me

Review MS Glow Red Jelly Flawess Extra Glowing

Oct 14, 2022.By Nadine
Bagikan

Review MS Glow Red Jelly Flawess Extra Glowing – Merawat wajah supaya tetap cantik adalah kewajiban dari setiap wanita. Seiring dengan berjalannya waktu, mulai banyak brand skin care baru yang bisa jadi pilihan terbaik. Siapa sih yang nggak tahu MS Glow? Brand skin care ini lagi naik daun sejak beberapa tahun terakhir. Produknya mulai banyak disukai oleh konsumen karena nggak kalah bagus secara kualitas.

Salah satu produknya adalah MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing. Di artikel kali ini, kita akan me-review produk MS Glow ini ya, Blibli Friends! Dari kemasan, klaim produk, cara penggunaan, sampai hasil pemakaian bisa kamu baca di sini. Yuk, simak dulu!

Baca juga: Review Wardah Lightening Face Toner 


Review MS Glow Jelly Flawless Extra Glowing

Kemasan MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing

MS Glow Red Jelly Flawess Extra Glowing Original

Eits, sebelum aku review produknya, mulai dari kemasan dulu ya, Blibli Friends! Produk MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing dikemas di dalam wadah bulat yang bisa kamu buka dengan cara diputar. Di bagian atas kemasan ini ada tulisan label produk, merek, dan gambar bunga Sakura yang melambangkan aromanya serta bahan yang dipakai.

Nggak cuma itu aja, MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing juga dikemas di dalam sebuah kotak yang desainnya kurang lebih sama seperti wadahnya. Nah, waktu aku membeli produk ini, wadah bulatnya ada di dalam kotak sehingga lebih meyakinkan dan terlihat berkelas. Buat kamu yang belum tahu, ini merupakan ciri dari produk yang asli ya, Blibli Friends!

Jangan mau tertipu harga murah karena produk tersebut bisa jadi palsu. Selain dari harganya yang di bawah pasaran, produk palsu juga biasanya memiliki kemasan yang polos dan nggak ada nomor BPOM resminya. Untuk yang asli, harganya minimal adalah sebesar Rp250 ribu ya, Blibli Friends! Di bawah itu, kamu perlu meragukan keaslian dan kualitasnya.

Dari kemasannya, produk ini juga cukup praktis buat dibawa bepergian atau masuk ke dalam tas. Setelah dibuka, aku juga merasakan teksturnya. Nah, sesuai dengan namanya, tekstur dari produk ini adalah seperti gel lembut dengan warna merah dan aromanya adalah bunga Sakura. Berbeda dengan yang asli, produk palsu nggak beraroma bunga Sakura dan teksturnya cenderung cair.


Klaim Produk MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing

(MS GLOW OFFICIAL) MS Glow Red Jelly Flawess Extra Glowing

Sama seperti produk skin care lainnya, MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing juga punya klaim produknya sendiri. Para beauty enthusiast pasti seenggaknya udah pernah baca tentang klaim produk MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing. Sesuai dengan namanya, salah satu klaim produk ini adalah bisa membuat wajahmu glowing alias bersinar.

Kenapa bisa membuat wajahmu glowing? Karena produk MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing ini mengandung glutathione dan alpha arbutin yang sangat efektif buat meratakan kulit yang kusam. Dua kandungan ini bersama dengan ekstrak bunga Sakura dan kolagen juga bisa mempercepat regenerasi kulit dan menghilangkan flek hitam serta noda bekas jerawat.

Ekstrak bunga Sakura juga bisa mempercepat produksi kolagen sehingga kulitmu lebih kenyal dan lembab. Nggak ketinggalan, kandungan alga merah pada produk MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing juga bisa menyamarkan kerutan di wajah serta membuat kulitmu makin elastis. Selain itu, MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing juga mampu menjaga kestabilan pH kulitmu.

Di sisi lain, MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing juga mengandung asam salisilat dan bakteri baik Lactobacillus. Keduanya mampu membantu menyembuhkan kulit jadi cocok banget buat kamu yang punya masalah kulit berjerawat. Nggak ketinggalan, MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing juga punya sifat mendinginkan sehingga ampuh buat mengatasi inflamasi atau peradangan.


Cara Penggunaan MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing

Sekarang, aku bakal bahas cara penggunaan MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing. Tentunya, produk ini harus kamu aplikasikan di wajah ya, Blibli Friends. Ada dua cara memakai MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing yaitu sebagai pelembab atau sleeping mask. Nah, gimana tuh cara menggunakannya?

Cara memakainya adalah sebagai pelembap, krim malam, serta sleeping mask. Artinya, MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing berperan sebagai skin care tahap akhir. Selain itu, kamu juga bisa aplikasikan di leher untuk dijadikan sebagai pelembab. Oleskan secukupnya pada wajah dan leher saat malam hari sebelum tidur. Gimana nih, Blibli Friends? Mudah kan?

Perlu kamu tahu, skin care ini bekerja untuk menghidrasi kulit pada malam hari saat kamu tertidur pulas. Namun, jangan memakai setiap hari ya, Blibli Friends! Gunakan seenggaknya 2 sampai 3 kali dalam satu minggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Apabila terjadi alergi atau peradangan apapun, segera hentikan pemakaian dan langsung konsultasi ke dokter.


Hasil Pemakaian MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing

Sekarang, aku bakal berbagi soal hasil pemakaian MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing. Setelah pemakaian, MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing membuat kulitku jadi makin bersinar. Semua noda bekas jerawat dan flek hitam benar-benar tersamarkan. Kulitku pun tampak jauh lebih bersih dan sehat serta elastis.

Kulitku yang tadinya berjerawat dan merah karena peradangan, kini nggak lagi seperti itu. Jerawat dan radang berhasil ditenangkan berkat kandungan asam salisilat dan bakteri Lactobacillus yang baik buat kulit. Jadi, thanks to MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing, kulitku jadi jauh lebih mulus, tanpa jerawat dan flek hitam yang mengganggu!

Berkat pemakaian MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing, aku jadi jauh lebih percaya diri buat keluar rumah. Nggak ada lagi deh kulit kusam dan jerawat yang mengganggu penampilan. Bahan-bahannya juga aman, jadi nggak membuat kulit jadi berisiko terkena komplikasi atau penyakit yang membahayakan.


Kesimpulan

MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang punya kulit kusam dan berjerawat. Dengan memakai MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing, kulitmu akan lebih cerah karena semua noda bekas jerawat dan flek hitam bisa tersamarkan. Nggak ketinggalan, tentu saja kulit yang merah karena peradangan bisa ditenangkan.

Secara keseluruhan, aku bisa menyimpulkan bahwa MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing cocok buat kulit yang kering maupun berjerawat. Kulit kering bisa mengakibatkan penuaan dini, sementara jerawat bisa membuat kulit kemerahan karena radang. Kedua masalah ini tentu bisa banget diatasi oleh MS Glow Red Jelly Flawless Extra Glowing ya, Blibli Friends!


Baca juga: Review Wardah Lightening Whip Facial Foam

Jadi, gimana nih, Blibli Friends? Apakah kamu tertarik buat beli MS Glow? Buat kamu yang merasa tertarik, boleh langsung ke Blibli ya. Di sana, ada banyak pilihan produk skin care MS Glow lain yang bisa kamu beli. Nggak ketinggalan, tentunya metode pembayaran yang bisa dipakai pun bervariasi. 

 

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya