me

Moisturizer untuk Kulit Berminyak, Cek Rekomendasinya

Jul 02, 2020.By Nadine
Bagikan

Image Source: pixabay

KKE

Moisturizer untuk Kulit Berminyak- Memiliki kulit yang berminyak memang susah-susah gampang. Salah sedikit aja Blibli Friends memilih produk kecantikan justru akan membuat semakin terlihat seperti kilang minyak, atau bahkan produksi minyak di wajah terkikis berlebihan. Untuk itu kamu memerlukan moisturizer yang pas bagi kulit berminyakmu ini.

Jangan salah, kulit berminyak juga bisa flawless jika pemakaian dan perawatannya tepat lho. Moisturizer untuk kulit berminyak sudah tersedia dari beberapa merk mulai dari Kiehl’s hingga Laneige. Tetapi bagaimana memilih moisturizer yang tepat dan nyaman di wajah? Berikut rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak yang bisa kamu pilih sesuai dengan kondisi kulitmu.

Baca Juga: Ide Kado Skin Care untuk Cewe di Akhir Tahun


1. Wardah C-Defense Mousse Moisturizer

Wardah C-defense Mousse Moisturizer

Wardah C-Defense Mousse Moisturizer merupkan krim bertekstur lembut dengan Moistprime Technology yang berfungsi 2-in-1 sebagai pelembap sekaligus primer: melembabkan dan menyamarkan pori-pori wajah dengan tampilan akhir matte yang fresh. Selain itu, kandungan SPF 15 PA++ yang ada di dalamnya juga akan melindungi kulitmu dari bahaya sinar matahari. Ditambah dengan Hi-Grade Vitamin C yang menjadi antioksidan untuk kulit tampak lebih cerah dan halus. Perlindungan ekstra yang super lengkap ya kan?

Baca juga: Review Wardah C-defense Mousse Moisturizer

2. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum 

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Produk ini cocok banget untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Di dalam Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dimana bermanfaat untuk membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah, membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu menutrisi dan melembabkan kulit, serta membantu membuat kulit menjadi lebih relax dan calm.

3. MS Glow Red Jelly

MS Glow Red Jelly Flawess Extra Glowing

Moisturizer ini merupakan salah satu produk best-seller dari Ms Glow. Mengandung glyccyrhiza glabra extract , sebagai antioksidan alami yang dapat membantu mencerahkan kulit, dan stavector retinol sebagai tambahan nutrisi yang dapat menghasilkan kulit menjadi kencang dan sehat, memperbaiki sel-sel kulit, serta menayamarkan kerutan ataupun noda hitam di wajah. Formula Lactobacillus-nya juga membantu mencerahkan wajah dan membuat kulit makin glowing, lho. Cobain yuk!

Baca juga: Review MS Glow Red Jelly Flawess Extra Glowing

4. Wardah Acnederm Day Moisturizer

Wardah Acnederm Day Moisturizer

Produk yang berbentuk gel pelembab ini diformulasikan dengan tekstur gel yang ringan, tidak lengket, dan mudah diserap kulit. Wardah Acnederm Day Moisturizer mengandung aloe vera, triclosan, sebagai antibacterial agent, lalu provit B5 sebagai moisturizer untuk membantu melembabkan kulit wajah, serta UV ProtectionSPF 30, yang akan membantu melindungi kulit kamu dari pengaruh buruk sinar matahari. Cocok banget nih untuk kamu pakai sebelum beraktivitas seharian, ya kan?

Baca juga: Review Wardah Acnederm Day Moisturizer

5.  Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer

SOMETHINC ACNEDOT Treatment Moisturizer

Satu lagi moisturizer untuk kulit berminyak yang banyak digemari yaitu Somethinc Acnedot. Moisturizer ini  mengandung Minyak Daun Melaleuca Alternifolia yang terbukti efektif membunuh bakteri, virus, jamur tertentu dan juga digunakan untuk membantu mengurangi jerawat. Serta Trehalosa, yang mengandung 2 gugus gula yang stabil untuk menjaga hidrasi jaringan kulit. Berfungsi sebagai pelembab yang efektif bahkan dalam kondisi ekstrim. Selain itu kandungan vitamin C nya juga dapat mencerahkan kulit dan menjaga kelembaban wajah, lho. Wajah jadi makin terasa halus dan makin glowing, meski kita terlelap. Yuk cobain!


Baca Juga: Begini Urutan Yang Benar Buat Skin Care-an

Jadi, Blibli Friends mau pilih produk kesehatan dan kecantikan moisturizer yang mana? Manapun pilihanmu, sekarang bisa kamu dapatkan semuanya di Blibli lho. Tunggu apalagi, yuk belanja sekarang juga! Beli produk impianmu dengan harga murah sekarang menggunakan voucher dan potongan harga yang bakal bikin belanjamu makin cuan.

TEMUKAN PERAWATAN KECANTIKAN TERBAIKMU DISINI!

Tag: