me

Intip Sinopsis Layangan Putus The Movie dan Fakta Lainnya!

Oct 26, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

youtube.com
Simak sinopsis Layangan Putus The Movie berikut ini, yuk!

Layangan Putus The Movie — Salah satu series Indonesia yang memiliki popularitas tinggi di tahun 2021 adalah Layangan Putus. Series yang terinspirasi dari kisah nyata ini memiliki jalan cerita yang menarik, sehingga banyak orang yang antusias untuk melihatnya. Selain itu, deretan aktor dan aktris yang bermain di series ini pun nggak kaleng-kaleng karena semuanya punya nama besar di industri perfilman lho.

Nggak heran kalau series ini telah sukses sejak pertama kali dirilis dan menjadi trending di Indonesia. Antusias masyarakat yang tinggi membuat pihak produksi kembali merilis kelanjutan series tersebut dalam bentuk layar lebar. Penasaran, gimana sinopsis dan fakta menarik lainnya? Yuk, simak informasinya berikut ini. 

Baca Juga:


Sinopsis Layangan Putus The Movie

Secara garis besar, sinopsis Layangan Putus The Movie akan melanjutkan  kisah penuh drama di versi seriesnya. Pada akhir series Layangan Putus, Kinan dan Aries memang memutuskan untuk bercerai. Hal itu menjadi awal kisah menarik mengenai dinamika hubungan di antara keduanya yang akan diceritakan pada Layanan Putus The Movie. 

Pasalnya, film ini akan menceritakan kisah setelah mantan pasangan suami istri tersebut bercerai. Meskipun mengalami konflik drama yang benar-benar menguras perasaan sebelum proses perceraian, namun keduanya harus menjaga perasaan anak semata wayangnya yaitu Raya. 

Akhirnya, Kinan dan Aries pun harus menjaga hubungan baik di antara keduanya di depan Raya. Hubungan yang penuh dinamika antara Kinan dan Aries pun menimbulkan perasaan kurang nyaman bagi Lidya. Meskipun ia akan menikah dengan Aries, namun Lidya dihantui dengan perasaan jika Aries akan kembali ke pelukan Kinan. 

Begitu pula dengan Aries yang diam-diam mengalami perasaan gundah dan dilemma antara kembali ke masa lalunya atau meneruskan kisahnya bersama Lidya. Konflik yang menarik antara Kinan, Aries, dan Lidya itu akan tersaji pada film Layangan Putus The Movie yang segera hadir di layar lebar pada akhir tahun ini lho. 

Siapa Saja Cast di Film Layangan Putus The Movie? 

Selain mempunyai jalan cerita yang kuat dan menarik, keunggulan lainnya dari film Layangan Putus The Movie adalah pemilihan cast. Pasalnya, film ini akan diperkuat oleh aktor dan aktris yang memiliki kualitas akting memukau lho. Penasaran siapa saja cast di film Layangan Putus The Movie? Ini dia daftar para pemainnya untuk Blibli Friends. 

1. Reza Rahadian sebagai Aries

wowkeren.com

Penggemar film Layangan Putus tentu sudah nggak asing dengan karakter Aries di film ini. Pada versi seriesnya, Reza Rahadian berhasil memerankan Aries dengan baik dan mampu menguras emosi para penonton yang melihat aktingnya lho. Reza Rahadian akan kembali memerankan karakter Aries di film Layangan Putus The Movie ini. 

Pecinta film di Indonesia pasti sudah tahu kualitas akting dari Reza Rahardian yang memukau. Aktor kelahiran tahun 1987 ini sudah terlibat di produksi berbagai judul film lho. Ia bahkan seringkali menjadi pemeran utama pada beberapa film hits di Indonesia. Beberapa judul film yang pernah ia bintangi adalah Rudy Habibie, My Stupid Boss, Critical Eleven, dan judul film lainnya. 

2. Raihaanun sebagai Kinan

hot.detik.com

Setelah melihat trailer dari film Layangan Putus The Movie, mungkin kamu akan sadar jika pemeran Kinan telah diganti dan berbeda dari versi seriesnya. Jika di series Layangan Putus sebelumnya, Putri Marlino didapuk sebagai Kinan. Namun, dalam versi filmnya, Rahaanun lah yang akan memerankan tokoh ikonik Kinan di Layangan Putus The Movie. 

Meskipun pemeran utama di film ini berbeda dan diganti, pastinya hal itu nggak akan mengurangi keseruan jalan cerita Layangan Putus The Movie. Pasalnya, Raihaanun adalah salah satu aktris berbakat yang kualitas aktingnya sudah nggak perlu kamu ragukan lagi. 

Raihaanun sudah banyak bermain di beberapa judul film lho. Beberapa contoh daftar film yang berhasil dimainkan oleh Raihaanun adalah Badai Pasti Berlalu, Kun Fayakun, Lovely Man, dan beberapa judul film lainnya.  

3. Anya Geraldine sebagai Lydia

liputan6.com

Karakter Lidya di series Layangan Putus memang sangat ikonik dan berhasil membuat banyak orang gregetan. Anya Geraldine berhasil membuktikan kualitas aktingnya yang memukau melalui film Layangan Putus lho. Pada Layangan Putus The Movie, Anya Geraldine kembali dipercaya untuk memainkan karakter Lydia. 

Selain film Layangan Putus, Anya Geraldine juga pernah membintangi beberapa proyek film dan series, misalnya Spirit Doll, Garis Waktu, Selesai, dan judul film lainnya. 

4. Graciella Abigail sebagai Raya

idntimes.com

Karakter Raya pada series ini berhasil mencuri perhatian banyak orang. Graciella Abigail berhasil membawakan karakter Raya dengan baik, sehingga mengundang simpati dari penonton film ini. Karakter Raya akan kembali dibawakan oleh Graciella Abigail. Gimana, kamu sudah nggak sabar untuk menonton akting dari aktris cilik kelahiran tahun 2012 ini, kan? 

5. Marthino Lio sebagai Andre

liputan6.com

Salah satu karakter pendukung yang banyak diidolakan pada series Layangan putus adalah Andre. Karakter ini selalu ada dan siap membantu Kinan dengan berbagai masalah yang dihadapinya. Marthino Lio berhasil membawakan karakter Andre dengan baik, sehingga aktingnya masih membekas bagi penggemar film Layangan Putus ini. 

Fakta Menarik Film Layangan Putus The Movie

Sebelum menonton film Layangan Putus The Movie, ada beberapa fakta menarik yang harus kamu tahu lho. Apa saja sih fakta menarik film ini? Simak informasinya berikut ini, ya!

1. Pemeran Kinan Diganti

Layangan Putus The Movie
cineverse.id

Salah satu fakta menarik dan mengundang banyak perhatian adalah fakta bahwa pemeran Kinan diganti. Putri Marino akan digantikan oleh Reihaanun untuk memerankan karakter utama di film ini. Meskipun demikian, kamu patut untuk menantikan kelanjutan dari series Layangan Putus ini, ya!

2. Semakin Dipenuhi dengan Konfliks

Layangan Putus The Movie
cineverse.id

Film ini agaknya akan menawarkan jalan cerita yang nggak kalah seru daripada seriesnya. Jika awalnya series ini menceritakan tentang perselingkuhan Aries dan Lidya, maka versi filmnya akan membahas mengenai kejadian setelah Aries dan Kinan bercerai. Tentu ada banyak dinamika dan konfiks yang tersaji di film ini. 

3. Mengambil Latar Tempat di Cappadocia

Layangan Putus The Movie
independent.co.uk

Kota Cappadocia memang seringkali disebut di series yang pertama. Pada versi filmnya, tim produksi berhasil mengajak pemeran utamanya untuk langsung syuting di Cappadocia lho. 


Baca Juga:

Nah, itulah sinopsis Layangan Putus The Movie serta fakta menarik lainnya yang harus Blibli Friends tahu. Ingin menontonnya di bioskop? Beli tiket untuk nonton jadi lebih murah kalau kamu pakai voucher CGV lho. Yuk, beli voucher CGV dengan harga yang cukup terjangkau di Blibli sekarang juga!