me

7 Mix and Match Sandal Crocs dan Jibbitz Charms Seru

Oct 16, 2023.By Nadine
Bagikan

fimela.com
Cek 7 mix and match sandal Crocs dan Jibbitz Charms ini sebelum beli!

outfit cewek bumi, ootd cewek bumi earth tone wanita

Ingin ikut tren Crocs dan Jibbitz Charm yang seru tapi belum tahu bagaimana cara memadukannya? Ada banyak banget pilihan yang bisa kamu coba sendiri. Yuk, intip mix and match sandal Crocs dan Jibbitz Charms seru di bawah ini!

Baca Juga : 


Mix and Match Sandal Crocs dan Jibbitz Charms

Ini dia ide mix and match sandal Crocs dengan model Jibbitz Charms terbaik:

1. Crocs Kids Classic Clog & Jibbitz Charm Animal

crocssa.co.za

Pilihan yang pertama kita mulai dari Crocs untuk anak-anak, Crocs Kids Classic Clog, yang modelnya sama dengan model Crocs Classic Clog yang dipakai dewasa. Padukan dengan bermacam-macam Jibbitz Charms serba hewan peliharaan lucu. Misalnya Crocs Jibbitz Rabbit, Crocs Jibbitz, Crocs Jibbitz Cat Paw, Crocs Jibbitz 3D Panda, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. 

Ukuran Crocs Kids Classic Clog cenderung lebih kecil dibandingkan versi dewasanya, jadi hindari memasang Jibbitz terlalu penuh. Pasang Jibbitz Charms 3 – 4 saja sudah cukup. Kamu bisa pilih warna putih atau abu-abu muda supaya Jibbitz lebih terlihat jelas. 

2. Crocs Classic Clog & Jibbitz Charm LED

etsy.com

Selanjutnya beralih ke Crocs Classic Clog untuk dewasa yang memang paling sering digunakan untuk memasang Jibbitz. Selama 2 tahun terakhir ini Crocs Classic Clog dan Jibbitz sukses jadi fashion item yang dipakai pria maupun wanita di seluruh dunia. Bukan hanya sebagai aksesori, Jibbitz Charm sukses jadi bentuk kreativitas dan ekspresi penggunanya. 

Supaya makin seru, Blibli Friends bisa padukan dengan Jibbitz Charm LED yang bisa menyala. Kalau dipakai di malam hari, bakal terlihat nyalanya yang seru. Pilihan Jibbitz Charm LED pun cukup beragam, misanya Crocs Jibbitz LED Cupcake, Prince Throne, Fun 5 Pack, dan masih banyak lagi. Pastikan kamu cukup percaya diri memakainya, ya, soalnya pasti jadi pusat perhatian! 

Pilihan warnanya sesuai selera masing-masing, Kalau ingin terlihat di siang hari, warna terang seperti putih, biru muda, dan krem memang paling oke, tapi untuk dipakai di malam hari warna gelap seperti hitam, biru rua, dan coklat tua juga menarik. 

3. Crocs Off Court Clog & Jibbitz Serba Makanan

schuh.ie

Crocs Off Court Clog modelnya mirip dengan sepatu slip on, apalagi kalau pilih warna hitam, karena bagian atasnya warna hitam dan bagian sol bawahnya warna putih, benar-benar mirip sepatu. Kamu bisa dapatkan varian Crocs ini di Crocs Woman Official Store. Paduan Jibbitz Charm yang seru adalah yang serba makanan. 

Beberapa pilihan Jibbitz yang oke adalah Crocs Jibbitz Pink Donut, Crocs Jibbitz Sorbet, Crocs Jibbitz Octopus Hotdog, Crocs Jibbitz Rice Cake Skewer, Crocs Jibbitz Cutesy French Fries, Crocs Jibbitz Glazed Donut, dan masih banyak lagi. Kalau kamu pakai Crocs Off Court Clog warna hitam, pastikan pilih Jibbitz Charm yang warnanya kontras supaya lebih terlihat, bahkan dari jauh sekalipun. 

4. Crocs Classic Slide & Jibbitz Charm Full Color

edition.cnn.com

Kalau mau pakai alas kaki Crocs yang lebih santai, pilih model sandal tanpa strap belakang. Salah satu model yang paling simpel dan bisa dipasang Jibbitz adalah Crocs Classic Slide. Cocok banget untuk jadi sandal santai di dalam maupun di luar rumah. 

Padukan dengan Jibbitz Charm warna-warni. Misalnya saja Crocs Jibbitz Pig Butt, Crocs Jibbitz Smile Cherries, Crocs Jibbitz Cat Paw, Crocs Jibbitz Arctic Seal, Crocs Jibbitz Puffer Fish, dan masih banyak lagi pilihan seru lainnya!

5. Crocs Crush & Jibbitz Charm Squish Glitter 

vogue.com

Pilihan selanjutnya untuk model sandal tanpa strap belakang adalah Crocs Crush. Bedanya dengan Crocs Classic Slide adalah Crocs Crush solnya tebal. Terdiri dari 2 strap di depan dengan masing-masing 3 lubang, kita bisa isi penuh semuanya atau sebagian saja, sesuai selera. 

Suka Jibbitz Charm yang mencolok dan ada kesan berkilaunya? Kamu bisa pilih Jibbitz Charm Squish Glitter yang teksturnya empuk dan di dalamnya ada glitter berkilauan. Pilihannya antara lain adalah Crocs Jibbits Squishy Glitter Ice Cream dan Squish Glitter Cloud. Seru, karena bentuk glitter bintang-bintang warna silver

6. Crocs Classic Mega Crush & Jibbitz Charm 3D

crocs.com

Model sandal Crocs berikutnya yang oke banget untuk dipasangi berbagai macam Jibbitz Charm adalah Crocs Classic Mega Crush. Dengan 2 strap di bagian depan dan 1 strap di belakang, kita bisa bebas berkreasi memasang Jibbitz di kedua strap depan dan strap belakang, jadi lebih seru! 

Supaya nggak terlalu ramai, kita bisa pasang masing-masing 1 Jibbitz Charm di tiap strap. Untuk strap belakang, pasang Jibbitz agak ke samping supaya terlihat. Boleh juga pilih Jibbitz ukuran kecil dan pasang 2 di strap paling depan. 

Misalnya kamu pilih Crocs Classic Mega Crush warna pink terang, pasangkan Jibbitz Charm 3D yang timbul biar makin seru. Ada banyak pilihan Jibbitz Charm 3D yang keren, misalnya Crocs Jibbitz 3D Pop Top, Crocs Jibbitz Mini 3D Sweet, Crocs Jibbitz Mini 3D Birthday Cake, Crocs Jibbitz Mini 3D Pan, Crocs Jibbitz 3D Panda, dan masih banyak lagi pilihan lainnya. 

7. Crocs Hiker Xscape & Jibbitz Charm Glow in the Dark

etsy.com

Pilihan Crocs yang solnya tebal lainnya adalah Crocs Hiker Xscape yang modelnya mirip banget dengan Crocs Classic Clog. Hanya saja, solnya lebih tebal dengan model bergerigi yang berbeda. Sepatu model chunky ini cocok banget dengan tren jaman sekarang, apalagi kalau dipadukan dengan celana jeans model baggy. 

Nah, supaya Crocs Hiker Xscape yang tebal makin terlihat dan menarik perhatian, kamu bisa padukan dengan Jibbitz Charm Glow in the Dark yang bakal menyala di tempat gelap. Seru, tapi harus percaya diri pas memakainya di tempat umum. Jibbitz Charm ini cocok banget deh buat kamu yang nyentrik dan suka jadi pusat perhatian. 

Jibbitz Charm yang menyala di tempat gelap ini pasti cocok banget dipasangkan dengan Crocs warna gelap seperti hitam dan abu-abu tua. Pilihan Jibbitz Charm tipe ini antara lain adalah Glow in the Dark Star, Glow in the Dark Crescent Moon, dan Glow in the Dark Spooky Caramel Apple. Kalau mau beli 1 set isi 5, ada Glow in the Dark Dino 5 Pack yang bentuknya seru berbeda-beda. 


Baca Juga : 

Nah, itu dia 7 mix and match sandal Crocs dan Jibbitz Charms yang seru buat dicoba. Yuk, dapatkan varian Crocs dan Jibbitz Charm terbaik di Crocs Official Store yang ada di Blibli. Pilih sekarang juga dan nikmati promonya!