me

Tutorial Strawberry Makeup Look with ESQA, Anti Gagal!

Apr 13, 2024.By Nadine
Bagikan

Buat kesan manis yang tak terlupakan dengan sentuhan Strawberry Makeup Look with ESQA!

KKE

Belakangan ini, konsep Strawberry Makeup Look sedang ngetrend dan banyak digemari para wanita. Meskipun terkesan natural, gaya makeup ini juga memiliki daya tarik tersendiri dengan sentuhan manis, mengingatkan pada buah strawberry yang merona. ESQA, sebagai salah satu brand kecantikan terkemuka, menghadirkan produk-produk makeup berkualitas yang mendukung penampilan ini. 

Mulai dari ESQA Brow Pomade Pencil hingga ESQA Slick Drip Serum Lip Tint, setiap produk ESQA dirancang untuk mempercantik penampilan dengan hasil yang tahan lama dan nyaman dipakai. So, berikut adalah tutorial Strawberry Makeup Look with ESQA yang bisa menjadi inpirasimu untuk menciptakan tampilan flawless yang menarik! 

Baca juga: 


ESQA Brow Pomade Pencil – Ash Brown

Strawberry Makeup Look with ESQA

Untuk membuat Strawberry look makeup yang memesona, pertama kamu bisa menggunakan ESQA Brow Pomade Pencil – Ash Brown. Produk ini merupakan pensil alis yang hadir dalam bentuk pensil dengan ujung segitiga mirip aplikator pomade. Didesain dengan mekanisme retractable yang praktis, pensil alis ini bisa membentuk dan mengisi alis dengan presisi. 

ESQA Brow Pomade Pencil juga dilengkapi dengan ujung spooley untuk meratakan warna dan menciptakan tampilan alis yang natural. Berikut cara membuat alis yang terlihat natural menggunakan ESQA Brow Pomade Pencil – Ash Brown:

  • Pastikan kamu sudah memakai cushion pada wajah sebelum membuat alis. 
  • Bersihkan dan siapkan alis dengan menyisirnya menggunakan sikat alis atau spooley.
  • Gunakan ESQA Brow Pomade Pencil – Ash Brown untuk menggambar garis tepi bawah alis, mulai dari bagian depan hingga ke ujungnya.
  • Gunakan bagian pensilnya untuk mengisi area alis yang kurang tebal secara perlahan dan perlahan, tetapi jangan terlalu tebal agar terlihat natural.
  • Ratakan warnanya menggunakan ujung spooley pada pensil untuk menghasilkan tampilan yang lebih halus dan menyatu.
  • Terakhir, gunakan sedikit concealer di sekitar alis untuk merapikan tampilan dan membuat alis terlihat lebih presisi. 

ESQA Goddess Eyeshadow Palette – Peach Goddess

ESQA Goddess Eyeshadow Palette adalah produk kedua yang diperlukan untuk menciptakan Strawberry makeup look yang memikat. Palette ini menampilkan warna-warna menawan yang terdiri dari 9 eyeshadow yang sangat pigmented dalam empat finishing yang berbeda. 

Formula eyeshadow ini nggak akan membuat lipatan pada kelopak mata (non-creasing), dan bisa di-blend dengan mudah untuk menciptakan tampilan mata yang menakjubkan. Berikut tutorial menggunakan ESQA Goddess Eyeshadow Palette yang bagus namun tetap terlihat natural dengan pilihan warna Peach Goddess:

  • Pertama-tama, aplikasikan eyeshadow primer di seluruh kelopak mata untuk memperpanjang ketahanan warna eyeshadow dan mencegah lipatan.
  • Gunakan warna netral matte dari ESQA Goddess Eyeshadow Palette sebagai base eyeshadow. Aplikasikan dengan kuas eyeshadow di seluruh kelopak mata dari lash line hingga crease.
  • Pilih warna peach yang lembut dari palet dan aplikasikan di lipatan mata dengan gerakan melingkar. 
  • Ambil sedikit eyeshadow dengan warna yang lebih gelap dari palet dan aplikasikan di ujung luar mata untuk memberikan dimensi. Blend eyeshadow dengan gerakan melingkar ke arah dalam.
  • Gunakan warna highlight shimmer dari palet untuk menyorot bagian dalam mata dan sudut dalam mata (inner corner) untuk memberikan tampilan yang lebih terang dan segar.
  • Akhiri dengan mengaplikasikan satu lapisan maskara untuk melengkapi tampilan mata natural namun menawan.

ESQA Waterproof Intense Eyeliner – Black

ESQA Waterproof Intense Eyeliner – Black adalah produk selanjutnya yang harus digunakan setelah eyeshadow. Eyeliner ini merupakan eyeliner cair dengan pilihan warna hitam yang sangat pigmented, tahan air, dan anti luntur. Ujungnya yang runcing, memudahkan untuk menciptakan garis cat-eye yang sempurna. Berikut tutorial menggambar eyeliner dengan ESQA Waterproof Intense Eyeliner – Black:

  • Ambil ESQA Waterproof Intense Eyeliner – Hitam dan buka tutupnya. Pastikan ujungnya runcing dan bersih untuk hasil yang lebih presisi.
  • Mulai dari sudut dalam mata, mulailah menggambar garis tipis sepanjang garis bulu mata atas. Usahakan untuk nggak menarik garis terlalu tebal agar tampilan tetap terlihat natural.
  • Perlahan-lahan, tingkatkan tebalnya garis secara bertahap sesuai dengan keinginan kamu. Pastikan untuk mengikuti bentuk alami mata kamu.
  • Untuk menciptakan garis cat-eye, perpanjang garis sedikit ke arah luar mata. Kamu bisa menggunakan ujung eyeliner untuk membantu menciptakan sudut yang tajam.

ESQA Blush – Honolulu

Strawberry Makeup Look with ESQA

Setelah selesai merias bagian mata, produk selanjutnya yang harus kamu gunakan adalah ESQA Blush – Honolulu. ESQA Blush Varian Honolulu adalah blush on dengan warna yang memikat, yakni dari kombinasi warna peach yang lembut dengan sentuhan matte. Blush on ini memberikan cakupan yang buildable coverage, sehingga kamu bisa meningkatkan intensitas warna sesuai keinginan. 

ESQA Blush – Honolulu memiliki tekstur lembut yang mudah dibaurkan dan sangat pigmented, sehingga bisa menciptakan tampilan pipi yang merona alami. Berikut tutorial menggunakan ESQA Blush – Honolulu yang tepat:

  • Ambil sedikit ESQA Blush – Honolulu menggunakan kuas blush.
  • Ketuk perlahan kuas blush agar nggak terlalu banyak pigmen yang teraplikasi pada pipimu.
  • Senyum perlahan-lahan untuk menemukan bagian pipi yang menonjol, lalu aplikasikan blush on dengan gerakan melingkar di bagian itu.
  • Mulailah dari bagian luar pipi dan arahkan ke bagian dalam dengan gerakan lembut.
  • Gunakan blush on secara merata agar nggak terlihat terlalu mencolok.
  • Jika ingin tampilan yang lebih natural, gunakan kuas bersih atau spons makeup untuk meratakan blush on dengan lembut.

ESQA Slick Drip Serum Lip Tint – Burnt Chestnut

Bagian terakhir untuk menyempurnakan Strawberry Makeup Look with ESQA ini, kamu harus menggunakan ESQA Slick Drip Serum Lip Tint – Burnt Chestnut. Produk ESQA yang satu ini adalah adalah lip tint ringan dengan tampilan glossy alami yang hadir dalam 8 warna juicy, tahan lama, serta memberikan tampilan bibir yang berkilauan dengan hasil akhir yang halus dan mengkilap. 

  • Sebelum mengaplikasikan lip tint ini, pastikan bibirmu bersih dan lembap. 
  • Aplikasikan sedikit ESQA Slick Drip Serum Lip Tint varian warna Burnt Chestnut pada bagian tengah bibir bagian bawah.
  • Gunakan jari manis atau aplikator lip tint untuk meratakan warnanya ke seluruh bibir dengan gerakan lembut.
  • Jika ingin tampilan yang lebih natural, tekan bibirmu ke dalam tisu untuk menghapus kelebihan produk dan menciptakan efek stain yang lebih lembut.
  • Jika perlu, tambahkan sedikit ombrean lip tint dari warna lain pada bagian tengah bibir untuk memberikan dimensi.

Final Makeup Look 

Strawberry Makeup Look with ESQA

Final makeup look  menggunakan produk-produk ESQA ini menghadirkan kesan segar, natural, dan memesona seperti buah strawberry yang manis. Mulai dari penggunaan ESQA Brow Pomade Pencil untuk membentuk alis yang presisi, ESQA Goddess Eyeshadow Palette – Peach Goddess untuk sentuhan mata yang hangat, ESQA Waterproof Intense Eyeliner untuk garis mata yang tegas. 

ESQA Blush Varian Honolulu untuk pipi yang merona alami, dan ESQA Slick Drip Serum Lip Tint – Burnt Chestnut untuk bibir yang berkilau. Strawberry Makeup Look with ESQA ini akan memberikan daya tarik tersendiri untuk menciptakan tampilan yang flawlessly sepanjang hari.


Baca juga: 

Gimana, tertarik mencoba trend Strawberry Makeup Look with ESQA? Yuk, saatnya belanja rangkaian produk makeup berkualitas dari ESQA di Blibli dan ciptakan penampilan yang manis dan flawlessly! Tunggu apalagi? Borong makeup  ESQA sekarang juga!

Tag: