me

Resep Brokoli Ayam Panggang Menu Andalan yang Disukai Si Kecil!

Apr 18, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

Halo Bubu! Kembali lagi dengan BliMin yang akan membantu Bubu dalam memberikan resep-resep menarik dan sudah pasti enak dan bergizi! Siapa sih yang ga seneng kalau masakannya menjadi makanan favorite keluarga atau bahkan menjadi menu yang ga boleh ketinggalan di acara keluarga. Pasti semua bubu mau dong makanannya menjadi makanan favorite keluarga. 

Untuk Bubu yang masih belum memiliki menu andalan, pada kesempatan kali ini BliMin akan membagikan resep Brokoli Ayam Panggang yang mungkin bisa menjadi menu andalan Bubu nih. Kalau masak menu ini harus sudah siap menerima requestan si kecil dan paksu untuk masak menu ini terus sih ahahahaha Tanpa basa-basi lagi, berikut resep Brokoli Ayam Panggang!

Brokoli Ayam Panggang

Bahan : 

  • 250 gram dada ayam fillet (iris tipis)
  • 1 bonggol brokoli (petik perkuntum lalu rendam air garam)

Bumbu marinasi : 

  • 2,5 sdm kikkoman saus bulgogi
  • 1 sdm saus tomat
  • 1/2 sdm minyak wijen
  • 1/2 sdt penyedap
  • 1/2 sdt kaldu bubuk
  • 1/2 buah bawang bombay iris
  • Secukupnya margarin untuk memanggang

Cara Buat: 

  1. Campur seluruh bumbu marinasi pada wadah.
  2. Masukkan 250 gram dada ayam fillet yang sudah diiris tipis lalu aduk dengan bumbu dan marinasi selama 30 menit 
  3. Untuk brokoli cukup di rebus selama 6 menit, angkat dan tempatkan di wadah berisi air es 
  4. Beri panggangan margarin secukupnya lalu panggang daging dada ayam yang sudah dimarinasi hingga matang 
  5. Jika sudah daging ayam sudah matang maka bisa diangkat dan disajikan bersama dengan brokoli dan juga nasi

Gimana Bubu, gampang bukan cara membuatnya? Kalau masak resep Brokoli Ayam Panggang ini, biasanya orang-orang akan ketagihan dan jadinya boros nasi hahahah Nah untuk membuat makanan yang lezat dan disukai oleh keluarga, maka Bubu juga perlu menggunakan  bahan-bahan yang berkualitas. Untuk Bubu yang gak punya waktu belanja atau bahkan bingung  harus berbelanja dimana, Bubu bisa beli produk-produk yang diperlukan lewat Bliblimart loh! Produk yang diterima  PASTI fresh, PASTI cepet sampai gak pakai lama, PASTI gratis ongkir dan PASTI-nya harga murah. Biar Bubu makin cuan, jangan lupa untuk menggunakan voucher RESEPBUBUSIP-ANDINS untuk mendapatkan potongan 50% maksimal Rp 10 ribu. Jadi tunggu apalagi? Cepetan recook resep ini dan siap disayang keluarga! 

Tag: