me

10 Hotel Ubud Terbaik

Oct 18, 2021.By Nadine
Bagikan

Image source: live-less-ordinary.com

Blibli Friends sudah mulai bosan di rumah? Mumpung peraturan PPKM sudah diperlonggar, liburan ke Bali, yuk. Buat kamu yang lagi cari getaway dari hiruk-pikuk kota, boleh nih pilih Ubud sebagai destinasi wisatamu. Kota kecil di Gianyar ini tawarkan pemandangan alam yang cantik dan bikin hati adem. Kamu juga bisa nikmati relaksasi di hotel Ubud dengan pemandangan alam terbaik.

Soal keamanan, Blibli Friends nggak perlu khawatir. Soalnya, semua hotel Ubud sudah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ini artinya, hotel-hotel di Ubud ini sudah menerapkan peraturan ketat buat menjaga kamu dan keluarga dari resiko paparan COVID-19. Yuk, cek rekomendasi 10 hotel Ubud terbaik berikut yang bikin liburanmu jadi makin seru.

Baca juga : Rekomendasi Hotel Staycation di Jakarta

______________________________________________________________________________________________

  • Four Seasons Resort Bali At Sayan

Four Seasons Resort Bali At Sayan
Image source: youtube.com

Ingin nikmati rasanya liburan yang tenang dan jauh dari keramaian? Kamu harus coba menginap di Hotel Four Seasons Resort Bali. Dikelilingi dengan lahan perkebunan yang rimbun dijamin bikin kamu makin betah. Arsitektur bangunan yang unik dan bikin hotel ini kelihatan menyatu dengan alam sekitarnya.

Dari segi fasilitas pun, kamu bakal dimanjakan banget deh selama menginap di hotel Ubud ini. Selama menginap, kamu bisa menggunakan layanan Resepsionis 24 jam hingga konektivitas wi-fi kilat. Selain itu, fasilitas gym dan spa yang ditawarkan hotel ini bikin Blibli Friends tetap fit selama berlibur.

Booking Four Seasons Resort Bali di sini

  • COMO Uma Ubud

    COMO-Uma-Ubud
    image source: comohotels.com

Dengan harga kamar mulai dari Rp 1 jutaan bikin COMO Uma Ubud jadi salah satu villa murah di Ubud. Hotel bintang 5 ini tawarkan fasilitas penyewaan sepeda buat Blibli Friends yang ingin gowes sambil keliling Ubud. Selain itu, ada juga fasilitas bar and Lounge buat Blibli Friends yang hobi party. Hotel ini jadi destinasi favorit buat para backpackers.

Buat fasilitas kamar, Blibli Friends bisa nikmati layanan TV Satelit dengan channel TV premium, pemutar DVD, sambungan Wi-fi kamar gratis, AC hingga TV LED. Pelayanan kamar seperti cleaning service dan pengantar koran harian bikin kamu jadi makin betah. Kamar tidur di Hotel Ubud ini juga bebas asap rokok, lho.

Booking Coma Uma Ubud di sini

  • Mandapa. A Ritz – Carlton Reserve

    mandapa
    image source: theasiancollective.com

Hotel Ubud bintang 5 satu ini cocok banget deh buat kamu para pemuja estetika. Gedung hotel yang didominasi dengan arsitektur kayu ini kelihatan seperti istana yang ada di tengah-tengah area persawahan Ubud. Hotel ini menawarkan keindahan alam yang romantis banget di malam hari. Cocok banget buat Blibli Friends yang sedang berhoneymoon.

Kamu juga bisa dengan gampang menjangkau berbagai tempat wisata dari hotel mewah ini. Gaya Art Space, Museum Seni Neka, dan Campuhan Ridge Walk bisa Blibli Friends kunjungi cukup dengan berkendara selama kurang lebih 10 menit saja. Pasar Seni Tradisional Ubud juga berlokasi nggak jauh dari hotel ini.

Booking Mandapa. A Ritz – Carlton Reserve di sini

  • Viceroy Bali

Viceroy Bali
Image source: tripadvisor.com

Ingin dapat foto aesthetic berendam di Infinity Pool dengan latar belakang pemandangan persawahan? Buruan deh booking kamar penginapan di Hotel Viceroy Bali. Hotel Ubud yang berlokasi di Jl. Lanyahan Banjar Nagi ini memang populer banget dengan fasilitas Infinity Pool-nya. Tapi, fasilitas unggulan dari hotel ini nggak cuma berhenti di situ saja, lho.

Dengan harga kamar sebesar Rp 9 jutaan saja permalam, kamu bisa berlibur sambil nikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Selain Infinity Pool yang kece, hotel ini juga tawarkan fasilitas lain berupa layanan gym 24 jam, akses wi-fi gratis, dan layanan resepsionis 24 jam. Hotel ini juga tawarkan paket tunangan dan pernikahan, lho.

Booking Viceroy Bali di sini

  • Kamandalu Ubud

    kamandalu
    image source: kamandaluresort.com

Dengan fasilitas enam kamar yang tersedia mulai dari harga 2 jutaan, hotel Kamandalu Ubud ini affordable banget buat kamu. Arsitektur bangunan yang unik dikelilingi dengan pohon-pohon perkebunan yang rindang bikin hotel ini cocok banget buat lokasi getaway. Di tiap sudut, ada saja spot-spot Instagramable yang sayang buat dilewatkan.

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini juga lengkap banget, lho. Kamu bisa gunakan layanan Resepsionis 24 jam seandainya Blibli Friends butuh fasilitas tertentu buat bikin istirahatmu makin nyaman. Selain itu, ada juga layanan spa buat relaksasi dan wifi kilat yang terpasang di area hotel dan kamarmu.

Booking Kamandalu Ubud di sini

  • Kayumanis Ubud Private Villas & Spa

    kayumanis
    image source: www.blibli.com

Selama menginap di Kayumanis Ubud Private Villas & Spa, Blibli Friends dijamin nggak bakal bosan. Soalnya, hotel ini menawarkan layanan lengkap, mulai dari Safe Check, layanan Resepsionis 24 jam, layanan spa, Wi-Fi gratis, dan kolam renang outdoor. Selain itu, Blibli Friends juga bisa nikmati menu makanan mewah buat sarapan di restoran hotel ini.

Villa ini juga jadi destinasi wisata favorit buat kamu yang sedang honeymoon, lho. Hotel ini terletak di tengah-tengah alam perkebunan yang hijau dan rindang banget. Selain itu, hotel ini juga berlokasi dekat dengan Museum Antonio Bianco, Campuhan Ridge Walk, Pura Gunung Lebah, dan wisata ikonik Ubud lainnya.

Booking Kayumanis Ubud Private Villas & Spa di sini

  • Maya Ubud Resort and Spa

Maya Ubud Resort and Spa
Image source: tripadvisor.com

Buat Blibli Friends yang ingin berpetualang ke Goa Gajah, Maya Ubud Resort and Spa ini bisa nih kamu jadikan tempat buat beristirahat. Hotel ini memang cuma berlokasi sekitar 2.6 kilometer saja dari tempat wisata Goa Gajah. Selain itu, hotel Ubud ini juga berlokasi lumayan dekat dengan Museum Seni Agung Rai, dan Balerung Stage Peliatan Ubud.

Setelah capek berpetualang, kamu bisa beristirahat dengan tenang di kamar resort ini. Dengan harga kisaran Rp 2.4 jutaan, kamu sudah bisa nikmati berbagai fasilitas kamar. Fasilitas kamar yang tersedia antara lain sambungan TV satelit dengan channel internasional, bathtub besar, jubah mandi, hingga kamar yang kedap suara.

Booking Maya Ubud Resort and Spa di sini

  • Komaneka at Bisma

    Komaneka at Bisma
    image source: bisma.komaneka.com

Ada lagi nih hotel Ubud yang affordable dan cocok buat backpackers. Selain harga per kamarnya terjangkau, hotel bintang lima dari Ubud ini juga bisa banget dijangkau dari berbagai tempat wisata. Tempat wisata terdekat yang ada di dekat Komaneka at Bisma antara lain Museum Puri Lukisan, Ubud Monkey Forest, dan Campuhan Ridge Walk.

Buat fasilitas kamar, kamu bisa nikmati akses wifi gratis saat bersantai di dalam kamar. Selain itu, fasilitas mandi seperti bathtub dan shower yang terpisah, peralatan mandi gratis, hingga handuk juga tersedia lengkap. Kalau Blibli Friends butuh juga bisa request pengering rambut ke resepsionis, lho.

Booking Komaneka at Bisma di sini

  • The Westin Resort & Spa Ubud

    The Westin Resort & Spa Ubud
    image source: indonesiadesign.com

Ingin bangun tidur sambil disambut dengan view pemandangan yang indah dari jendela kamarmu? The Westin Resorts & Spa di Ubud ini wajib kamu jadikan sebagai lokasi menginap. Resort ini memang tawarkan pemandangan alam yang cantik dan teduh banget, yang bisa kamu nikmati dari kamar. Lingkungan kompleks hotel yang jauh dari keramaian juga cocok banget buat kamu yang ingin berlibur sambil menikmati kesendirian.

Selama kamu menginap di hotel ini, ada banyak banget lho fasilitas yang bisa dimanfaatkan. Blibli Friends. Selain layanan safe check, kamu juga bisa menikmati layanan koneksi Wi-Fi gratis, parkir gratis, layanan resepsionis 24 jam, dan layanan lift. Supaya tetap bugar, Blibli Friends juga bisa tuh pakai layanan gym.

Westin Ubud Kupon Hotel (3D2N/ Deluxe Garden Room)

Booking The Westin Resort & Spa Ubud di sini

  • Royal Kamuela Villas & Suites at Monkey Forest Ubud

Royal Kamuela Villas & Suites at Monkey Forest Ubud
Image source: kamuelvillas.com

Omong-omong soal hotel Ubud yang aksesibilitasnya ke tempat-tempat wisata gampang dan tersedia mulai dengan harga yang terjangkau, villa satu ini jawabannya. Villa Royal Kamuela ini cuma berjarak sekitar 0.4 kilometer saja dari tempat-tempat wisata seperti Ubud Monkey Forest, Pura Dalem Agung Padangtegal, dan Galeri Seni Komaneka.

Kamu bisa booking kamar dengan harga mulai dari Rp 1.5 juta lho di villa ini. Dengan harga yang affordable banget, Blibli Friends bisa nikmati fasilitas lengkap yang disiapkan di villa Royal Kamuela ini. Mulai dari fasilitas restoran, wi-fi gratis, resepsionis 24 jam, layanan spa, hingga parkir mandiri gratis.

Booking Royal Kamuela Villas & Suites at Monkey Forest Ubud di sini

______________________________________________________________________________________________

BACA JUGA: Tips Memilih Hotel Aman di Masa Pandemi

Sudah ketemu dengan hotel pilihanmu. Yuk, buruan booking hotel di Ubud lewat Blibli. Dapatkan diskon dan promo hotel menarik yang pastinya bikin liburanmu jadi lebih hemat dan seru. Eits, jangan lupa buat selalu taat prokes, ya. Selamat liburan!

BOOKING HOTEL UBUD TERMURAH HANYA DI SINI

Tag: