me

Review Liquid Blush ESQA, Tampil Lebih Fresh Secara Instan

Jan 24, 2024.By Nadine
Bagikan

Buat pipi cantik merona dengan ESQA Liquid blush!

KKE

Review Liquid Blush ESQA — Buat sebagian besar wanita termasuk aku, nggak hanya lipstik dan pensil alis yang penting dipakai sehari-hari karena blush on juga nggak kalah penting. Ini karena blush on menjanjikan penampilan yang tampak lebih segar secara instan. Berkat make up yang satu ini tampilan juga tampak lebih muda dari usia sebenarnya. Setuju?

Dari beberapa jenis blush on aku paling cocok dengan liquid blush karena mampu memberikan tampilan yang lebih alami dan menyatu dengan kulit. Selain itu juga lebih tahan lama dan oke dipakai seharian. Nah, saat ini aku paling cocok dengan liquid blush dari ESQA. Biar makin jelas simak review Liquid Blush ESQA yang berikut.

Baca juga: 


Kemasan Liquid Blush ESQA

Penggemar produk makeup dengan kemasan cantik bisa merapat karena Liquid Blush ESQA tampil dengan kemasan yang bikin gemas. Dikemas dalam botol kaca berkualitas dan tebal. Kemasan dibuat begitu compact (mirip kemasan cat kuku) yang praktis dan ringkas dibawa-bawa saat beraktivitas. 

Dilengkapi spoon brush dengan bristle lembut untuk mempermudah saat mengaplikasikan produk. Nggak hanya mempermudah aplikasi namun supaya produk yang dipakai ngak terbuang sia-sia. Untuk kemasan luar (kardus), tertera dengan jelas mengenai informasi produk. Mulai lokasi produksi, tanggal kadaluwarsa sampai kandungan produk.

Klaim Liquid Blush ESQA

Dibekali Dewy Fusion Technology dengan formula yang bisa menghidrasi kulit, nggak bikin kulit kering dan dengan mudah menyatu sempurna pada kulit. Mudah dibaurkan untuk menciptakan hasil akhir satin. Selain itu seketika juga akan memberikan efek dewy pada kulit, lho.

Liquid Blush ESQA juga diklaim mampu bertahan hingga 12 jam dan warna sama sekali nggak berubah, tetap seperti di awal pemakaian. Nggak transfer dan tahan air, jadi cocok untuk dijadikan makeup harian. Diperkaya juga dengan 5X ekstrak tumbuhan yang bermanfaat untuk merawat kulit.

Formula dan Kandungan Liquid Blush ESQA

Liquid Blush ESQA mengandung vitamin E yang bermanfaat sebagai antioksidan yang mampu menutrisi serta melindungi kulit dari paparan polusi. Sementara sunflower seed oil bermanfaat sebagai emolien yang oke untuk menjaga skin barrier dan untuk mengunci kelembapan kulit.

Calendula flower extract bisa meredakan kulit yang kemerahan sekaligus menenangkan kulit, chamomile flower extract bermanfaat untuk meregenerasi kulit dan rosehio oil untuk mencerahkan dan meratakan roda pada kulit. Nggak hanya itu, Liquid Blush ESQA juga mengandung bahan-bahan lain, antara lain seperti tertera pada tabel berikut.

NAMA PRODUK     KANDUNGAN
Liquid Blush ESQAIsododecaneHydroxyhydrocinnamateSimmondsia Chinensis Seed Wax
Hydrogenated PolydeceneTrimethylsiloxysilicateSilica
Cera MicrocristallinaTitanium DioxidePhytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate
DimethiconeDiphenyl DimethiconeDisteardimonium Hectorite
MicaC30-45 Alkyl DimethiconePhenoxyethanol
Propylene CarbonateHelianthus Annuus Seed WaxHelianthus Annuus Seed OilWater

Manfaat Liquid Blush ESQA

Liquid Blush ESQA bermanfaat untuk menjadikan pipi lebih merona alami sehingga penampilan secara keseluruhan terlihat lebih segar, sehat dan cantik. Dengan hasil akhir satin juga bisa membuat tampilan aku tampak fresh dan nggak kusam. Hal ini tentu membuat aku lebih percaya diri saat melakukan aktivitas.

Salah satu produk terbaik dari ESQA ini juga mampu menjaga kelembapan kulit sehingga aman untuk dipakai sehari-hari dan nggak pakai was-was untuk dipakai jangka panjang.

Tekstur, Warna dan Aroma Liquid Blush ESQA

Walaupun judulnya blush on cair tapi Liquid Blush ESQA teksturnya nggak terlalu cair alias mudah banget untuk diaplikasikan. Apalagi dilengkapi spoon brush dengan bristle lembut yang mempermudah banget saat digunakan. 

Liquid Blush ESQA punya 4 warna menawan yang dirancang khusus untuk kulit Asia. Yakni Icons Only, Flirty Summer, Cheeky Wink dan Saucy Style. Warna-warna tersebut selain mudah dibaurkan juga bisa memberikan rona yang narural yang bisa banget untuk menciptakan look sesuai yang diinginkan. 

Aromanya wangi super lembut dan sama sekali nggak mengganggu. Cocok buat aku yang kurang suka makeup dengan aroma tajam.

Shades Liquid Blush ESQA

Seperti sudah disebut sebelumnya, blush on cair ESQA ini hadir dengan pilihan 4 warna cantik yakni Icons Only, Flirty Summer, Cheeky Wink dan Saucy Style. Semuanya cakep dan warna-warna cantik tersebut bisa dikombinasikan satu sama lain sesuai warna yang aku inginkan.

Kalau aku, paling suka dengan Flirty Summer dan Saucy Style yang warnanya cenderung coral dan kecokelatan. Cocok dengan warna kulit aku dan pas banget untuk makeup sehari-hari.

Cara Penggunaan Liquid Blush ESQA

Penggunaan Liquid Blush ESQA sebetulnya nggak beda jauh dengan pemakaian blush on pada umumnya. Namun supaya jelas, yang biasa aku lakukan adalah:

  • Setelah pemakaian alas bedak dan bedak, ambil produk dengan aplikator dan oleskan pada beberapa titik (disesuaikan dengan bentuk wajah). Kalau aku biasanya di bagian pipi atas. 
  • Untuk meratakannya aku menggunakan spons dan tekan-tekan perlahan sampai warnanya membaur sempurna. Selain pakai spons bisa juga pakai brush atau tangan.
  • Untuk mendapatkan warna sesuai yang diinginkan bisa mengaplikasikan ulang.

Hasil Pemakaian Liquid Blush ESQA

Waktu pertama kali pakai produk ini aku langsung dibuat jatuh hati karena memang sebagus itu produknya alias sesuai dengan yang diklaim. Liquid Blush ESAQ mudah banget diaplikasikan, nggak menggumpal dan hasil akhirnya satin yang membuat kulit merona sehat natural.

Warna-warna yang ditawarkan apik cocok dengan wanita Indonesia. Warnanya mudah dikombinasikan untuk disesuaikan dengan kepribadian. Bahkan setelah 3 bulan pemakaian sama sekali nggak bikin kulit kering, lho walaupun sering dipakai. Makin mantap karena tahan lama walaupun dipakai beraktivitas seharian.

Kesimpulan

Jadi Liquid ESQA cocok dipilih jika menginginkan produk blush on yang pemakaiannya nggak ribet dan tahan lama. Pilihan warnanya yang natural juga pas banget untuk kebutuhan makeup harian. Nggak bikin kulit kering, aromanya soft, dikemas praktis dan harganya ramah di kantong.

Seperti itulah review Liquid Blush ESQA yang bisa aku bagikan buat Blibli Friends semua, semoga bisa membantu, ya. Kalau ingin mendapatkan produk keren ini nggak perlu pilih cara yang ribet, mampir saja ke Blibli toko online terpercaya yang sudah dari dulu jadi langgananku. Saking percayanya sama Blibli, aku sering belanja semua kebutuhan sehari-hari di Blibli, lho.


Baca juga: 

Nggak hanya karena pelayanannya yang oke punya tapi belanja juga bisa lebih hemat karena Blibli suka memanjakan pelanggan setianya dengan promo istimewa. Proses transaksi nggak ribet, bahkan nggak pakai lama produk pesananku langsung diantar sesuai alamat tujuan. Ayo, belanja Liquid Blush Esqa dan produk ESQA lainnya hanya di Blibli.