me

Rekomendasi Merk Sepeda Gunung Terbaik Untukmu!

Aug 18, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

arnoticias.tv

Tertarik ingin bersepeda di medan yang curam? Berikut ada beberapa rekomendasi merek sepeda gunung terbaik yang bisa kamu pertimbangkan.

PROMO NBA Indonesia

Merk Sepeda Gunung Terbaik — Menurut faktanya, sepeda gunung masih menjadi favorit anak muda yang menyukai olahraga yang memacu adrenalin. Saat ini, mulai banyak sepeda gunung yang direkayasa dengan standar tertinggi dengan kekuatan luar biasa, desain ringan, dan fungsionalitas mulus yang membuat berkendara menjadi lebih mudah serta bisa merasakan sensasi melakukan lompatan tinggi dan melaju kencang.

Namun, memilih sepeda gunung yang tepat bisa menjadi tugas yang menakutkan, terutama dengan banyaknya merk dan model berkualitas untuk dipilih. Penting untuk menemukan sepeda gunung yang sesuai dengan anggaran dan gaya bersepedamu. Inilah beberapa rekomendasi merk sepeda gunung terbaik untukmu yang sangat layak untuk dipertimbangkan!

Baca juga:


Rekomendasi Merk Sepeda Gunung Terbaik

Perlu dicatat bahwa membeli sepeda baru bisa menjadi keputusan besar, tetapi jangan terlalu diambil pusing. Maka untuk memudahkanmu, simaklah rekomendasi merk sepeda gunung terbaik.

Pacific Aquila 2.0

Pacific Aquila 2.0
blibli.com

Rekomendasi pertama jatuh pada sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 yang dirakit menggunakan frame dari bahan alumunium Alloy 6061 MTB XC 27.5 inch yang sudah internal cable routing. Sepeda gunung ini hanya tersedia dalam satu ukuran saja yaitu 17 inci, yang bisa dibilang cukup ideal untuk dinaiki oleh pesepeda dengan tinggi badan 170 cm hingga 185 cm.

Sepeda Mtb pacific AQUILA 2.0 . 27,5 inch

Menariknya, sepeda gunung yang dibanderol pada kisaran harga Rp5 jutaan ini sudah dilengkapi 16 gear speed yang mampu melintasi berbagai medan jalan dengan fleksibilitas sangat maksimal. Nggak hanya itu saja, Pacific Aquila 2.0 juga dibekali rear shock dengan sistem angin Exa Form RE A5 yang memiliki panjang 16,5 cm untuk eye-to-eye dan juga sudah ada karet SAG tetapi belum terkunci.

Genio M-349

Genio M-349
blibli.com

Rekomendasi sepeda gunung terbaik kedua adalah Genio M-349 yang didesain khusus untuk medan XC menggunakan riding position agak tegak. Hal ini membuatnya cukup ideal untuk olahraga dan aktivitas di luar ruangan terutama saat bersepeda di medan off-road. Sementara dari segi desainnya, terlihat lebih agresif dan kokoh karena dirakit menggunakan baja anti karat.

Genio M-349 Sepeda Gunung MTB - Blue Yellow (27.5 INCH)

Satu hal yang nggak pentingnya untuk kamu ketahui adalah sepeda gunung Genio M349 sudah dibekali dengan system hand break yang cakram sebagai salah satu fitur keamanannya. Selain itu, adanya fitur inner cable membuat tampilan sepeda jadi lebih rapi. Tersedia dalam ukuran ban 27,5 inci yang pas digunakan oleh remaja hingga dewasa.

United Detroit 1.1

United Detroit 1.1
blibli.com

Rekomendasi selanjutnya yaitu sepeda gunung United Detroit 1.1 yang memiliki 8×3 kecepatan. Sepeda ini cocok digunakan pada lintasan cross country maupun jalanan yang bebas bebatuan. Semetara di bagian frame sepeda, tampak lebih gahar karena menggunakan rangka Alloy tahan karat yang bobotnya cukup ringan. Sepeda gunung ini menawarkan desain yang lebih dinamis, tetapi fleksibilitasnya cukup baik.

United Detroit 1.1 Sepeda MTB (27.5 Inch)

Sepeda United Detroit 1.1 juga dibekali ban berukuran 27,5 inci dengan kualitas terbaik yang bisa diandalkan untuk melintasi jalan tanjakan tanpa perlu khawatir tergelincir. Sedangkan untuk sistem pengeremannya, United membekali sepeda gunungnya dengan hand break cakram mekanik yang mampu menahan gesekan dengan baik.

Polygon Xtrada 6 T

Polygon Xtrada 6 T
blibli.com

Siapa sih yang nggak kenal dengan merek sepeda yang satu ini? Seperti diketahui bahwa Polygon sudah menghasilkan ribuan jenis sepeda berkualitas, termasuk sepeda gunung terbaik dengan seri Xtrada 6 T ini misalnya. Xtrada 6 T dirakit dari rangka aluminium 6061 hydroformed ALX menggunakan tabung yang diberi perlakuan panas, hydroformed, dan butted untuk memberikan rasio kekuatan terhadap berat yang optimal.

Polygon Xtrada 6 T Sepeda MTB (27.5 Inch) FRAME SIZE M (18 inch)

Tabung kepala yang meruncing menghasilkan presisi front-end yang stabil dan jarak hub Boost yang baru pada rangka ini, memungkinkan roda yang lebih kaku dengan jarak bebas ban yang lebih banyak. Xtrada 6 T adalah sepeda gunung lintas alam dengan geometri yang dibangun untuk kecepatan dan stabilitas serta ditambah dengan komponen yang tangguh dan siap pakai.

Thrill Vanquish 3.0

Thrill Vanquish 3.0
blibli.com

Rekomendasi kelima adalah Thrill Vanquish 3.0 yaitu sebuah gunung terbaik yang terbuat dari frame Vanquish Boost Qr premium sehingga menghasilkan body sepeda sangat kokoh. Meski masih terbilang merek baru di pasaran, tetapi brand lokal ini sudah mampu bersaing dengan merek sepeda ternama lainnya. Bahkan untuk model fork yang digunakan, Thrill Vanquish 3.0 sudah dibekali Suntour Xcm Hl/O 120mm Travel.

SEPEDA GUNUNG THRILL VANQUISH 3.0

Pada bagian sistem pengereman, juga sudah mengadopsi dari merek rem terbaik yaitu Shimano Hydraulic Mt- 200 (Tektro Hd-M275). Selanjutnya beralih ke bagian ban sepedanya, Thrill Vanquish 3.0 menggunakan ban dari Kenda Slant Six berukuran 27,5 inci X 2,20 (Thrill Sa-258 27.5″ X 2.25) dan sadelnya dari merek bawaan yaitu Thrill XC Race.

Wimcycle Falcon

Wimcycle Falcon
blibli.com

Ingin cari sepeda gunung yang serbaguna? Sepeda Wimcycle Falcon bisa menjadi rekomendasi yang pas banget nih untukmu! Sepeda yang memiliki bobot 18 kg ini, menawarkan rangka Hi-Ten Steel berukuran 27.5″ X 16″ yang pastinya kalua soal ketahanan sudah nggak perlu diragukan lagi. Selain itu, sepeda gunung Wimcycle Falcon juga sudah dilengkapi stem dari baja yaitu STEEL E 90 MM dengan BB 31.8 MM.

WIMCYCLE Falcon Sepeda MTB (27.5 Inch)

Sedangkan untuk sistem pengereman, juda sudah menggunakan rem cakram depan belakang, jadi sangat aman untuk bersepeda di medan yang curam. Memiliki sistem percepatan 8-Speed 13-28T, menjadikan sepeda gunung satu ini lebih responsive saat memindahkan gear sehingga performanya bisa lebih gesit.


Baca juga: Sejarah Hari Sepeda Dunia, Sudah Tahu Belum?

Itulah beberapa rekomendasi merk sepeda gunung terbaik untukmu. Blibli Friends bisa menyesuaikan pilihan sepeda yang diinginkan berdasarkan intensitas pemakaian, kondisi medan, kenyamanan dalam bersepeda, serta budget yang dimiliki. Namun, pastikan untuk memilih salah satu sepeda gunung dari merek yang sudah disebutkan di atas ya!

Nah, jika ingin mencoba sensasi bersepeda yang seru dan menatang, kamu bisa menemukan berbagai pilihan sepeda gunung terbaik melalui Blibli. Bisa langsung dipesan secara online juga, lho! Tersedia banyak opsi pembayaran yang terpercaya, serta adanya jaminan garansi keaslian produk. Yuk, uji adrenalinmu menjelajahi berbagai medan dengan sepeda gunung terbaik pilihanmu!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

10 Pokemon Peri Terkuat

Apr 29, 2024By

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya