me

Yuk, Intip Sepatu Wanita yang Cocok untuk Jalan-jalan

Oct 03, 2022.By
Bagikan

Image Source: pexels.com

Sepatu menjadi salah satu alas kaki yang cukup nyaman dan bisa digunakan untuk beragam kegiatan terlebih jika kamu memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Ketika memiliki aktivitas yang cukup padat atau berjalan-jalan pastikan untuk memilih jenis sepatu yang nyaman di kaki sehingga dengan begitu akan terhindar dari kondisi kaki yang mudah lelah atau lecet selama beraktivitas.

Sepatu yang nyaman akan membuat aktivitas jalan-jalanmu menjadi lebih mudah dan hal ini harus kamu perhatikan dengan baik supaya bisa tetap mendapatkan kenyamanan tersebut. Jika kamu masih bingung untuk mendapatkan sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan maka nggak ada salahnya untuk menyimak ulasan kali ini yang akan membahas tentang sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan.

Baca juga:


Sepatu Wanita yang Cocok untuk Jalan-jalan yang Wajib Kamu Tahu

Sepatu wanita memiliki beragam model yang cukup menawan dan bisa digunakan untuk beragam kegiatan sehingga kamu harus menyesuaikan sepatu yang akan digunakan dengan kegiatannya. Hal ini akan membuat aktivitasmu menjadi lebih leluasa. Berikut ini adalah beberapa sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan dan wajib kamu tahu supaya nggak salah pilih.

Sneakers

Sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan yang pertama adalah sneakers. Sepatu jenis ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu sering berjalan-jalan karena memiliki sol yang datar dan empuk sehingga akan memberikan kenyamanan tersendiri. Sol yang empuk ditambah desainnya yang nyaman membuat sepatu model sneakers ini bisa menjadi sepatu yang pas untuk hangout.

Sneakers memiliki banyak model yang bisa kamu sesuaikan dengan selera dan kebutuhan, seperti model low cut, high cut hingga slip on yang bisa kamu gunakan untuk tampilan yang casual. Kamu bisa memadukan sepatu sneakers ini dengan mudah dan masuk ke dalam semua outfit sehingga akan cukup nyaman untuk digunakan berjalan-jalan.

Flat Shoes

Sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan yang kedua adalah flat shoes. Sepatu ini memiliki sol yang flat sesuai dengan namanya dan desainnya yang menyerupai sepatu balet. Sepatu flat shoes ini bisa menjadi sepatu yang cukup nyaman untuk berjalan-jalan karena bentuknya yang mengikuti bentuk kaki sehingga akan terhindar dari rasa sakit.

Sepatu flat shoes terbuat dari berbagai jenis bahan, seperti bahan kulit, suede bahkan hingga rajut sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Flat shoes selain nyaman digunakan untuk jalan-jalan juga masuk ke dalam semua jenis outfit ditambah bisa memberikan tampilan yang formal ataupun casual.

Mules

Sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan yang ketiga adalah mules. Sepatu ini sekilas terlihat seperti sneakers dan flat shoes hanya saja pada bagian belakangnya nggak memiliki penutup sehingga bisa langsung digunakan dengan mudah dan bagian belakang yang dibiarkan terbuka. Model sepatu ini bisa menjadi pilihan yang nyaman untuk jalan-jalan dan tampilan casual.

Bahan yang digunakan oleh sepatu mules ini cukup bervariasi, mulai dari kanvas bahkan hingga kulit sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Mules ini akan memberikan kesan yang simple namun tetap bisa masuk ke semua jenis outfit yang sedang kamu gunakan sehingga akan lebih memudahkan untuk mendapatkan tampilan yang menawan.

Oxford

Sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan yang keempat adalah oxford. Sepatu ini biasanya terbuat dari bahan kulit hingga bahan suede dan memiliki tampilan yang formal namun juga bisa untuk tampilan casual. Sepatu ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin tampil rapi saat sedang berjalan-jalan dan tetap menawan dengan beragam outfit yang digunakan.

Loafers

Sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan yang kelima adalah loafers. Sepatu ini sekilas seperti flat shoes hanya saja desain yang berbeda jika diperhatikan lebih  teliti, seperti sol di bagian belakang yang dibuat sedikit lebih tinggi hingga modelnya yang dibuat lebih luas sehingga akan memberikan kesan yang lebih rapi dan semi formal dalam berbagai kesempatan.

Sepatu loafers ini terbuat dari bahan kulit hingga bahan suede sehingga bisa membuat pergerakan kaki menjadi lebih nyaman dan ketahanan yang lebih lama. Desainnya dibuat nyaman dan lembut di kaki sehingga nggak akan mudah membuat kaki terasa lelah atau terluka saat digunakan untuk berjalan-jalan dengan durasi yang lama.

Docmart

Sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan yang keenam adalah docmart. Sepatu ini saat digunakan oleh wanita akan memberikan kesan yang lebih boyish namun tetap stylish dan memberikan kenyamanan pada saat digunakan untuk berjalan-jalan. Sepatu model ini memberikan kesan yang casual dan bisa masuk ke semua jenis outfit.

Docmart memiliki banyak model, seperti low cut, high cut hingga medium cut yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahan yang digunakan oleh sepatu ini adalah bahan kulit baik itu sintetis ataupun kulit asli sehingga bisa memberikan ketahanan yang lama pada sepatu dan tentunya nggak mudah robek atau kurang nyaman saat digunakan.

Clogs

Sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan yang ketujuh adalah clogs shoes. Sepatu ini terbuat dari bahan karet yang cukup nyaman dan nggak jarang ada yang memiliki sol tebal sehingga bisa membuat tinggi badan bertambah. Meski begitu, sepatu ini didesain dengan nyaman dan nggak mudah membuat kaki terasa lelah saat berjalan-jalan dengan sepatu model ini.

Sepatu clogs ini juga tahan terhadap air sehingga akan cukup nyaman digunakan ketika musim hujan. Kamu bisa memadukan sepatu clogs ini dengan banyak jenis outfit yang menawan sehingga akan menjadi kelebihan tersendiri. Kamu bisa mendapatkan tampilan casual yang kekinian dan tentunya aktivitas berjalan-jalan menjadi lebih leluasa.

Rekomendasi Sepatu Wanita yang Cocok untuk Jalan-jalan

Setelah mengetahui sejumlah sepatu wanita yang cocok untuk digunakan berjalan-jalan maka nggak ada salahnya untuk menemukan sejumlah rekomendasi sepatu waita yang nyaman digunakan untuk berjalan-jalan. Berikut ini adalah rekomendasi sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan dan bisa kamu jadikan sebagai referensi sebelum menentukan jenis sepatu yang pas.

Clogs Work Slippers

Clogs Work Slipper Nursing Beach Sandals Women Nurse Shoes Light Blue 39 40

Rekomendasi sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan yang pertama adalah clogs work slippers yang dibanderol dengan harga mulai dari 170 ribuan. Sepatu ini terbuat dari bahan rubber yang nyaman dan empuk serta nggak membuat gerah. Sepatu clogs ini juga sudah didukung dengan sol yang nyaman dan nggak mudah terpeleset atau licin.

Sepatu Wanita Loafers

Sepatu Wanita Loafers ELZ22082009

Rekomendasi sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan yang kedua adalah sepatu wanita loafers yang dibanderol dengan harga mulai dari 160 ribuan. Sepatu ini menawarkan motif animal print yang terbuat dari baha n kulit sintetis. Ukuran yang tersedia untuk sepatu ini adalah mulai dari 36 hingga 40 yang bisa digunakan untuk ukuran kaki mulai dari 22 cm.

Berrybenka Sofia Frisca

Berrybenka - Sepatu Flatshoes Wanita Sofia Frisca Tartan

Rekomendasi sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan yang ketiga adalah Berrybenka Sofia Frisca yang dibanderol dengan harga mulai dari 130 ribuan. Sepatu ini memiliki model flat shoes yang sudah dilengkapi dengan motif yang menarik. Untuk ukuran yang tersedia adalah mulai dari 36 hingga nomer 40 dan memiliki beberapa pilihan warna.

Sara Sara Jelita

Sara Sara JELITA Sepatu Jelly Wanita Sepatu kerja Flat shoes casual

Rekomendasi sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan yang keempat adalah Sara Sara Jelita yang dibanderol dengan harga mulai dari 250 ribuan. Sepatu ini adalah flat shoes yang terbuat dari bahan jelly yang nyaman dan lembut di kulit. Meski terbuat dari bahan jelly namun sepatu ini nggak licin dan bisa digunakan secara nyaman.

Puma Unisex

PUMA Unisex RS-X³ PUZZLE Shoes (371570 02)

Rekomendasi sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan yang kelima adalah Puma Unisex yang dibanderol dengan harga mulai dari 400 ribuan. Sepatu ini memiliki desain sneakers yang nyaman dengan bahan mesh dan kulit sintetis yang bisa menjadi perpaduan nyaman untuk sepatu jalan-jalan ataupun berolahraga.


Baca juga:

Bagaimana Blibli Friends cukup menarik bukan sepatu wanita yang cocok untuk jalan-jalan. Kamu bisa menemukan banyak model sepatu wanita yang nyaman untuk jalan-jalan dan seperti rekomendasi di atas. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk membeli sepatu wanita? Kunjungi saja Blibli sekarang juga dan nikmati beragam promo menarik yang bisa kamu dapatkan pada setiap transaksinya. 

Tag: