me

6 Rekomendasi Sepatu Lokal Wanita Dibawah 200 Ribu Bagus Dan Menarik

Mar 05, 2024.By Nadine
Bagikan

freepik.com/author/marymarkevich
Ini dia 7 rekomendasi sepatu lokal wanita dibawah 200 ribu buat kamu!

Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Memakai sepatu adalah hal yang penting untuk banyak wanita. Pada masa kini sudah ada banyak pilihan alas kaki ini yang dihadirkan dengan merk lokal. Kamu bisa memilih sepatu wanita yang dirasa paling cocok untuk kenyamanan dalam pemakaiannya dan menunjang penampilan. Maka, ada banyak banget pilihan produknya di pasaran.

Kamu nggak perlu bingung memilih sepatu wanita. Ada rekomendasi sepatu lokal wanita dibawah 200 ribu yang bisa disimak di bawah ini.

Baca juga :


Speed

Speed
blibli.com

Merk yang satu ini menyediakan beraneka pilihan rekomendasi sepatu lokal wanita dibawah 200 ribu. Pemakaiannya nyaman banget untuk menunjang aktivitas harian. Bukan hanya itu, pilihan produknya juga bervariasi. Salah satu di antaranya seperti Speed Grand 135. Alas kaki yang satu ini dijual dengan harga Rp 85 ribuan saja.

Memang harga sepatu ini murah banget. Tapi bukan berarti kualitasnya nggak bagus. Sepatu slip on ini dihadirkan dengan warna hitam polos. Beberapa pilihan ukuran yang bisa kamu temukan antara lain adalah 36, 37, 38, 38.5, 39, dan 40. Sepatu ini dihadirkan dengan desain yang simpel dan kasual. Bahannya lentur. Solnya juga ringan banget, sehingga nggak membuat kaki terasa sakit.

Pemakaian sepatu seri ini bisa kamu lakukan untuk beraneka aktivitas yang nggak membutuhkan gerakan berat. Misalnya saja untuk bepergian, bekerja, jalan-jalan, kuliah, menghadiri acara reuni, piknik, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, kamu pun bisa memilih alas kaki terbaik yang aman, nyaman, dan tahan lama untuk digunakan.

PVN

PVN
blibli.com

PVN menjadi salah satu merk lokal yang menyediakan beraneka sepatu dengan gara sporty. Merk ini memproduksi beraneka sepatu kasual yang nyaman dan santai untuk dipakai. Salah satu di antaranya adalah sepatu Chunky Sneakers. Alas kaki ini dihadirkan dengan gaya a la Korea. Solnya tebal dan membuatnya seperti mempunyai hak tinggi.

Alas kaki yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 143 ribuan saja. Kamu bisa menemukan warna putih dan abu-abu. Pemakaian sepatu ini bisa bikin tampilanmu terlihat modis, tinggi, dan ramping. Kehadiran sneakers ini dihadirkan dengan nyaman, sehingga bisa melindungi kakimu. Desainnya juga bagus dan kekinian, sehingga cocok buat dipadukan dengan berbagai macam pakaian.

Kamu bisa memakai alas kaki ini dengan nyaman. Bahan yang digunakan untuk bagian upper-nya adalah PU. Solnya juga anti slip. Tinggi sol sepatu ini adalah 5 cm. Kamu bisa menemukan beberapa pilihan ukuran yang dihadirkan, yaitu 37, 38, 39, dan 40.

Polla Polly

Polla Polly
blibli.com

Polla Polly cocok banget buat kamu yang ingin mempunyai sepatu awet. Merk buatan dalam negeri ini menyediakan banyak pilihan sepatu. Pilihan model dan warnanya juga banyak. Bahkan, merk ini juga sudah melebarkan sayapnya ka pasar internasional. Jadi, kualitasnya nggak perlu diragukan lagi untuk menunjang pemenuhan kebutuhanmu.

Salah satu produk dari merk ini adalah heels yang serinya yaitu ELZ02092018. Sepatu ini dihadirkan dengan warna hitam. Alas kaki ini dihadirkan dengan desain minimalis yang menarik, sebab bagian ujungnya meruncing. Bahan yang digunakan adalah sintetis. Alas kaki ini memakai non slip fiber sole. Haknya memiliki tinggi 5 cm. Ukuran sepatu ini ada 2, yaitu 37 dan 38. Harganya Rp 189 ribuan.

Sepatu dengan model heels ini bisa kamu pakai untuk berbagai aktivitas tertentu. Contohnya seperti menghadiri undangan, pesta, bekerja, dan sebagainya. Kesan formal dan feminin juga bisa dihadirkan dengan memakai alas kaki ini dalam penampilanmu.

Aerostreet

Aerostreet
blibli.com

Sepatu dengan merk Aerostreet sudah terkenal soalnya harga yang ditawarkan murah meriah. Bukan hanya itu, kualitas dan model yang ditawarkan juga bagus. Salah satu di antaranya seperti Aerostreet Evelyn Natural Emas. Alas kaki ini termasuk jenis sneakers wanita. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp 146 ribuan saja.

Kehadiran sepatu ini bisa kamu andalkan untuk tampil modis, santai, dan kekinian. Beberapa pilihan ukuran yang bisa kamu temukan antara lain adalah 37, 38, 39, serta 40. Sepatu ini kualitasnya bagus. Pemakaiannya nyaman. Bahan yang digunakan pada pembuatan sepatu ini adalah kanvas, mesh, dan kulit sintetis.

Di samping itu, sepatu ini juga nggak akan jebol setelah kehujanan atau dicuci, sebab memakai teknologi baru Shoes Injection Mold. Bahan solnya dicairkan menggunakan tekanan tinggi. Dengan begitu, bisa menyatu sempurna dengan kain tanpa memakai proses lem.

Berrybenka

Berrybenka
blibli.com

Berrybenka sudah menjadi merk produk fashion yang nggak asing lagi. Merk lokal ini juga membuat sepatu yang dihadirkan dalam banyak pilihan. Tampilannya menarik dan tentu dihadirkan dengan pilihan kekinian. Kamu bisa menjadikan sepatu dari merk ini sebagai pilihan terbaik untuk tampil kapan pun dan dimanapun tanpa harus tekor.

Ada banyak pilihan sepatu yang dihadirkan merk ini. Salah satunya adalah Sofia Yuka High Ankle Sneaker. Seri alas kaki yang satu ini menghadirkan pilihan warna putih dan hitam untuk penggunanya. Ukuran sepatu ini adalah 40, 39, 38, 37, dan 36. Bahan yang digunakan dalam pembuatannya adalah kanvas. Sol yang dihadirkan empuk, ringan, dan tentu saja juga anti slip untuk kenyamanan dalam pemakaiannya.

Wakai

Wakai
blibli.com

Ada banyak orang yang mengira bahwa merk sepatu ini merupakan buatan Jepang. Nyatanya, wakai adalah merk sepatu buatan lokal. Ada banyak pilihan sepatu yang dihadirkan dengan desain sederhana. Pemakaian alas kaki ini juga nyaman dilakukan untuk beraneka aktivitas harian. Oleh karena itu, pemakaiannya pun cocok untuk menunjang beraneka aktivitasmu.

Salah satu sepatu yang dihadirkan oleh merk ini adalah Wakai Core Knit Shoes. Sepatu ini dihadirkan dengan warna lemon. Ukuran yang dihadirkan yakni 36, 37, 38, 39, dan juga 40. Alas kaki ini dijual dengan harga Rp 189 ribuan. Sepatu slip on ini menggunakan bahan upper berupa premium knit. Sementara itu, bahan outsole-nya adalah karet.

Pemakaian alas kaki yang satu ini memiliki fleksibilitas yang maksimal. Hal ini memungkinkan kamu melakukan beraneka aktivitas dengan tetap nyaman dalam berbagai keadaan. Ada juga tekstur yang cocok untuk segala lingkungan. Dengan begitu, pemakaian sepatu ini pun bisa kamu andalkan untuk tampil kasual dan tetap menarik.


Baca juga :

Blibli Friends sudah tahu beraneka pilihan rekomendasi sepatu lokal wanita dibawah 200 ribu. Kamu pun bisa membeli beragam pilihan produk Fashion Wanita. Semua itu bisa didapatkan dengan membelinya di Blibli. Dapatkan juga penawaran pengiriman cepat, harga spesial, sampai dengan gratis ongkir. Jadi, tampil menarik dengan produk yang kamu inginkan nggak harus terasa ribet.

Tag: