me

Varian Sheetmask Bioaqua untuk Wajah yang Sehat

Apr 26, 2024.By
Bagikan

Perawatan wajah menjadi hal wajib terutama untuk wanita. Nah, berikut ini ada varian sheetmask Bioaqua untuk wajah supaya lebih sehat dan cerah. Merawat wajah sebenarnya cukup dengan beberapa produk aja dan nggak seribet yang kamu pikirkan. Kalau tahu produk yang tepat, cara perawatannya juga menjadi mudah. Cukup dengan beberapa langkah, bisa menjadikan kulit yang lebih baik.

Memakai sheetmask adalah salah satu perawatan yang simpel karena tinggal menempelkannya di wajah. Sebelum melakukannya, pastikan dulu wajah kamu bersih dengan mencucinya pakai sabun muka. Untuk pemakaiannya, dalam seminggu cukup tiga atau dua kali aja. Kamu bisa memakainya sebelum tidur karena ini adalah waktu terbaik. Yuk, lebih kenal dengan sheetmask dari Bioaqua ini.

Baca juga: Rekomendasi Wardah Lightening Series


Tentang Sheetmask Bioaqua

Bioaqua adalah brand kecantikan dari Cina yang sudah ada sejak tahun 2009. Menjadi salah satu merk favorit, Bioaqua sudah terdaftar aman di Indonesia. Dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit, Bioaqua membuat berbagai produk perawatan untuk kulit dan make up dengan harga terjangkau. Nah, sheetmask ini adalah salah satunya produknya.  

Sheetmask Bioaqua memiliki berbagai manfaat dengan kandungan formula essencenya yang mudah diserap. Memakai beragam ekstrak dari tumbuhan, sheetmask Bioaqua mampu meningkatkan kecerahan di wajah secara alami. Bahan naturalnya akan membantu merawat dari dalam secara bertahap. Di bawah ini, adalah varian sheetmask Bioaqua yang perlu kamu tahu.

Varian Sheetmask Bioaqua

Wajah dengan jenis kulit kombinasi, kering, atau berminyak, memiliki perawatan yang nggak sama. Oleh karena itu, Bioaqua membuat sheetmask dalam beberapa varian yang berbeda. Kamu bisa menemukan sheetmask paling cocok untuk jenis kulit yang dimiliki. Varian sheetmask Bioaqua ini dibuat dengan formulasi terbaik untuk menutrisi kulit dari dalam.

Efek dari pemakaian sheetmask Bioaqua akan kamu rasakan setelah beberapa kali memakainya. Jika ingin memperoleh hasil yang signifikan, harus teratur dan nggak boleh asal di skip. Selain itu, juga nggak bisa instan karena bahan yang dipakai adalah alami sehingga hasilnya pun juga bertahap. Dan inilah dua varian utama dari sheetmask Bioaqua ini.

1. Sheet Mask Hydrating Essence Brightening

BIOAQUA Sheet Mask Hydrating Essence Brightening Masker Wajah Masker Tisu

Sheet Mask Hydrating Essence Brightening memiliki dua belas variasi, beberapa di antaranya yaitu Avocado, Blueberry, Kiwi, Honey, Peach, Lemon, dan Pomegranate. beragam jenis tersebut mengandung bahan yang baik dalam mencerahkan dan menyehatkan kulit. Pengemasannya terlihat cantik dan praktis untuk dibawa kemana pun.

Avocado memiliki kandungan pelembab yang bisa menjaga kulit dengan baik serta membuatnya terasa kenyal dan sehat. Dengan memakai ekstrak dari Blueberry dan kolagen di dalamnya, elastisitas meningkat sehingga kulit yang kendur bisa dicegah. Selain itu, kolagen juga bisa mengatasi luka bekas jerawat dengan memperbaiki jaringan kulit.

Kandungan vitamin E dalam sheetmasknya membantu pembentukan kolagen, mengurangi peradangan, serta meningkatkan kelembaban dan elastisitas di kulit. Sementara bahan madu yang dipakai membuat kulit cerah sekaligus kencang. Sensasi segar di wajah akan terasa dari bahan ekstrak pomegranate yang juga bisa melindungi dari bahayanya sinar UV.

Hyaluronic acid akan membantu meregangkan dan melenturkan sekaligus mengurangi kerutan dan garis di kulit. Bahan ini mempercepat penyembuhan pada luka dan mengurangi jaringan parut. Umumnya, hyaluronic acid cocok untuk segala jenis kulit dan sama sekali nggak berbahaya. Bagi kamu yang memiliki tipe kulit yang kering, kandungan ini akan sangat membantu.

2. Sheet Mask 10x The Effect

BIOAQUA Sheet Mask The Effect

Bioaqua Sheet Mask 10x The Effect terdiri dari empat variasi yaitu dengan kandungan Vitamin C, Collagen, Squalane, dan Centella. Produk dengan berat 25 gram ini dikemas dalam warna yang beragam dan tampilan menarik. Kelebihannya yang mampu mengecilkan pori, membuat wajah tampak lebih mulus dan nggak lagi kusam. Kulit menjadi lebih bersih dan bersinar tanpa kerutan yang mengganggu.

Noda dari bekas jerawat tersamarkan dan mendukung yang sempurna. Ekstrak albizia julibrissin di dalamnya mengandung antioksidan yang membantu dalam menghilangkan radikal bebas di wajah kamu dan menjaga kulit tetap sehat. Nggak cuma itu, tanaman tersebut juga memiliki anti-inflamasi yang bisa mengurangi munculnya noda.

Di samping itu, Sheet Mask 10x The Effect juga baik dalam menutrisi kulit supaya terlindungi dan sel-selnya bisa terus beregenerasi tanpa ada gangguan. Wajah menjadi nggak mudah kemerahan jika terkena cahaya matahari. Kemudian Calendula yang sifatnya sebagai penyembuh alami bisa memperbaiki kulit yang rusak dan membuat terlihat lebih muda serta lembut.


Baca juga: Review Wardah Rose Dewy Aqua Gel

Setelah tahu mengenai varian sheetmask Bioaqua ini, pastinya kamu sudah menemukan varian yang sesuai untuk jenis kulitmu kan? Kalau begitu yuk ke Blibli. Wujudkan wajah impian kamu serta atasi berbagai masalahnya dan perbaiki dengan perawatan teratur dengan Sheetmask Bioaqua.

Tag: