me

Varian Lip Stain Barbie X ESQA

Jan 09, 2023.By Nadine
Bagikan

Varian Lip Stain Barbie X ESQA – Sejak perilisan Barbie X ESQA ini, Blibli Friends mungkin sudah tahu produk kolaborasi terbaru dari ESQA Cosmetics ini, yaitu Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain. Kehadiran produk lip stain dari ESQA X Barbie ini memang cukup mengejutkan. Apalagi dengan tampilannya yang menggemaskan dan serba pink, membuat para wanita tergiur untuk memilikinya sebagai make-up andalan kemana aja, nih.

Nggak mau ketinggalan, Blibli Friends pastinya penasaran dengan produk Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain ini, dong. Ditambah, Barbie X ESQA ini juga hadir dengan beberapa koleksi make-up lainnya. Sebelum mencoba untuk membeli produk Lip Stain Barbie X ESQA ini, sebaiknya Blibli Friends mengenal lebih jauh koleksi make-up yang satu ini. Langsung aja lihat selengkapnya disini, ya!

Baca juga: Rangkaian Produk L’oreal Untuk Kulit Glowing Bikin Pangling


Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain varian Coconut

Kemasan

Seperti koleksi make-up lainnya,  Lip Stain varian Coconut ini memiliki tampilan yang super cute dan serba pink, loh. Produk kemasan lip stain dari Barbie X ESQA ini bisa dikatakan memiliki bentuk yang unik, yaitu berbentuk hati. Dan tampaknya, menggunakan material kemasan yang kokoh dan penutup yang rekat, sehingga nggak mudah bocor saat dibawa kemana aja.

Menariknya, botol kemasan lip stain Barbie X ESQA ini menggunakan botol transparan dan dilengkapi dengan tulisan ‘Barbie X ESQA’. Sementara, pada bagian atas tutup kemasannya juga dilengkapi dengan gambar khas Barbie yang mengkilap.

Tekstur dan Formula

Pada Lip Stain varian Coconut ini memiliki tekstur yang ringan dan nyaman di bibir kamu, loh. Formulasi yang diberikan pada produk lip stain Barbie X ESQA ini juga natural gloss dengan warna yang berpigmentasi. Sehingga, Blibli Friends nggak perlu melakukan touch up berkali-kali.

Lip stain Barbie X ESQA ini juga mengklaim, bahwa pada produknya terdapat kandungan yang mampu memberikan kelembaban serta menghindari bibir kamu pecah-pecah saat menggunakannya. Beberapa diantaranya ada kandungan sunflower seed oil, jojoba oil, serta vitamin E. Yang mana, pastinya produk lip stain Barbie X ESQA ini sudah pasti aman, ya!

Hasil Pemakaian

Saat diaplikasikan, Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain varian Coconut ini menghasil warna nude brown yang cocok sekali untuk Blibli Friends yang menyukai lip stain gelap dan nude. Menariknya, kamu nggak perlu melakukan swatch berulang, sebab Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain varian Coconut ini berpigmentasi dan cukup tahan lama, loh.

Walaupun begitu, hasil pemakaian lip stain dari Barbie X ESQA ini tetap membuat bibir kamu terasa indah dan terlihat sehat secara natural, ya.

Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain varian Strawberry

Kemasan

Sama dengan varian lip stain Barbie X ESQA lainnya, produk Lip Stain varian Strawberry ini memiliki kemasan yang unik, yakni berbentuk hati. Botol kemasan yang digunakan pada lip stain ini transparan dan kokoh serta dilengkapi dengan penutup botol berwarna pink yang rekat, loh. Sehingga, Blibli Friends tetap aman membawa lip stain ini di dalam pouch dan tas.

Pada botol kemasan, kamu bisa lihat ada tulisan ‘Barbie X ESQA’ yang menjadi ciri khas pada koleksi make-up satu ini. Serta, di bagian atas penutup botol lip stain ini juga dilengkapi gambar khas Barbie yang dibuat dengan mengkilap.

Tekstur dan Formula

Sebelum memutuskan untuk membeli produk, Blibli Friends pastinya melihat tekstur dan formula yang dimiliki pada produk tersebut. Pada Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain varian Strawberry ini hadir dengan tekstur yang ringan dan nyaman saat diaplikasikan.

Selain itu, formulasi yang diberikan pada produk lip stain Barbie X ESQA ini juga terdapat kandungan yang aman dan mampu memberikan kelembaban pada bibir kamu. Diantaranya ada kandungan sunflower seed oil, jojoba oil, dan vitamin E sebagai antioksidan.

Hasil Pemakaian

Untuk Blibli Friends yang menyukai tampilan warna bibir berwarna berry merah mudah dan natural, sepertinya bakal cocok dengan Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain varian Strawberry ini. Apalagi, warna varian Strawberry ini juga tahan lama dan nggak perlu di swatch berulang-ulang.

Blibli Friends juga nggak perlu khawatir dengan setelah hasil pemakaian lama, sebab lip stain Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain varia Strawberry ini memberikan hasil yang lembab dan menghindari bibir pecah-pecah. Sehingga, tetap aman digunakan tanpa menggunakan pelembab bibir sekali pun.

Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain varian Peach

Kemasan

Untuk yang terakhir,Lip Stain varian Peach ini masih sama dengan kedua varian lainnya. Yang mana berbentuk hati dengan menggunakan material kokoh dan penutup botol yang rekat serta nggak mudah tumpah.

Selain itu, pada botol kemasan lip stain Barbie X ESQA ini juga transparan dan dilengkapi dengan tulisan Barbie X ESQA. Sehingga, mempermudah Blibli Friends untuk melihat sisa dari produk lip stain ini.

Tekstur dan Formula

Yang menjadi keutamaan pada produk Lip Stain varian Peach ini adalah teksturnya ringan dan mudah untuk diaplikasikan. Nggak cuma itu, kandungan utama yang ada pada produk lip stain ini juga memberikan efek baik untuk bibir kamu.

Diantaranya ada kandungan sunflower seed oil yang mampu melembabkan serta melindungi bibir dari pecah-pecah, jojoba oil yang memberikan hidrasi pada bibir, dan vitamin E sebagai antioksidan dan memberikan bibir kamu lembab secara alami.

Hasil Pemakaian

Sesuai klaim, hasil pemakaian yang diberikan pada Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain varian Peach ini menghasilkan warna merah persik yang alami. Menariknya, setelah digunakan beberapa lama, produk lip stain Barbie X ESQA ini tetap stain dengan warnanya yang berpigmentasi, loh.

Terlebih lagi, efek yang diberikan pada lip produk ini juga menghasilkan warna bibir yang indah alami dan tetap natural. Sehingga, tetap cocok digunakan untuk make-up sehari-hari maupun acara khusus kamu, ya.


Baca juga: Produk L’Oreal Paris yang Bikin Tampil Menawan Kayak Ariel Tatum

Nah, itulah varian Barbie X ESQA Sun Gold Lip Stain yang bisa Blibli Friends jadikan referensi sebelum memutuskan untuk membeli salah satu koleksi make-up dari ESQA ini. Gimana, Blibli Friends sudah menentukan shade mana yang cocok untuk kamu? Tentunya, semua kandungan dan formula yang diberikan pada lip stain Barbie X ESQA ini aman, dong.

Tertarik untuk mendapatkan produk ESQA lainnya? Kamu bisa langsung mengunjunginya di toko online Blibli. Tersedia beragam koleksi make-up ESQA yang bisa kamu miliki dan tentunya merupakan produk original, ya. Yuk, segera check out koleksi make-up favorit kamu!