me

7 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Bogor

Jun 13, 2024.By Nadine
Bagikan

grandsavero.com/
Simak dulu rekomendasi hotel dekat Stasiun Bogor sebelum liburan!

Hotel Dekat Stasiun Bogor — Bogor kerap jadi tujuan wisata warga Jakarta, Depok, dan Tangerang Selatan. Jaraknya nggak terlalu jauh, tapi hawanya berbeda karena lebih sejuk. Selain itu, banyak destinasi wisata kuliner yang menarik! Nah, kalau Blibli Friends berencana berwisata ke Bogor naik kereta api, pastikan cek dulu deretan hotel dekat Stasiun Bogor di bawah ini supaya nggak repot dari dan ke stasiunnya!

Baca Juga:


1. Hotel Grand Savero Bogor

Hotel Murah Dekat Stasiun Bogor
grandsavero.com/

Rekomendasi yang pertama ini terletak di tengah kota Bogor, tepatnya di Jl. Raya Pajajaran No. 27, Babakan. Dari Stasiun Bogor, jaraknya Cuma 2.9 km saja, jadi kalau naik mobil cuma butuh waktu kira-kira 9 menit saja. Jadi nggak perlu buru-buru kalau mau mengejar kereta, kan? 

Selain itu, Hotel Grand Savero Bogor juga dekat dengan berbagai fasilitas publik. RS PMI Bogor jaraknya cuma 220 m, yang bisa kamu tempuh dengan jalan kaki. Sementara itu, kalau mau berwisata ada beragam atraksi luar ruangan, seperti Griya Anggrek yang jaraknya 269 m saja dan Ontel Hias Bogor yang jaraknya 739 m. Mau ke Kebun Raya Bogor? Tinggal menyeberang saja!

Hotel ini arsitekturnya terinspirasi dari era Victoria. Menginap di sini jadi terasa seru banget. Bagi yang mau sekedar liburan, healing, atau untuk perjalanan bisnis, Hotel Grand Savero Bogor bisa jadi tempat menginap yang nyaman. Menginap di sini tarifnya mulai dari Rp 590 ribuan per malam.

2. Royal Hotel Bogor

hotelroyalbogor.com/

Pilihan hotel dekat Stasiun Bogor yang kedua adalah Royal Hotel Bogor yang jaraknya hanya 1.2 km saja. Lokasi tepatnya di Jl. Ir. H. Juanda No. 16, Paledang. Kalau naik mobil, cuma butuh sekitar 4 menit saja ke Stasiun Bogor. Cukup jalan lurus saja, sudah sampai! 

Lokasinya tepat berada di luar Kebun Raya Bogor, jadi kalau kamu berencana menghabiskan liburan dengan healing di tengah Kebun Raya, hotel ini adalah pilihan yang tepat. Selain pemandangan Kebun Raya yang indah, dari Royal Hotel juga terlihat pemandangan pegunungan yang indah dan hijau. Fasilitas di kamar pun lengkap, ada kulkas dan pembuat kopi/teh di setiap kamar.

Destinasi wisata yang dekat dari hotel ini antara lain Museum Zoologi Bogor yang jaraknya 213 m. Untuk cari oleh-oleh tinggal ke Jl. Surya Kencana yang jaraknya hanya 948 m saja. Di sekitarnya juga banyak banget restoran dan warung yang cocok banget untuk wisata kuliner. Untuk menginap di Royal Hotel Bogor, tarifnya mulai dari Rp 379 ribuan per malam. 

3. Hotel Salak The Heritage Bogor

Hotel Murah Dekat Stasiun Bogor
hotelmix.id/

Hotel berikutnya ini juga termasuk dekat banget dengan Stasiun Bogor, yaitu cuma 1.3 km saja. Jarak tempuh ke Stasiun Bogor tergantung dari tingkat kemacetan, tapi biasanya dengan mobil cuma butuh waktu kurang dari 10 menit. Hotel ini tepatnya berada di Jl. Ir. H. Juanda No. 8, Pabaton. 

Dari hotel, kamu bisa langsung ke Istana Bogor yang jaraknya cuma 499 m saja. Lalu kalau mau belanja oleh-oleh bisa ke Pasar Anyar Bogor yang jaraknya cuma 338 m. Untuk menginap di Hotel Salak The Heritage Bogor, tarifnya mulai dari Rp 476 ribuan per malam. 

4. Santika Bogor Hotel

Santika Bogor Hotel
hotelmix.id/

Berlokasi di Botani Square Bogor, Jl. Raya Pajajaran, hotel ini jaraknya cuma 4.2 km dari Stasiun Bogor. Jadi kalau naik mobil, kira-kira jarak tempuhnya 15 menit saja. Hotel ini menarik karena berada di area salah satu mall terbesar di Bogor, yaitu Botani Square. Jadi nggak perlu khawatir untuk makan atau cari ATM. 

Hotel bintang 3 ini juga dekat dengan berbagai destinasi wisata. Di antaranya ada Tugu Kujang yang jaraknya hanya 60 m saja. Lalu untuk wisata kuliner ada Grand Garden Resto & Cafe yang jaraknya 389 m saja. Untuk menginap di sini, tarifnya mulai dari Rp 703 ribuan per malam. 

5. The Alana Hotel and Conference Sentul City by ASTON

The Alana Hotel and Conference Sentul City by ASTON
myvenue.id/

Rekomendasi hotel murah dekat Stasiun Bogor berikutnya ada The Alana Hotel and Conference Sentul City by ASTON yang jaraknya sekitar 11.4 km dari Stasiun Bogor. Kalau menggunakan mobil, butuh waktu sekitar 21 menit ke Stasiun Bogor. Memang bukan yang paling dekat, tapi termasuk cukup dekat dan yang pasti hotel ini nyaman banget untuk liburan maupun perjalanan bisnis. 

Hotel bintang 4 ini dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum. Ada RS Pertamedika Sentul City yang jaraknya 733 m, lalu ada Plaza Jambu Dua yang jaraknya 4.4 km saja. Untuk wisata kuliner, pilihannya variatif. Salah satunya The Grill House yang jaraknya 819 m saja. Tarif menginap di sini mulai dari Rp 1.1 jutaan per malam. 

6. Royal Padjajaran Hotel

Hotel Murah Dekat Stasiun Bogor
royal-padjadjaran-bogor.hotelmix.id/

Hotel berikutnya yang dekat dengan Stasiun Bogor adalah Roya Padjadjaran Hotel. Berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No. 12, Babakan, jaraknya cuma 4 km dari Stasiun Bogor, jadi kalau naik mobil kira-kira butuh waktu 12 menit saja. Akomodasi yang nyaman dan modern ini dilengkapi dengan kolam renang dan area parkir khusus hotel yang aman. 

Mau ke Kebun Raya Bogor? Kamu bisa jalan kaki selama 8 menit saja dan sudah sampai. Kalau berwisata dengan anak-anak yang sayang binatang, bisa menuju ke Pusat Studi Satwa Primata IPB yang jaraknya hanya 147 m. Untuk belanja, Bogor Junction jaraknya nggak sampai 1 km! Sementara itu, fasilitas kesehatan yang terdekat ada RS Siloam yang jaraknya 579 m dari hotel. 

Di dalam hotel ada 2 restoran, yaitu Passel Bogor yang menyajikan hidangan Asia dan Internasional, serta Buitenzord dengan menu Asia. Untuk menginap di Royal Padjadjaran Hotel, tarifnya mulai dari Rp 458 ribuan per malam. 

7. Zest Bogor by Swiss-Belhotel International

agoda.net/

Pilihan hotel dekat stasiun Bogor berikutnya adalah Zest Bogor, yang berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No. 27, Babakan. Jaraknya cuma 3.3 km saja dari Stasiun Bogor, jadi kalau naik mobil cuma butuh waktu sekitar 10 menit perjalanan saja. 

Kalau Blibli Friends butuh tempat menginap yang berkesan modern, Zest Hotel dengan konsep “Baru, Unik, dan Terdepan” bisa jadi pilihan yang tepat. Selain fasilitas AC, TV layar datar, dan Wi-Fi, hotel ini juga menyediakan fasilitas laundry, dry cleaning, hingga penitipan anak. 

Untuk berwisata, kamu bisa menuju ke Kebun Raya Bogor yang jaraknya hanya 834 m saja. Sementara untuk membeli oleh-oleh bisa ke Lippo Plaza Keboen Raya yang jaraknya hanya 234 m. Untuk menginap di sini, tarifnya mulai dari Rp 384 ribuan per malam. 


Baca Juga:

Itu dia 7 hotel murah dekat Stasiun Bogor yang nyaman untuk menginap dalam rangka liburan maupun perjalanan bisnis. Jangan lupa, sebelum booking, dapatkan dulu voucher hotel Bogor di Blibli supaya lebih hemat!