me

Sampo untuk Melembutkan Rambut

Oct 21, 2022.By Nadine
Bagikan

Merawat rambut supaya tetap lembut adalah hal yang wajib dilakukan, terutama oleh para wanita. Rambut yang lembut identik dengan rambut yang ternutrisi secara sempurna dan nggak kusut sama sekali. Biar rambutmu tetap sehat dan lembut, tentu harus memperhatikan seluruh produk perawatan yang dipakai.

Salah satunya adalah dari samponya. Ada nih, beberapa sampo yang recommended buat melembutkan rambut. Simak dulu, yuk!

Baca juga: Review MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing


Rekomendasi Sampo Untuk Melembutkan Rambut

Mau tahu sampo apa aja yang bisa kamu pakai buat melembutkan rambut? Berikut ini merupakan daftanya. Yuk, langsung aja simak satu per satu dan temukan yang cocok buat kamu!

TRESemme Keratin Smooth

Surabaya - TRESemme Keratin Smooth Shampoo (670 mL)

Cewek-cewek pasti udah tahu nih merek sampo TRESemme. Buat kamu yang cari sampo untuk melembutkan rambut, pilihlah varian TRESemme Keratin Smooth. Diperkaya dengan kandungan utama keratin, tentu saja sampo ini akan membantu produksi protein rambut yang hilang pada kutikula rambut.

Dengan memakai sampo ini, rambutmu dijamin nggak akan kusut, jauh lebih mudah diatur, dan tampak lurus serta berkilau. Kemasannya bermacam-macam, makin besar tentu harganya makin tinggi. Harga untuk yang kemasan 670 ml adalah Rp. 83.800 ya!

Sunsilk Soft & Smooth Activ-Infusion Shampoo

Sunsilk Soft & Smooth Perawatan Rambut 5x Lebih Lembut with Active Infusion Argan Oil Shampoo (650 mL/Twin Pack)

Sunsilk juga punya nih salah satu sampo yang bisa kamu beli buat melembutkan rambut yaitu Sunsilk Soft & Smooth Activ-Infusion. Tiga kandungan utama yang terdapat di dalam sampo ini adalah soy milk protein, argan oil, dan vitamin E. Masing-masing punya peran untuk membuat rambut tetap halus, lembut, dan terhidrasi.

Dengan memakai sampo ini, tentunya rambut kamu akan jauh lebih halus dan lembut sebanyak 5x lipat. Seluruh helai rambut akan ternutrisi. Buat melengkapi, kamu juga bisa pakai kondisionernya ya. Harga sampo ini mulai dari Rp159 ribu untuk yang twin pack 650 ml.

Dove Perawatan Rambut Berkilau Serum Shampoo

Dove Perawatan Rambut Berkilau Serum Sampo 290mL

Merek lain yang punya sampo buat melembutkan rambut adalah Dove. Varian yang bisa kamu pilih adalah Perawatan Rambut Berkilau. Sampo Dove yang satu ini diformulasikan dengan nutrive serum yang bisa membuat setiap helai rambutmu ternutrisi secara sempurna dan selalu berkilau.

Buat kamu yang menggunakan sampo ini secara rutin, pastinya juga nggak akan membuatnya patah atau kusam. Harganya mencapai Rp49 ribu untuk yang kemasan 290 ml.

CLEAR Complete Soft Care Shampoo

CLEAR Complete Soft Care Shampoo - Membunuh Bakteri (160 mL)

Hayo, siapa yang suka pakai sampo dari CLEAR? Buat kamu yang pengen punya rambut lembut setelah pakai sampo CLEAR, produk ini bisa jadi solusi terbaik nih, Blibli Friends! CLEAR Complete Soft Care bisa membasmi ketombe yang membuat rambutmu kusam. Hal ini disebabkan karena adanya Triple Anti Dandruff Technology yang mengandung vitamin B3 dan komponen protein.

Eits, meskipun membasmi semua ketombe, sampo ini tetap menutrisi rambutmu secara sempurna. Jadi, buat kamu yang punya rambut ketombean, nggak usah khawatir lagi ya!

Lifebuoy Kuat dan Berkilau

Lifebuoy Perawatan Rambut Kuat dan Berkilau with MilkNutriStrong & Habbatussauda Shampoo (680 mL)

Lifebuoy adalah salah satu merek sampo yang terkenal di Indonesia. Jangan salah, Lifebuoy juga punya nih salah satu produk yang bisa menutrisi rambutmu supaya tetap lembut. Variannya adalah Lifebuoy Kuat dan Berkilau. Kandungan utamanya adalah MilkNutriStrong dan Habbatussauda alami.

Kedua kandungan ini bekerjasama untuk menutrisi bagian dalam rambut supaya luarnya tetap berkilau dan lembut. Harganya mulai dari Rp. 54.500 untuk kemasan 680 ml.


Baca juga: Manfaat Putih Telur untuk Wajah

Nah, itulah beberapa rekomendasi sampo untuk melembutkan rambut yang bisa kamu beli lewat Blibli. Gimana nih, menurut Blibli Friends? Adakah yang udah kamu pakai atau pernah beli?

Buat kamu yang ingin beli salah satu sampo di atas, yuk buruan langsung cus aja ke Blibli. Di sana, ada banyak pilihan produk sampo yang bisa dibeli. Nggak ketinggalan, pilihan metode pembayaran dan promo menarik yang tersedia pun banyak. 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya