me

7 Rekomendasi Serum Penghilang Stretch Mark saat Hamil

Mar 26, 2024.By Ruth
Bagikan

freepik.com/sorindarii
Rekomendasi serum penghilang stretch mark saat hamil

Siapa nih yang lagi bermasalah sama stretch mark? Atau kamu lagi rekomendasi serum penghilang stretch mark saat hamil? Biasanya stretch mark ini muncul karena kulit kamu meregang dengan cukup cepat. Nah, kebanyakan ini terjadi ketika kamu hamil atau mengalami perubahan berat badan yang cukup signifikan.

Tenang aja, sekarang sudah ada banyak kok serum maupun cream yang bisa bantu kamu menghilangkan stretch mark yang menyebalkan ini. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi serum penghilang stretch mark saat hamil yang bisa kamu coba. Simak yuk!

Baca juga : 


Mama’s Choice Serum

Mama’s Choice Serum
blibli.com

Produk serum dari Mama’s Choice ini diklaim ampuh nih untuk menyamarkan flek hitam, stretch mark sampai meratakan warna kulit kamu lho, Blibli Friends! Serum ini juga bakal membuat kulit kamu jadi lebih cerah dan lembab, karena berasal dari natural oil active ingredients. 

Selain itu serum ini sudah bebas dari toxin, paraben dan alkohol. Mama’s Choice Serum ini juga sudah dites secara clinically dan dermatologically. Cara pakainya juga mudah, cukup oleskan pada bagian yang diinginkan lalu pijat dengan lembut. Pijat searah jarum jam sampai serum terserap dengan baik. Lebih oke lagi kalau kamu tambahkan dengan Mama’s Choice Cream. 

Siapa aja nih yang bisa pakai serum ini? Buat kamu yang lagi hamil, menyusui dan siapapun yang pengen menyamarkan flek hitam dan stretch mark bisa memakai Mama’s Choice serum ini. 

Natural Honey Firm & Stretch Mark

Natural Honey Firm & Stretch Mark
www.naturalhoney.co.id

Produk rekomendasi serum penghilang stretch mark saat hamil selanjutnya yang bisa bantu kamu menyamarkan stretch mark adalah Natural Honey Firm & Stretch Mark care. Produk ini bisa bantu kamu menyamarkan stretch mark yang biasanya muncul di paha, perut, dada, pantat dan punggung. 

Body serum ini mengandung bahan-bahan yang baik untuk kulit seperti natural honey, centella asiatica dan hyaluronic acid. 

Selain menyamarkan stretch mark, produk ini juga bisa meningkatkan elastisitas kulit dan mempercepat penyembuhan luka di tubuh kamu. Cara pakainya juga mudah kok, cukup oleskan ke bagian yang diinginkan lalu pijat lembut sampai serum bisa terserap dengan baik.

Momami Glowing Mama

Momami Glowing Mama
momami.co.id

Serum yang satu ini punya desain packaging yang simple dan kelihatan elegan. Selain menyamarkan stretch mark yang mengganggu, penggunaan produk secara teratur juga bisa mengembalikan minyak alami kulit kamu lho. 

Selain itu serum ini juga bisa mengatasi masalah hiperpigmentasi di kulit kamu dan menjadikannya lebih lembab agar nggak dehidrasi. Kandungan yang ada di dalam produk ini yaitu shea butter, centella asiatica, sodium hyaluronate dan niacinamide. Bahan-bahan ini sudah dikenal lama mampu menyamarkan noda di kulit dan bantu mencerahkan. 

Tenang aja, produk ini sudah lolos uji dermatologi dan bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti paraben dan alkohol. Buat kamu yang lagi menyusui atau sedang hamil juga bisa memakai produk ini sampai setelah melahirkan. 

Yummys Care Serum

Yummys Care Serum
blibli.com

Rekomendasi berikutnya yaitu Yummys Care Serum. Brightening serum ini secara khusus dibuat untuk membantu kamu mencerahkan dan menyamarkan stretch mark. Kandungan centella, collagen serta niacinamide di alamnya bakal bekerja secara optimal untuk menyamarkan stretch mark di kulit kamu. 

Selain stretch mark, serum ini juga bisa kamu manfaatkan untuk menyamarkan flek hitam lho. Cara pakainya cukup mudah kok, Blibli Friends. Cukup oleskan serum ke bagian perut, paha atau yang lainnya tempat stretch mark muncul. setelah itu pijat dengan lembut secara merata dengan gerakan melingkar. 

Supaya hasilnya bisa lebih maksimal, sebaiknya gunakan Yummys Care Serum secara teratur sebanyak 2 kali sehari. Pakai di pagi dan malam hari sebelum kamu tidur.

Mustela Serum

Mustela Serum - rekomendasi serum Penghilang stretch mark saat hamil
www.mustela.co.id

Serum multifungsi dari Mustela ini bakal bantu mengatasi masalah stretch mark yang lagi kamu alami, baik di masa postpartum maupun selama kehamilan. Selain itu, Mustela Serum ini juga bakal bantu memulihkan lapisan pelindung kulit dan menjaga kelembabannya. 

Kandungan yang ada dalam serum ini yaitu avocado oil yang mampu melindungi skin barrier kamu. Selain itu ada kandungan hyaluronic acid, maracuja oil dan plant-based glycerin yang bakal bikin kulit kamu lebih lembab dengan efek menenangkan. 

Tenang aja, buat kamu yang lagi hamil maupun menyusui bisa memakai produk ini karena sudah bebas dari bahan-bahan berbahaya seperti paraben, alkohol, fragrance, phenoxyethanol dan phthalate. 

Somethinc Botanical Serum

Somethinc Botanical Serum - rekomendasi serum Penghilang stretch mark saat hamil
somethinc.com

Salah satu serum untuk stretch mark yang juga bisa kamu gunakan untuk kuku dan kulit wajah. Teksturnya ringan dan nggak sulit untuk terserap di kulit kamu nih. Kandungan 10 precious botanical oil di dalamnya punya sifat melembutkan, antibakteri dan antioksidan.

Selain itu, di dalam serum dari Somethinc ini juga terkandung saffron extract yang bakal bikin kulit kamu jadi terlihat lebih awet muda, lembab, mencegah penuaan dini, tekstur lebih baik dan mencerahkan juga. 

Tenang saja, produk ini memakai formula yang nggak bakal bikin kulit sensitif kamu jadi iritasi. Bahan yang dipakai juga sudah vegan friendly dan lolos tes dermatological. Cara pakainya mudah kok, cukup oleskan ke area yang muncul stretch mark lalu pijat memutar sampai serum terserap dengan baik. 

Lume Body Serum

Lume Body Serum - rekomendasi serum Penghilang stretch mark saat hamil
lumecolorsmdn.com

Rekomendasi berikutnya yaitu Lume Body Serum yang mengandung niacinamide dan shea butter. Kombinasi keduanya ini bisa menyamarkan stretch mark yang muncul kulit kamu nih, baik karena efek perubahan berat badan yang terlalu signifikan atau disebabkan hamil. 

Selain itu, body serum ini juga sudah bebas silikon dan paraben jadi bisa dipakai sama kamu yang punya kulit sensitif, kusam maupun kering. Kamu juga bisa memakai serum ini setiap hari karena sudah dijamin aman jadi nggak bakal bikin kamu mengalami masalah kulit.

Nah, Lume Body Serum juga mengandung vitamin E, almond oil, allantoin dan sunflower oil yang bakal mengunci kelembaban di kulit dan juga membuatnya lebih halus. Selain itu, kandungan ini juga mampu mengurangi stretch mark dan mengangkat sel kulit mati di tubuh kamu lho. 

Lalu gimana cara pakainya nih? Caranya gampang kok, Blibli Friends. Kamu cukup pakai di lokasi stretch mark yang muncul. Oleskan secara merata kemudian pijat dengan gerakan memutar searah jarum jam. Pijat sampai serum sudah terserap dengan baik ke kulit kamu. Gunakan secara teratur setiap hari agar hasilnya bisa lebih optima. 


Baca juga : 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi serum buat kamu yang lagi bermasalah dengan stretch mark yang mulai bermunculan. Stretch mark memang jadi hal yang wajar muncul saat lagi hamil, tapi bisa mengganggu penampilan dan bikin beberapa orang jadi nggak percaya diri. Maka dari itu, buka Blibli sekarang dan segera pilih cream stretch mark incaran kamu!

Tag: