me

Sinopsis Film Galaksi, Film Romantis Karya Anak Bangsa

Aug 31, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

tribunnews.com
Ini dia sinopsis film Galaksi untukmu!

Sinopsis Film Galaksi — Galaksi merupakan salah satu rekomendasi film romantis karya anak bangsa yang sayang dilewatkan begitu saja. Film ini telah tayang pada tanggal 24 Agustus 2023 lalu dan mengangkat latar belakang kisah cinta anak remaja SMA di dalamnya. Filmnya melibatkan permainan menarik dari Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh, kamu yang penasaran bisa cek dulu sinopsis film Galaksi sebagai pertimbangan. 

Baca juga:


Sinopsis Film Galaksi

Film ini merupakan adaptasi dari buku novel karya dari Poppi Pertiwi yang sudah terbit sejak tahun 2017 lalu karena cukup populer dan banyak yang suka akhirnya cerita itu diangkat menjadi sebuah film. Film Galaksi ini menggandeng Bryan Domani dan Mawar Eva De Jongh untuk langsung menjadi dua tokoh penting layaknya yang ada di dalam novelnya. 

Kisah ini menjelaskan kehidupan dari Galaksi Aldebaran (Bryan Domani) yang bersekolah di SMA Ganesha. Dia adalah seorang ketua geng yang cukup populer di sekolahnya dengan nama Ravispa. Hanya saja geng ini ternyata bukan geng yang bagus melainkan justru sering melanggar peraturan dari sekolah. Mereka memiliki semboyan “Solidaritas Tanpa Batas” untuk siapapun yang gabung di sana. 

Sampai suatu ketika Galaksi Aldebaran ini bertemu dengan Kejora (Mawar De Jongh). Berbeda dengan Galaksi yang menjadi ketua geng berandalan, Kejora merupakan salah satu anggota paskibraka di sekolah mereka. Pertemuan antara Kejora dan Galaksi ini juga berkaitan dengan urusan Kejora bersama Ravista yang merupakan musuh dari Ravispa. 

Ternyata hal ini membuat mereka menjadi sering bertemu dan terlibat dalam kisah romansa namun cukup pelik. Alasannya adalah permusuhan antar geng membuat posisi Kejora menjadi nggak aman. Inilah yang membuat Galaksi akhirnya jatuh cinta dengan gadis yang selama ini berada di bawah perlindungannya tersebut. Kisah mereka cukup unik dan menarik ketika disimak. 

Siapa Cast dalam Film Galaksi? 

sinopsis-film-galaksi
voi.id

Siapa saja sih para pemain yang terlibat dalam film Galaksi ini? Kamu yang penasaran bisa langsung cek semua penjelasan lengkapnya di bawah ini!

1. Bryan Domani

bryan-domani
made-blog.com

Pemain pertama yang perlu kamu tahu adalah Bryan Domani, di dalam film ini dia memerankan sosok Galaksi sekaligus sebagai pemain utama pria. Siapa yang nggak kenal dengan Bryan? Pria dengan wajah tampan blasteran ini memang sudah banyak menghiasi layar kaca mulai dari sinetron sampai dengan film layar lebar yang keren banget.

Pria keturunan Jerman yang lahir pada tanggal 29 Juli 2000 dulunya sempat bergabung dalam sebuah grup boyband Super7 pada tahun 2011 yang akhirnya harus bubar. Dalam film ini peran Galaksi cukup mendominasi, dia adalah ketua geng yang tegas dan sangat tidak suka direndahkan. Apalagi jika sudah berurusan dengan musuh gengnya yakni Ravista. 

2. Mawar Eva de Jongh

mawar-eva-de-jongh
mixberita.com

Pemain kedua yang ada di dalam film ini adalah Mawar Eva de Jongh. Gadis yang diketahui sebagai pacar Bryan di dunia nyata ini akan memerankan tokoh Kejora sekaligus pemain wanita utama di dalam filmnya. Dia merupakan artis cantik yang lahir pada tanggal 26 September 2001 dan juga seorang penyanyi dengan suara candu super lembutnya. 

Dia merupakan gadis keturunan Belanda dan memainkan tokoh Kejora yang menjadi seorang gadis paskibra yang cantik nggak hanya cantik namun juga cerdas dan ramah. Dia bahkan mampu menentang geng Ravispa yang cukup disegani di sekolahnya, nggak heran kalau dia mudah sekali bertemu dan melabrak Galaksi ketika berada di geng Ravispa. 

3. Yesaya Abraham

yesaya-abraham
id.pinterest.com/gloripunya19

Pemain ketiganya adalah Yesaya Abraham, di dalam film ini dia memerankan tokoh Septian. Dia merupakan aktor yang lahir pada tanggal 12 April 2000. Kamu yang pernah menonton series Antares tentunya sudah nggak asing lagi dengan ketampanan Yesaya ini. Meskipun dia nggak banyak muncul dan bukan menjadi pemain utama nyatanya dia justru melekat di hati penontonnya. 

Septian merupakan anggota geng Ravispa dan memiliki tugas untuk melerai Jordan dan Galaksi yang banyak berselisih ketika sedang emosi. Septian adalah sosok yang tenang dan mampu memberikan solusi dengan kepala dingin dibandingkan emosi. Karakter dari tokoh ini nyatanya cocok banget diperankannya. 

4. Fadly Faisal

fadly-faisal
jpnn.com

Pemain keempatnya adalah Fadly Faisal, di dalam film ini dia memainkan peran Abraham yang merupakan kakak tingkat Kejora dan menaruh hati padanya. Dia merupakan aktor kelahiran 3 April 2000 dan memulai karirnya sebagai model sejak tahun 2017 lalu. Ketampanan dan perannya yang kalem cukup melekat di dalam film ini. 

5. Pangeran Lantang

pangeran-lantang
sindonews.net

Pemain kelimanya adalah Pangeran Lantang, di dalam film ini dia memerankan tokoh Jordan. Kamu harus tahu kalau film Galaksi ini menjadi web series Indonesia yang dibintanginya. Dia memerankan salah satu anggota geng di Ravispa yang sering cekcok dengan Galaksi. Termasuk tokoh dengan karakter emosional dan cukup pemberani. Jadi, setiap ada pancingan dia bakalan maju paling dulu. 

Fakta Menarik Film Galaksi 

sinopsis-film-galaksi
ayobandung.com

Setelah melihat para pemainnya yang potensial dan visual banget kamu juga harus tahu tentang beberapa fakta menarik dari film Galaksi ini. Kamu bisa langsung cek semuanya lengkap di bawah ini!

1. Film Adaptasi Novel yang Menarik 

sinopsis-film-galaksi
imdb.com

Fakta menarik pertama yang perlu kamu tahu dari film Galaksi ini adalah merupakan film adaptasi dari novel yang sudah terjual 26.000 lebih buku sejak tahun 2017 lalu. Kisah romantis dan konflik unik di dalam novelnya membuat kisah tersebut layak dijadikan film. Novel tersebut judulnya Galaksi dan ditayangkan ke layar lebar menggunakan judul yang sama “Galaksi” juga. 

2. Reunian Pasangan di Film Virgoun Dulu 

sinopsis-film-galaksi
voi.id

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, tokoh utama pria dan wanita yang bermain dalam Galaksi ini adalah Mawar dan Bryan di mana dulunya mereka juga bermain di dalam film Virgoun. Galaksi menjadi proyek pertama mereka di awal tahun 2023 ini tentunya banyak penggemar yang langsung berekspektasi tinggi akan mereka. 

3. Banyak Penggemar Belum Move On 

sinopsis-film-galaksi
fimela.com

Mawar dan Bryan selalu bisa membuat chemistry yang dinantikan oleh para penggemar nggak heran kalau setelah menonton film mereka sebelumnya sampai sekarang belum pada move on dan nggak sabar untuk nonton Galaksi ini. Mereka memiliki harapan cukup tinggi mengenai kemampuan akting dan jalan cerita yang lebih menawan. 

4. Netizen Menganggap Bryan Kurang Cocok sebagai Galaksi 

sinopsis-film-galaksi
fimela.com

Sejak perilisan para tokoh yang bakalan memerankan masing-masing peran di dalam kisah Galaksi nyatanya banyak netizen yang bilang visual Bryan kurang cocok dengan Galaksi. Namun nyatanya setelah diberikan sedikit bocoran mengenai trailer mereka langsung suka dengan peran Bryan.


 Baca juga:

Kamu tertarik untuk menonton film di atas? Jangan khawatir karena kamu bisa langsung beli voucher CGV langsung di Blibli saja. Ada banyak diskon dan potongan harga menarik dengan nominal pembelian yang disesuaikan dengan kebutuhan.