me

Varian Contour & Blush Barbie X ESQA!

Jan 09, 2023.By
Bagikan

Varian contour & blush Barbie X ESQA – Setelah sukses dengan produk sebelumnya, ESQA Cosmetics kembali meluncurkan kolaborasi baru pada hasil koleksi make-up yang dimilikinya, nih. Bersama perusahaan merek boneka yang paling ikonis, yaitu Barbie, ESQA hadir untuk mendukung women empowerment, dengan bertajuk ‘Strong Girls Makes Waves’ melalui beberapa koleksi make-up yang menggemaskan dan serba pink, loh.

Barbie X ESQA ini menghadirkan beberapa koleksi make-up, salah satunya adalah Cream Blush & Contour Duo. Menariknya, koleksi-koleksi dari Barbie X ESQA ini hadir dengan menggunakan kualitas vegan premium dan warna versatile yang bisa digunakan secara berkegiatan sehari-hari ini. Blibli Friends tentunya penasaran dengan Cream Blush & Contour Duo ini? Yuk, lihat selengkapnya disini!

Baca juga: Rangkaian Produk L’oreal Untuk Kulit Glowing Bikin Pangling


Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo – Peach

Kemasan

Hadir dengan warna cantik, Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo ini terdiri dari dua warna, yaitu Peach dan Strawberry. Sesuai dengan namanya, salah satu koleksi dari produk Barbie X ESQA ini hadir dengan makeup 2 in 1 yang terdiri dengan cream blush dan contour, nih. 

Lalu, pada bagian kemasan produk ini juga dilengkapi dengan gambar khas Barbie dan tulisan ‘Barbie X ESQA’ yang mengkilap. Dan pada bagian dalam produk ini juga sudah dilengkapi dengan cermin mempermudah Blibli Friends untuk mengaplikasikannya.

Tekstur dan Formula

Pada Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo varian Peach ini memiliki tekstur creamy yang mudah menyatu, loh. Dengan kedua warna pada produk Barbie X ESQA ini, Blibli Friends jadi lebih mudah untuk menentukan struktur wajah pada riasan make-up. Selain itu, formula yang diberikan dari produk 2 in 1 ini juga sangat cocok untuk warna kulit Indonesia, nih.

Hasil Pemakaian

Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo

Dari warna yang disediakan pada Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo Peach ini juga nggak membuat hasil make-up kamu terlihat natural dan nggak terlalu mencolok. Sehingga cocok digunakan pada kegiatan sehari-hari maupun pada saat acara undangan. Apalagi, setelah penggunaan cream blush & contour ini tahan lama dan nggak mudah transfer ke masker kamu, ya.

Untuk produk Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo varian Peach ini terdiri dari cream blush berwarna peach dan contour dengan tone dark neutral. Yang mana, produk Barbie X ESQA varian Peach ini cocok untuk Blibli Friends yang memiliki warna kulit medium to dark. Menariknya, Blibli Friends bisa mengaplikasikan blush & contour ini dengan kuas, spons, atau jari.

Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo – Strawberry

Kemasan

Kemudian, ada Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo varian Strawberry yang cocok sekali bagi Blibli Friends yang menyukai blush on warna merona. Terinspirasi dari boneka Barbie, cream blush & contour duo dari ESQA X Barbie ini tampil dengan kemasan serba pink 2 in 1 dan mudah dibawa kemana aja dan juga sudah dilengkapi dengan cermin pada bagian penutup produk.

Tekstur dan Formula

Sama dengan varian Peach, Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo varian Strawberry ini diformulasikan dengan tekstur creamy, loh. Menariknya, produk ini juga mudah sekali di blend dan nggak ribet saat diaplikasikan dengan menggunakan aplikator kuas, spons, ataupun jari, nih. Dan, hasil yang diberikan dari produk ini juga membuat tampilan make-up kamu jadi terlihat natural, deh.

Hasil Pemakaian

Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo

Tentunya, Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo varian Strawberry ini juga hadir dan mampu menyesuaikan kulit wanita Indonesia. Saat diaplikasikan ke wajah, contour yang dihasilkan bakal terlihat sempurna dan bisa menentukan struktur pada wajah kamu. Sementara, pada cream blush on ini juga cukup awet dan nggak mudah luntur saat terkena keringat wajah.

Untuk produk Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo varian Strawberry ini memiliki cream blush dengan warna pinkish dan contour dengan warm tone. Pada varian Strawberry ini memang cocoknya digunakan pada warna kulit light to medium, ya. Dengan begitu, Blibli Friends jadi lebih mudah untuk menggunakan make-up selama sehari-hari maupun di acara tentu, nih.


Baca juga: Produk L’Oreal Paris yang Bikin Tampil Menawan Kayak Ariel Tatum

Nah, itulah produk cream blush & duo contour dari Barbie X ESQA yang bisa Blibli Friends coba untuk tampilan make-up kamu. Gimana, Blibli Friends tertarik untuk mencobanya? Pastinya, bahan yang digunakan pada Barbie X ESQA Golden Girl Cream Blush & Contour Duo ini aman dan sudah BPOM. Dan Blibli Friends juga nggak perlu khawatir dengan efek samping negatif seperti alergi atau lainnya.

Bagi Blibli Friends yang tertarik untuk mencoba produk ESQA lainnya, bisa langsung mengunjungi toko online Blibli. Selain produk ESQA yang diberikan original, di Blibli kamu juga bisa menemukan berbagai penawaran menarik dan diskon spesial di hari apa aja, loh. Dan pastinya selama berbelanja di Blibli juga, kamu bisa mendapatkan pengiriman yang aman dan terjamin. Yuk, segera check out!

Tag: