me

Sinopsis Wednesday Club, Series Thailand Seru yang Wajib Kamu Tonton

Nov 16, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

viu.com
Penasaran dengan sinopsis Wednesday Club? Simak di sini, ya!

Sinopsis Wednesday Club — Series Thailand memang dikenal seru dan menyenangkan untuk ditonton. Jalan cerita yang fresh, membuat banyak penggemar di Indonesia yang selalu menantikan series atau film Thailand terbaru lho. Akhir tahun 2023 ini akan kembali diramaikan dengan series terbaru dari Thailand yakni Wednesday Club yang sudah dinantikan oleh para penggemar. 

Series ini dibintangi oleh banyak pemain-pemain populer dan berbakat dari negara Thailand. Nggak heran kalau banyak orang yang menantikan perilisan dari series Wednesday Club. Apakah kamu salah satu orang yang juga menantikan perilisan series ini? Sebelum menontonnya, Blibli Friends wajib tahu sinopsis Wednesday Club yang sudah disiapkan pada informasi berikut ini. 

Baca Juga:


Sinopsis Wednesday Club

Series ini akan menceritakan mengenai perkumpulan beberapa anak muda yang berisi 7 orang. 7 anak muda tersebut adalah Kong (Ohm Pawat Chittsawangdee), Fime (Satang), Tam (Film Rachanun), Phal (Nani Hirunkit Changkham), Kun (Phuwin Tangsakyuen), Mac (Kay Lertsittichai), dan May (Piploy Kanyarat). 

Salah satu hal yang membuat ketujuh orang itu menjadi sahabat adalah karena berada dalam satu kampus yang sama. Hal itu membuat mereka menjadi cepat akrab dan mudah mengenal satu sama lain. Selain itu, mereka juga memiliki satu kesamaan yang nggak terduga yakni mereka sama-sama merupakan anak kedua di keluarga masing-masing. 

Perasaan sebagai anak kedua di keluarga yang sering diabaikan membuat mereka menjadi semakin dekat. Akhirnya, mereka memutuskan untuk membentuk sebuah perkumpulan atau geng yang kemudian dinamakan dengan Wednesday. Salah satu peraturan yang ada pada geng itu adalah bahwa di antara sesama anggotanya nggak boleh ada yang berpacaran atau jatuh cinta. 

Namun, bisakah peraturan itu tetap terjaga? Secara keseluruhan, series Wednesday Club ini akan menyajikan cerita seru yang membahas mengenai permasalahan masing-masing karakter serta persahabatan yang terjalin di antara mereka. Tentu ada beberapa romance yang terjadi di antara karakter-karakter yang tergabung dalam Wednesday Club ini. 

Siapa Saja Cast di Series Wednesday Club? 

Kisah yang akan tersaji di series Wednesday Club menceritakan mengenai dinamika anak muda yang menginjak masa perkuliahan. Tentu pemeran yang tergabung dalam proyek akting ini adalah aktor dan aktris muda dan berbakat asal Thailand. Mungkin, Blibli Friends sudah nggak asing dengan beberapa nama pemeran di series ini karena termasuk populer lho. 

Yuk, simak siapa saja cast di series Wednesday Club berikut ini. 

1. Pawat Chittsawangdee sebagai Kong

Sinopsis Wednesday Club
detik.com

Pemeran utama dari series ini adalah Pawat Chittsawangdee yang akan berperan sebagai karakter Kong. Pawat Chittsawangdee merupakan salah satu aktor muda kelahiran tahun 2000 yang sudah memerankan banyak series Thailand lho. Kurang lebih, sudah ada 20 judul proyek yang pernah ia bintangi sampai saat ini. 

Karir Pawat Chittsawangdee di dunia hiburan dimulai saat ia mengikuti casting series Make It Right: The Series yang kemudian menjadi hits pada tahun 2016 di Thailand. Ia kemudian berhasil menjadi salah satu pemeran utama di series tersebut dan mendapatkan peran sebagai karakter Frame. Semenjak ia bermain di serial itu, Pawat Chittsawangdee semakin dikenal oleh banyak orang. 

Nama Pawat Chittsawangdee semakin populer dan terkenal di Thailand saat ia resmi bergabung dengan keluarga GMMTV. Melalui GMMTV, ia sudah membintangi banyak series Thailand yang bagus, salah satunya adalah Wednesday Club. 

2. Phuwin Tangsakyuen sebagai Kun

Sinopsis Wednesday Club
facebook.com

Salah satu pemeran utama dari series Wednesday Club adalah Phuwin Tangsakyuen. Di dalam series ini, ia akan memerankan karakter Kun lho. Phuwin Tangsakyuen merupakan salah satu aktor ternama yang cukup populer di Thailand. Aktor muda kelahiran tahun 2003 ini bahkan telah memulai debut di dunia akting sejak tahun 2015. 

Saat ini, Phuwin Tangsakyuen telah resmi menjadi salah satu bagian dari GMMTV. Aktor yang juga berprofesi sebagai model ini sudah membintangi banyak series bagus dan terkenal dari GMMTV. Salah satu series terkenal yang pernah ia bintangi adalah Never Let Me Go The Series bersama dengan Pond Naravit Lertratkosum. 

3. Hirunkit Changkham sebagai Phali

Sinopsis Wednesday Club
detik.com

Pemeran lain yang tergabung dalam proyek series Wednesday Club adalah Hirunkit Changkham. Aktor Thailand kelahiran tahun 1997 ini akan memerankan karakter Phali di series Wednesday Club. Hirunkit Changkham adalah aktor dan model yang resmi memulai debutnya pada tahun 2021 bersama dengan GMMTV lho. 

Salah satu series yang pernah ia bintangi dan mendapatkan banyak perhatian adalah Home School Series bersama dengan Rachanun Mahawan. 

4. Rachanun Mahawan sebagai Tam

olret.viva.co.id

Salah satu karakter wanita di dalam series ini yaitu Tam akan diperankan oleh Rachanun Mahawan. Aktris muda berbakat yang namanya sedang naik daun ini telah menjajal dunia akting sejak resmi bergabung di GMMTV. Sebelum itu, ia termasuk seseorang yang berprestasi karena berhasil memenangkan GO ON GIRL & GUY: Star Search 2019

Selain itu, Rachanun Mahawan juga seseorang yang mengutamakan pendidikannya. Pada tahun 2022, ia berhasil lulus dari Fakultas Arsitektur Cabang Seni Midea di Universitas Teknologi Thonburi di King Mongkut lho. 

5. Kay Lertsittichai sebagai Mac

idntimes.com

Aktor Thailand lainnya yang akan memerankan karakter Mac di Wednesday Club adalah Kay Lertsittichai. Aktor kelahiran tahun 1996 ini akan ambil peran di series bagus ini lho. Kay Lertsittichai merupakan aktor sekaligus seorang Youtuber yang cukup populer di Thailand. Salah satu series yang pernah ia bintangi adalah Who Are You (2020). 

Fakta Menarik Wednesday Club

Ada berbagai fakta menarik yang bisa kamu temukan pada series Thailand Wednesday Club ini lho. Yuk, simak apa saja fakta menarik mengenai series Thailand ini. 

1. Series dengan Tema Persahabatan

youtube.com

Series Wednesday Club akan mengangkat tema persahabatan yang seru untuk kamu ikuti. Melalui series ini, kamu akan diajak untuk menonton series persahabatan yang pastinya akan dibumbui dengan romance untuk menambah keseruan jalan cerita. 

2. Terdiri Atas 10 Episode

imdb.com

Series Wednesday Club ini akan ditayangkan sebanyak 10 episode lho. Penayangan pertama series ini akan dilakukan pada tanggal 6 November 2023. Di Indonesia sendiri, series ini akan ditayangkan di platform Viu. 

3. Diadaptasi dari Novel Tukkata Taem Si

imdb.com

Series Thailand ini diadaptasi dari novel populer di Thailand yang berjudul Tukkata Taem Si. Novel Thailand ini adalah karya dari penulis terkenal Sunanta lho. Nama lain dari film ini adalah Khon Klang Laeo Ngai, So What?, dan Middle Children


Baca Juga:

Itulah sinopsis Wednesday Club yang saat ini sudah tayang di Viu. Tertarik untuk menonton series ini? Yuk, beli voucher Viu di Blibli. Dapatkan banyak promo dan diskon menarik jika kamu belanja di Blibli lho. Tunggu apalagi, belanja semua keperluanmu dengan lebih mudah di Blibli sekarang juga!