me

Review Skintific 5x Ceramide Sheet Mask, Sebagus Apa Sih?

Apr 26, 2024.By
Bagikan

Ini dia review Skintific 5x Ceramide Sheet Mask untukmu!

KKE

Review Skintific 5x Ceramide Sheet Mask – Salah satu jenis masker yang nyaman banget digunakan dan mampu memberikan nutrisi mendalam di kulit adalah sheet mask. Tipe masker ini bisa langsung digunakan ke wajah tanpa perlu tambahan bahan maupun alat apapun. Bentuknya seperti kapas dan tisu dengan kandungan skincare di dalamnya sehingga mudah diserap oleh wajah.

Salah satu jenis sheet mask yang bisa kamu coba adalah Skintific 5x Ceramide Sheet Mask. Kamu yang penasaran dengan produk ini bisa cek dulu review Skintific 5x Ceramide Sheet Mask di bawah ini!

Baca juga: Review Skintific Exfoliating Toner


Kemasan Skintific 5x Ceramide Sheet Mask

Rentang Harga: Rp22.000 – Rp55.000

Hal pertama yang perlu kamu ketahui dari Skintific 5x Ceramide Sheet Mask adalah kemasannya. Produk ini merupakan masker sekali pakai sehingga kemasannya juga harus praktis dan nggak makan tempat. Produknya dikemas dengan bentuk plastik tebal yang mampu menjaga isi masker selalu dalam kondisi baik sampai ke tangan penggunanya. 

Kemasannya menggunakan aksen warna biru muda yang segar banget kemudian untuk labelnya langsung menyatu dengan kemasannya. Label ada di bagian depan dan belakang dengan memuat informasi serta instruksi penggunaan produk. Kamu yang butuh informasi lebih bisa langsung membacanya di sana. 

Menurutku kemasan ini sudah oke banget, ditambah dengan adanya sobekan kecil di samping produk sehingga mempermudah kita untuk membuka bungkus produknya. Kemasan ini mampu menjaga dan melindungi isi produk dari segala jenis cuaca dan kerusakan. Apalagi bentuknya juga minimalis jadi mudah disimpan di mana saja. 

Klaim Skintific 5x Ceramide Sheet Mask

SKINTIFIC 5X Ceramide Soothing Sheet Mask

Salah satu hal yang bikin aku pengen banget coba produk Skintific 5x Ceramide Sheet Mask ini adalah mengenai klaim yang diberikan. Masker ini cocok banget digunakan untuk pemilik kulit sensitif dan cenderung minyakan sehingga memberikan kelembutan lebih baik di wajahmu. Produknya juga super ringan di wajah tanpa takut bakalan memberikan efek samping nantinya.

Klaim pertama yang diberikan oleh produk ini adalah fokus untuk menenangkan dan meredakan tanda-tanda iritasi kulit. Indikasi iritasi yang dimaksud bisa berupa mengelupas, memerah, bersisik, kasar dan terluka. Sehingga kondisi tersebut bakalan menyulitkanmu untuk mengembalikan kesegaran kulit nantinya. 

Klaim keduanya adalah bahan yang digunakan 100 persen vegan sehingga lebih aman untuk kulit sensitif yang membutuhkan perawatan lebih lanjut. Klaim ketiganya adalah masker ini mengandung lebih banyak essence sehingga membuat proses penyerapannya menjadi sempurna. Menurutku klaim ini memang cocok banget sesuai kebutuhanku. 

Formula dan Kandungan Skintific 5x Ceramide Sheet Mask

Apa saja kandungan dan formula yang dimiliki oleh Skintific 5x Ceramide Sheet Mask? Kamu harus tahu kalau produk ini menggunakan Ceramide, Ectoin, dan Tremella yang bagus banget untuk mengembalikan kesegaran kulit atau menghidrasinya secara maksimal. Bahkan mereka menjamin langsung pada saat pertama kali menggunakannya. 

Kandungan kedua di dalamnya adalah Probiotic Complex yang berguna untuk proses pendorongan mikrobiome kulit sehingga proses regenerasi kulit menjadi lebih maksimal hasilnya nanti. Kemudian masker ini juga memberikan kandungan lebih banyak campuran essence untuk menutrisi kulit sensitif menjadi lebih maksimal. 

Formula lain yang digunakan adalah water, pentylene glycol, ceramide eop, ceramide ns/ceramide ng, ceramide np, ceramide as, ceramide ap, armillaria matsutake extract, ectoin, tremella fuciformis sporocarp extract, hydroxyacetophenone, panthenol, squalane, galactomyces ferment filtrate, bifida ferment lysate and lactobacillus

Teksture, Warna, dan Aroma Skintific 5x Ceramide Sheet Mask

Teksture skintific 5x Ceramide Sheet Mask

Jika kamu kurang suka dengan masker yang aromanya cenderung menyengat maka kamu bisa mencoba produk ini. Meskipun bahannya vegan dan banyak skincare di dalamnya namun aromanya tetap natural dan nggak menyengat. Sehingga ketika diaplikasikan ke kulit wajah bakalan membuatmu lebih nyaman untuk menggunakannya. 

Jika dilihat dari teksturnya, produk Skintific 5x Ceramide Sheet Mask ini cenderung punya tekstur masker yang lembut bisa dilihat dari kapas dan tisu masker yang digunakannya. Masker ini bakalan langsung dingin dan nyaman banget di kulit ketika digunakan. Sehingga langsung bekerja dan menenangkan kulit lebih maksimal.

Kemudian untuk warnanya cenderung bening karena terbuat dari campuran skincare untuk menutrisi wajahmu yang diserap pada tisu masker. Masker ini nggak bakalan lengket atau meninggalkan warna apapun di wajahmu sehingga jangan khawatir untuk menggunakannya. Lalu bagaimana dengan aromanya?

 

Bagaimana Cara Penggunaannya?

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu perlu banget tahu cara penggunaan Skintific 5x Ceramide Sheet Mask. Adapun beberapa langkah yang perlu kamu lakukan bisa langsung cek semuanya di bawah ini!

  1. Pastikan wajahmu dalam kondisi yang bersih. Cuci dulu wajah dengan sabun muka dan micellar water untuk bersih lebih maksimal. Keringkan dulu kulit wajah biar maskernya nanti bisa bekerja maksimal.
  2. Buka bungkus produk Skintific 5x Ceramide Sheet Mask secara perlahan, kemudian keluarkan isinya. 
  3. Buka maskernya kemudian pasangkan di wajahmu sampai benar-benar pas dan melekat. 
  4. Masker ini bisa didiamkan di wajah sekitar 15-20 menitan sampai semua formulanya meresap maksimal di kulitmu. 
  5. Berikutnya kamu nggak perlu membilasnya dan bisa membiarkannya mengering di kulitmu karena aman digunakan. 
  6. Produk ini bisa memberikan hasil maksimal di kulitmu dengan penggunaan rutin minimal seminggu sekali bersamaan dengan produk skincare Skintific lainnya. 
  7. Ingat, produk ini merupakan masker sekali pakai jadi kamu nggak bisa menggunakannya secara berulang karena manfaatnya nggak bakalan maksimal. 

Hasil Pemakaian Skintific 5x Ceramide Sheet Mask

Hasil pemakaian skintific 5x Ceramide Sheet MaskAku sudah menggunakan produk ini secara rutin sekali seminggu selama sebulan. Pertama kali mencoba aku langsung suka dengan hasilnya di kulitku. Kulitku jadi lebih sehat, kenyal dan nggak gampang iritasi lagi. Bahkan saat pertama kali aku mencobanya di malam hari pagi harinya sudah kembali normal dan nggak kemerah-merahan lagi. 

Setelah penggunaan rutin sekali seminggu selama sebulan kulitku menjadi nggak kusam dan semakin sehat bahkan sudah nggak masalah lagi ketika ditimpa dengan riasan wajah. Masker ini beneran praktis banget digunakan namun memberikan hasil nyata di kulit. Sehingga aku semakin semangat untuk menggunakannya. 

Kesimpulan

Menurutku produk Skintific 5x Ceramide Sheet Mask ini memang approved banget untuk digunakan. Dari segi harga, kandungan dan klaim semuanya cocok banget di aku. Bakalan menjadi masker rutin yang aku gunakan untuk perawatan mingguan. Kamu yang pengen dapat kulit sehat tanpa takut bakalan iritasi di wajah bisa banget pakai produk ini secara rutin. 


Baca juga: Review Skintific 5x Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Kamu tertarik untuk mencoba lebih banyak produk dari Skintific? Jangan ragu untuk langsung cek semuanya di Blibli saja. Banyak banget pilihan produk menarik dengan harga terbaik hanya untukmu. Kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga dan diskon menarik setiap harinya. Buruan cek dan belanja semuanya sekarang juga!

Tag: