.

Motifnya dicetak pada bahan polyester bertekstur pleats ukuran kecil. Buat kamu yang mau tahu ukuran detailnya bisa disimak ya:

  • Panjang Baju: 125cm
  • Lebar Dada: 52cm
  • Lubang Lengan: 17cm
  • Panjang Lengan: 37cm
  • Bukaan Lengan: 13cm

3. ELLIPSESINC Dress Plisket Pleated Dress / Nancy Pleated Dress

ELLIPSESINC Dress Plisket Pleated Dress - Nancy Pleated Dress
blibli.com

Merek ini adalah salah satu merek lokal bagus di Indonesia yang menawarkan pakaian berkualitas tinggi dengan desain unik yang nyaman dipakai buat menemani hari-harimu di berbagai musim. Tampilkan penampilan menarik tiap dengan koleksi dress yang satu ini.

Menggunakan bahan pleated crepe yang memberikan tampilan lebih ramping dan nyaman dipakai karena bahan yang jatuh dan elastis. Modelnya tanpa lengan. Ukuran yang tersedia one size fit to XL dengan lingkar dada 80-110 cm dan panjang 108 cm. Pilihan warnanya antara lain hitam, putih, khaki dan deep taupe. Dress plisket ini dibanderol mulai harga Rp 210 ribu saja.

4. Alif Dress Pleats Plisket Motif – Gradient Collection

Alif Dress Pleats Plisket Motif - Gradient Collection
blibli.com

Model ini dibanderol mulai harga Rp 240 ribu. Punya model A-line yang nyaman banget dipake, ada detail ruffle di kerahnya dan dibikin dari polyester dengan pleats yang lembut, berkilau, dan ringan. Bukaan belakang pake zipper dengan model kerahnya Shanghai style Gak tembus pandang dan enak dipakai. Cocok buat acara santai atau semi formal, misalnya buat kantor dengan detail ukuran:

  • Panjang Baju: 125cm
  • Lebar Dada: 52cm
  • Armhole: 17cm
  • Panjang Lengan: 37cm
  • Bukaan Lengan: 13cm
  • *Detail ukuran bisa beda 1-2 cm ya

Biar baju model ini lebih awet lebih baik cuci pakai tangan biar pleatsnya awet. Jangan pakai mesin cuci dan cuci pakai air dingin. Lebih baik pakai setrika uap gantung dan jangan pakai setrika konvensional.

5. Long Dress Ploi Plisket Lengan Panjang Wanita Gaya Korea Model Terbaru – Jfashion Gracelina

Long Dress Ploi Plisket Lengan Panjang Wanita Gaya Korea Model Terbaru - Jfashion Gracelina
blibli.com

Nah, merek yang satu ini cocok banget buat kamu yang mau tampil ala eonni korea. Bahannya cocok banget dipakai saat musim panas. Jfashion menyediakan produk fashion berkualitas dengan harga yang terjangkau, murah tapi nggak murahan. Dress wanita dengan tipe Gracelina ini terbuat dari bahan twiscone yang berkualitas, halus, dan nyaman dipakai.

Modelnya simpel dan elegan dengan jahitan kancing di bagian dada yang bisa dibuka, cocok juga buat ibu menyusui, dan ada plisket ploi lipat di bagian roknya, pas buat dipakai dalam berbagai acara santai. Ukurannya all size fit M sampai L dengan ukuran detailnya:

  • Jarak bahu = 38 cm
  • Lingkar dada = 94 cm
  • Panjang lengan = 56 cm
  • Panjang badan = 108 cm

Tersedia dalam 3 pilihan warna cantik yaitu kuning, ungu, krem. Dress plisket ala korea ini dibanderol mulai harga Rp 124 ribu saja, lho Blibli Friends! Terjangkau banget kan?

6. Dress Camisoles Sexy Plisket Tali Kecil Wanita Gaya Korea – Jfashion Agatha

Dress Camisoles Sexy Plisket Tali Kecil Wanita Gaya Korea - Jfashion Agatha
blibli.com

Merek satu ini modelnya cocok banget musim panas karena pakai tali kecil dan tanpa lengan. Bisa juga dipakai buat ootd kalau kamu mau ke daerah pantai. Harga nya murah banget cuma RP 83 ribu. Meskipun murah, kualitas dan bahannya nggak kaleng-kaleng, sebanding banget dan worth it. Dress ini bikin tampilan kamu kelihatan lebih sexy tapi tetap anggun.

Dress Camisoles dengan model plisket tali kecil ini terbuat dari bahan moscrepe yang berkualitas, halus, dan nyaman dipakai. Model tali kecilnya cocok juga dipakai sebagai dalaman. Tali bisa disetel, jadi bisa disesuaikan dengan bentuk badan. Ukurannya all size fit M sampai L dengan ukuran detailnya:

  • Lingkar dada = 78 sampai 90 cm
  • Panjang badan = 135 cm

Tersedia dalam pilihan 3 pilihan warna yang kekinian yaitu kuning, biru, fuschia. Buat kamu yang cari dress multifungsi buat dicocokin dengan beberapa model, wajib beli merek satu ini.

7. Dress Camisoles Sexy Plisket Tali Kecil Wanita Gaya Korea – Jfashion Nora

Dress Camisoles Sexy Plisket Tali Kecil Wanita Gaya Korea - Jfashion Nora
blibli.com

Hampir mirip dengan model sebelumnya hanya saja panjang dress lebih ini lebih pendek, hanya sampai di lutut. Produk dalam negeri dengan jahitan berkualitas, model yang simple dan elegan serta jaminan bahan bermutu yang nyaman dipakai. Cocok untuk dalaman atau kombinasi dengan model lain. Harganya cuma Rp 65 ribu saja, lho!.

Ukuran all size fit M to L dengan spesifikasi ukuran lingkar dada 78 fit to 90 cm dan panjang badan 100 cm. Juga terdapat pilihan warna cantik antara lain kuning, biru, Fanta, dan hijau.


Baca juga :

Nah, itu tadi rekomendasi 7 dress plisket sesuai musim. Buruan check di Blibli buat dapatkan harga terbaik, kualitas terjamin dan promo gratis ongkir setiap harinya. Ada juga ratusan produk dress plisket dari 9 to 12 Official Store buat dapetin fashion wanita kekinian! Buruan kepoin merk 9 to 12 hanya di Blibli ya!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya