me

7 Jenis-Jenis Sepatu Wanita Tanpa Tali yang Nyaman Untuk Berbagai Aktivitas

Mar 19, 2024.By Nadine
Bagikan

freepik.com/author/dmitrytph
Lengkapi koleksimu dengan berbagai jenis sepatu wanita tanpa tali yang kece badai.

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Sepatu wanita memang memiliki model yang beragam dengan desain yang terlihat menarik, namun nggak semuanya terasa nyaman ketika digunakan. Terlebih lagi nggak semua model sepatu wanita bisa digunakan untuk melakukan berbagai aktivitas dalam jangka waktu yang lama. Oleh sebab itulah, jenis sepatu wanita tanpa tali bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu saat ini.

Sangat penting bagi kamu untuk memilih sepatu yang mampu melindungi kaki saat beraktivitas. Pastikan kamu memilih sepatu wanita tanpa tali yang mampu memberikan kenyamanan untuk berbagai aktivitas. Nah, berikut ini adalah rekomendasi jenis-jenis sepatu wanita tanpa tali yang nyaman dipakai dan wajib untuk kamu coba!

Baca juga : 


Ballerina Flats

Ballerina Flats
charleskeith.co.id

Ballerina flats bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang menyukai tampilan feminism. Jenis sepatu wanita tanpa tali yang satu ini sering juga disebut dengan dolly. Desainnya yang terinspirasi dari sepatu balet membuat tampilannya terlihat begitu simple. Biasanya ballerina flats ini memiliki bagian yang datar atau flats sehingga membuat kaki nggak akan cepat merasa pegal.

Namun, ada juga ballerina flats yang bagian bawahnya dilengkapi dengan heels yang tipis sehingga membuat tampilanmu tampak lebih anggun. Ciri khas dari sepatu wanita tanpa tali yang satu ini adalah bagian depannya yang tertutup. Kamu bisa menggunakan sepatu ini untuk menghadiri acara formal maupun hanya untuk sekedar hang out bersama teman.

Ballerina flats seringkali dikenal dengan istilah flat shoes dan menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Mengenakan ballerina flats akan membuat kakimu tetap nyaman seharian. Pemilihan model ballerina flats yang tepat akan membuat tampilan kamu tampak lebih modis dan kekinian. 

Loafers

Loafers
freepik.com/author/dmitrytph

Jenis sepatu wanita tanpa tali yang satu ini memang sangat populer karena modelnya yang nyaman dan bisa kamu gunakan untuk berbagai aktivitas. Sepatu loafers ini memiliki desain slip-on yang akan memudahkan kamu ketika hendak memakai maupun melepasnya. Oleh sebab itulah, loafers ini dijuluki sebagai sepatu wanita yang paling nyaman.

Meskipun tampilan sepatu loafers ini terlihat klasik namun hingga saat ini masih banyak wanita yang menyukainya. Loafers tetap mampu bertahan dalam industri fashion seiring dengan berkembangnya trend mode yang semakin kreatif. Kamu bisa menggunakan loafers dengan beragam gaya untuk acara formal seperti street style, preppy look dan casual. 

Ankle Boots

Ankle Boots
freepik.com/author/ansiia

Ankle boots bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu penggemar sepatu boots. Ankle boots merupakan salah satu jenis sepatu boots namun tanpa dilengkapi dengan tali. Jadi, jenis sepatu wanita tanpa tali yang satu ini akan membuat kamu tetap bisa tampil gaya disegala aktivitas. Modelnya yang menutupi mata kaki dan bagian bawah kaki akan membuat langkahmu terasa nyaman.

Ankle boots saat ini menjadi salah satu fashion wanita yang cukup populer. Kamu bisa memadukan ankle boots ini dengan berbagai jenis outfit lainnya seperti rok panjang, slim fit jeans maupun rok jeans pendek. Saat ini banyak artis wanita maupun selebgram tanah air yang terlihat menggunakan sepatu yang satu ini pada berbagai kesempatan.

Chelsea Boots

Chelsea Boots
freepik.com/author/freepik

Termasuk salah satu jenis sepatu wanita tanpa tali yang memiliki desain boot klasik bergaya Inggris. Meskipun tergolong sebagai sepatu boots namun desainnya terkesan sangat sederhana. Pada bagian depannya berbentuk bulat dengan ujung yang lebih tinggi. nggak seperti jenis sepatu boots lainnya, sepatu yang satu ini nggak dilengkapi dengan resleting maupun tali. 

Namun, kamu nggak perlu bingung jika ingin menggunakan Chelsea boots. Pada salah satu sisinya telah menggunakan material berbahan elastis sehingga akan memudahkan kakimu untuk bisa menggunakan dan melepaskannya. Saat ini Chelsea boots terbuat dari beragam jenis bahan seperti kulit, suede, kanvas dengan berbagai warna dan gaya yang lebih kekinian. 

Kitten Heels

Kitten Heels
vogue.com

Salah satu rekomendasi sepatu wanita tanpa tali yang akan membuat tampilan kamu tampak lebih anggun. Jenis yang satu ini dilengkapi dengan hak pendek sekitar 1,5 hingga 1,75 inchi dan pada bagian belakangnya didesain dengan sedikit lekukan. Desainnya yang cantik menjadikan kitten heels ini banyak digemari oleh beberapa perempuan ternama seperti Audrey Hepburn dan Michelle Obama.

Kamu bisa menggunakan sepatu wanita tanpa tali yang satu ini untuk menghadiri acara formal. Perpaduan antara kitten heels dan dres akan membuat tampilannya tampak semakin cantik dan feminism. Namun, nggak ada salahnya jika memadukan kitten heels ini dengan outfit favorit kamu yang lainnya sehingga membuat karaktermu lebih terlihat.

Stiletto

Stiletto
freepik.com/author/javi-indy

Stiletto merupakan sepatu yang memiliki hak tinggi dan tergolong sebagai jenis sepatu wanita tanpa tali. Stiletto memiliki tampilan yang terkesan formal sehingga kamu dapat menggunakannya untuk menghadiri acara-acara penting. Kakimu akan terlihat jenjang jika menggunakan jenis sepatu wanita tanpa tali yang satu ini.

Pastikan kamu memilih stiletto yang berkualitas agar membuat kakimu terasa nyaman ketika menggunakannya. Tak jarang banyak wanita yang mengeluhkan kakinya merasa kurang nyaman jika menggunakan sepatu yang satu ini. Hal ini bisa saja disebabkan karena stiletto yang dipilih memiliki kualitas yang kurang bagus.

Pumps

Pumps
freepik.com/author/racool-studio

Pumps memiliki model yang hampir sama dengan stiletto. Hanya saja pada bagian depannya berbentuk lebih oval yang membuat jari kaki tertutup. Selain itu, pumps shoes memiliki bentuk hak yang nggak tajam dengan ukuran yang sedang sehingga kakimu akan terasa nyaman menggunakannya seharian. Jenis sepatu wanita tanpa tali yang satu ini juga seringkali disebut dengan court shoes

Nggak heran jika pumps shoes menjadi salah satu jenis sepatu wanita tanpa tali yang paling banyak digemari saat ini. Desainnya yang timeless menjadikan pump shoes cocok untuk digunakan dalam berbagai aktivitas. Kamu bisa menggunakan pump shoes ini untuk pergi ke kantor maupun untuk menghadiri moment-moment special.


Baca juga : 

Dari ketujuh jenis sepatu wanita tanpa tali di atas, kamu tertarik memilih yang mana nih?. Padukan sepatu pilihanmu dengan berbagai tampilan yang membuatmu jadi semakin percaya diri. Sangat penting untuk bisa memilih jenis sepatu wanita tanpa tali yang bisa memberikan kenyamanan dalam setiap aktivitas yang kamu lakukan.

Jangan lupa untuk mengunjungi Home & Living yang ada di Blibli jika kamu ingin mencari produk-produk lainnya dengan kualitas yang terjamin 100% original. Temukan berbagai model jenis sepatu wanita tanpa tali yang berkualitas dan terlengkap hanya di Blibli. Menariknya lagi, Blibli menawarkan sepatu wanita tanpa tali dengan model yang kekinian dan harga yang terbaik.

Tag: