me

7 Rekomendasi Hotel Murah di Jogja dengan Kolam Renang

Jun 27, 2024.By Nadine
Bagikan

dearwidha.com/
Simak dulu daftar hotel murah di Jogja dengan kolam renang ini sebelum booking!

Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Ada Kolam Renang — Jogja kerap jadi tujuan wisata karena kesan tradisionalnya yang masih kental. Selain itu, makanan khas dan oleh-olehnya juga selalu bikin kangen! Nah, kalau Blibli Friends berencana staycation di hotel murah di Jogja dengan kolam renang, pastikan cek deretan hotelnya di bawah ini.

Baca Juga:


1. Artotel Yogyakarta

Artotel Yogyakarta
artotelwanderlust.com

Pilihan hotel yang pertama ini berlokasi di Jl. Kaliurang KM 5.6 No.14, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman. Hotel bintang 4 ini dekat dengan beberapa fasilitas umum, salah satunya RSUP Dr. Sardjito yang jaraknya cuma 1.7 km saja. Selain itu, Artotel Yogyakarta juga dekat dengan berbagai destinasi wisata dan rumah makan. 

Kolam renang Artotel Yogyakarta lokasinya di luar ruangan. Kolamnya cukup besar dan area di sampingnya pun cukup luas. Kamu juga bisa memesan minuman dan makanan ringan dari Slide Bar yang ada di dalam hotel. 

Oh ya, kalau mau ke Malioboro, jarak tempuhnya cuma 15 menit berkendara dari hotel. Sementara kalau mau ke Candi Prambanan cuma 25 menit saja. Untuk menginap di sini, tarifnya mulai dari Rp 521 ribuan per malam. 

2. Satoria Hotel Yogyakarta

Satoria Hotel Yogyakarta
satoriahotel.com/

Mau berenang di kolam renang outdoor dengan pemandangan yang indah? Yuk, menginap di Satoria Hotel Yogyakarta, yang berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto Km 8, Sleman. Kolam renangnya ada di rooftop dengan desain keren yang Instagramable banget. Pemandangannya lebih keren menjelang matahari terbenam.

Fasilitas di Satoria Hotel Yogyakarta termasuk lengkap karena di dalam kamar sudah ada pengering rambut, alat pembuat kopi dan teh, dan lemari es mini. Di dalam hotel juga ada Coriander Restaurant yang menyajikan hidangan internasional. Selain itu ada The Lounge di lobi dan Vue Bar di rooftop untuk pesan makanan kecil dan minuman. 

Mau beli oleh-oleh? Blibli Friends bisa ke Jogja Adventure Tour yang jaraknya 1.2 km. Mau wisata kuliner juga pilihannya variatif, salah satunya Singkawang Chinese Food yang jaraknya 312 m saja. Untuk menginap di sini, tarifnya mulai dari Rp 510 ribuan per malam. 

3. ibis Yogyakarta Adi Sucipto

facebook.com/ibisYogyakartaAdiSucipto/

Berikutnya ada ibis Yogyakarta Adi Sucipto yang beralamat di Jalan Laksda Adi Sucipto No. 80. Hotel berbintang 3 ini menyediakan kolam renang outdoor yang bersih dan termasuk luas untuk kelasnya. Selain itu, di samping kolam renang ada area santai yang cukup luas dan nyaman juga untuk sekedar berjemur. 

ibis Yogyakarta Adi Sucipto dekat dengan berbagai fasilitas umum, salah satunya adalah RS Siloam Yogyakarta. Kalau mau belanja, ada Saphir Square yang jaraknya 167 m, bisa dijangkau dengan jalan kaki saja. Lalu ada Museum Ambarrukmo yang jaraknya cuma 48 m saja. 

Kalau mau bersantap di dalam hotel, langsung pesan saja di Restoran Ibis Kitchen Wok. Sementara kalau mau pesan makanan kecil dan minuman, ada Bar Rendezvous. Menariknya, tamu di ibis Yogyakarta Adi Sucipto bisa pesan makanan ringan maupun makanan inti selama 24 jam dari layanan kamar! Untuk menginap di sini, tarifnya mulai dari Rp 371 ribuan per malam. 

4. Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta

Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Ada Kolam Renang
chiangdao.com/

Untuk Blibli Friends yang kepingin berenang di kolam renang outdoor yang luas, kamu bisa ke Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta. Hotel berbintang 4 ini menyediakan kolam renang yang terbagi menjadi kolam dewasa dan anak-anak. Di sekitarnya ada area santai yang cukup nyaman untuk duduk-duduk dan berjemur. 

Berlokasi di Jalan Babarsari Tambak Bayan, Yogyakarta Airport, hotel ini dekat dengan berbagai fasilitas umum. Salah satunya Klinik Utama Lokapala untuk menangani masalah kesehatan dengan cepat. Selain itu, untuk wisata kuliner pun pilihannya variatif. Misalnya ada Mie Ayam Palembang Afui dan Sahid J-Walk. Untuk menginap di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, tarifnya mulai dari Rp 350 ribuan per malam. 

5. Cavinton Hotel Malioboro Yogyakarta by Tritama Hospitality

Hotel Murah di Jogja Dekat Malioboro Ada Kolam Renang
hotelmurah.com/

Selanjutnya ada Cavinton Hotel Malioboro Yogyakarta by Tritama Hospitality yang beralamat di Jl. Letjend Soeprapto No.1 Ngampilan. Hotel berbintang 4 ini menyediakan kolam renang outdoor, meskipun ukurannya nggak terlalu besar, tapi cukup nyaman. 

Hotel ini strategis banget, dari Stasiun Tugu cuma butuh 5 menit berkendara. Sementara dari Bandara Internasional Adisutjipto (JOG) jaraknya sekitar 8 km. Kalau dari Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), jaraknya 41 km, waktu tempuhnya sekitar 1 jam. Ingin menginap di sini? Tarifnya mulai dari Rp 477 ribuan per malam. 

6. Indoluxe Hotel Jogjakarta

Indoluxe Hotel Jogjakarta
bookwisata.com/

Opsi hotel di Jogja dengan kolam renang di rooftop lainnya adalah Indoluxe Hotel. Berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar No.106, Sumberan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, berenang di hotel berbintang 4 ini disarankan mendekati matahari terbenam supaya bisa dapat pemandangan yang lebih indah. 

Fasilitas di dalam kamar termasuk lengkap, sudah ada brankas, kulkas mini, dan alat pembuat kopi dan teh. Mau bersantap di dalam hotel juga bisa di Gandhiva Restaurant. Sementara kalau mau pesan minuman dan makanan ringan bisa di Amerta Lounge, Panoramic Lounge, dan Nirvana Sky Lounge. 

Mau wisata ke Jalan Malioboro? Jaraknya cuma 19 menit berkendara dari hotel. Kalau mau ke Keraton Yogyakarta, cuma butuh 19 menit berkendara. Bandara Internasional Adisucipto pun cuma 20 menit saja berkendara dari hotel. Kalau mau menginap di sini, tarifnya mulai dari Rp 534 ribuan per malam. 

7. The Rich Jogja Hotel

The Rich Jogja Hotel
therichjogjahotel.com/

Pilihan hotel yang terakhir ini juga nggak kalah nyaman. Alamatnya di Jalan Magelang Km. 6 No. 18, Sleman Yogyakarta, yang cukup dekat dengan berbagai wahana rekreasi dan juga tempat belanja. Mau jalan-jalan atau sekedar healing di dalam hotel pun tetap nyaman karena fasilitasnya yang cukup lengkap.

Di The Rich Jogja Hotel ada kolam renang outdoor yang ukurannya termasuk besar. Area di pinggir kolam renangnya juga cukup luas, jadi kalau mau sekedar berjemur pun nyaman. Selain itu, kamu juga bisa gunakan fasilitas spa dan pusat kebugaran. 

The Rich Jogja Hotel jarak tempuhnya dari Stasiun Tugu cuma 15 menit berkendara, sementara dari Bandara Internasional Yogyakarta sekitar 2 jam. Untuk menginap di hotel berbintang 4 ini, tarifnya mulai dari Rp 504 ribuan per malam. 


Baca Juga:

Itu dia 7 rekomendasi hotel murah di Jogja dekat Malioboro ada kolam renang yang bisa kamu pilih untuk staycation berikutnya. Tapi sebelum booking, pastikan beli dulu voucher hotel Jogja di Blibli supaya liburanmu jadi lebih hemat! Jadi tunggu apa lagi? Yuk, meluncur ke Blibli sekarang dan dapatkan voucher hotel yang sesuai dengan preferensimu!